Skip to main content

Cara Melacak Nomor Hp Lewat Google Maps Dijamin Berhasil

Cara melacak nomor hp lewat google maps - Google Maps merupakan sebuah alat yang diciptakan oleh google untuk memilih sebuah lokasi, mencari lokasi, melihat lokasi dan semua perihal lokasi yang terintegrasi dan proteksi oleh satelit GPS. Namun sekarang tampak beda, google menambahkan beberapa fitur gres yang menciptakan pengguna (khususnya android) semakin dimanjakan. Salah satu fitur tersebut yakni melacak lokasi sobat melalui google maps hanya dengan nomor HP.

Melacak nomor hp lewat google maps hanya memerlukan gps dan internet yang stabil, jadi jikalau anda tidak mempunyai terusan internet tidak akan sanggup memakai google maps maupun fitur ini. Jika anda berniat untuk saling membuatkan lokasi dengan sobat atau juga melacak lokasi sobat memakai google maps ini, kami siap membantu anda.

Baca juga :
Mudah ! Cara autentikasi akun google di hp xiaomi

Persiapan

Sebelum anda menginginkan hal itu terjadi (pelacakan nomor hp dengan google maps), anda harus menyiapkan persyaratan biar sanggup memakai fitur ini. Persyaratan tersebut yakni internet, GPS yang aktif, aplikasi google maps terbaru (atau juga sanggup pakai browser juga bisa).

Jika anda mempunyai aplikasi google maps di android yang tidak terupdate / versi lama, anda tidak sanggup menikmati fitur ini. Update aplikasi ini dari google play store hingga terupdate.

Ok, sudah terpenuhi semuanya ?

Lanjutkan....

Cara Melacak Nomor HP Lewat Google Maps

1) Buka aplikasi google maps anda, namun pastikan GPS anda aktif, dan internet yang stabil.

2) Ketuk pada sajian dibilah samping, disana ada pilihan Bagi lokasi, ketuk sajian ini.

3) Ketuk mulai untuk membuatkan lokasi anda ke sobat anda yang lain, untuk melacak sobat anda dengan nomor hp, ketuk ikon tambah dipojok kanan atas.

4) Masukan nomor yang akan kau lacak, dan pastikan mereka mendapatkan invite dari anda.

5) Klik pada sobat atau nomor yang udah kau invite tadi, google maps akan otomatis melacak lokasi nomor hp itu.

Makara kalau sanggup kita simpulkan, aplikasi ini menciptakan sebuah jaringan bersama teman-teman atau kerabat keluarga untuk saling membuatkan lokasi. Ini akan sangat membantu keseharian kita atau aktifitas yang lain.

Kekurangan Melacak Nomor HP lewat google maps

Meskipun terlihat gampang dalam melaksanakan pelacakan ini, tidak semua daerah sanggup kita share didunia ini. Saya sendiri mengalaminya, karna saya membuatkan lokasi saya di pegunungan, al hasil google bilang gini " Tidak sanggup membuatkan lokasi anda ketika ini". Saya kecewa sekali dengan hal ini, karna rumah saya diatas pegunungan guys 😟 , murung rasanya.

Kelemahan ini akan anda temukan jikalau dilangkah nomor 3 anda gagal. Nantikan pembaruan dari google biar kita sanggup melacak nomor hp lewat google maps dengan mudah.  

Mungkin anda tertarik baca ini : 5 Aplikasi sadap whatsapp paling ampuh dan nyatanya berhasil.

Sampai disini ya kawan, maaf jikalau artikelnya kurang memuaskan, semoga sanggup membantu anda. Ikuti terus perkembangan teknologi bersama .com.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar