Skip to main content

Nanatsu No Taizai 291

Pagi sobat pembaca jumpa lagi sama mimin, kali ini kita akan bahas Nanatsu No Taizai chapter 291, benar kata mimin kan pada chapter kali ini kita akan melihat aksi Merlin, yuk kita simak pembahasannya.
Pada chapter sebelumnya dikatakan bahwa Chandler dan Cusack tidak memiliki kelemahan, pada gambar pertama kita lihat Chandler dan Cusack dengan bangga menyatakan bahwa mereka tidak memiliki kelemahan, tetapi saat mereka mau mendekati kelompok Merlin tiba-tiba ada percikan sihir kecil didekat Chandle dan Cusack, seketika mereka langsung terkena jebakan sihir yang Merlin buat, Chandle dan Cusack tidak sadar dari mana datangnya serangan perangkap sihir itu, kalau sebelumnya mereka hanya lecet sedikit saja karena terkena jebakan sihir sebelumnya sekarang damage yang mereka terima semakin besar. Merlin menjelaskan itu karena teknik Double Impack miliknya dikombinasikan dengan sihir atribut kelemahan dari Chandle dan Cusack. Kelemahan Chandle adalah sihir atribut Petir dan Cusack adalah angin jadi Merlin menyerang mereka dengan kelemahan mereka masing-masing.
Chandler berniat membatalkan seluruh sihir jebakan Merlin tetapi lagi-lagi gagal karena dia terkena jebakan sihir Merlin jadi setiap Chandle dan Cusack ingin bergerak maka sihir jebakan buatan merlin akan semakin banyak dan itu akan terjadi terus menerus sampai mereka mati. Dari sihir yang sepele Merlin bisa membuatnya menjadi sihir yang mengerikan dan bisa membunuh musuhnya tanpa ampun. Merlin bahkan sudah memikirkan cara mengalahkan Chandle dan Cusack saat dia menghadapi Zeldris dengan Ominous Nebulanya kalo kita pikir-pikir ini cewek sangat jenius ya sobat pembaca.
Kita lanjut pembahasannya, Cusack mencoba memasuki alam bawah sadar Merlin dengan jurus "Resonance" miliknya dan Cusack melihat wujud asli Merlin yang berbentuk anak kecil, karena kekuatan pikiran Merlin justru Cusack sendirilah yang dihajar disini dan itu membuat Cusack tidak sadarkan diri karena jurusnya sendiri, disisi lain Chandler terus menerus terkena serangan jebakan sihir bahkan sekarang dia sudah babak belum tak berkutik dan hampir pingsan, Zeldris yang masih belum pulih mencoba membantu merekan dengan menghancurkan semua jebakan sihir tetapi Ludociel tiba-tiba menyerangnya dan berhasil menumbangkan Zeldris. Chandle dan Cusack pun sekarang jua sudah tumbang. Disaat Ludociel merasa klan dewi sebagai pemenang perang suci tiba-tiba ingatannya mulai pulih karena efek sihir Gowther sudah hilang.
Kembalinya ingatan para orang-orang yang terkena efek sihir Gowther ini akan mengubah hasil akhir perang suci, kira-kira apa yang terjadi selanjutnya?
apakan Meliodas jahat yang ada dalam kepompong akan bangkit atau Meliodas baik yang kembali dari penyucian? Kita nantikan kelanjutannya pada chapter selanjutnya ya sobat pembaca,sekian dulu post mimin kali ini.

Terima Kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar