Skip to main content

Tips Berfoto Di Daerah Wisata

Apa kabar sahabat pada artikel kali saya akan membahas wacana Tips Berfoto di Tempat Wisata, apalagi kini masih moment liburan yang pertama dan paling penting adalah, lihat!! Mana daerah wisata dan daerah bencana.

Tak usang terjadi hal yang dapat dikatakan ‘miris’. Orang-orang berfoto mengambil latar tsunami. Di mana letak sensitivitas sosial kalian sebagai manusia?


Apakah alasannya ialah ketiadaan wisata menciptakan Anda mengambil latar daerah bencana? Padahal jumlah wisata di Indonesia ada aneka macam loh!

Semoga lain kali Anda dapat berfoto dengan santun. Pahami orang-orang yang sedang berduka dengan bahagia.

Baca Juga : Aplikasi  Android Untuk Mengedit Foto, Solusi Terbaik Buat Para Selebgram

Dan selain tips selfie di atas, berikut lanjutan dari tips berfoto yang baik dan benar. Dan tentunya tips ini hanya berlaku di daerah wisata.

1. Menangkap Latar yang Indah
Berkaitan dengan latar, ingatlah! Jangan gunakan latar daerah tragedi ya guys.

Pastinya ada banyak objek menarik di daerah wisata yang kalian kunjungi. Maka manfaatkan mereka ibarat yang sudah seharusnya kita lakukan.

Caranya cukup Anda bangkit di depan objek tersebut dan layangkan jepretan dari kamera. Usahakan jangan mengambil latar yang kotor.
Orang-orang cenderung lupa hal ini.

Lihat Juga : Aplikasi Buat Logo Paling Recommended Untuk Para Pebisnis

Mereka terlalu fokus pada wajah hingga melupakan background foto.

2. Selfie Tidak Melulu Menampilkan Wajah
Tips Berfoto di Tempat Wisata satu ini menarik untuk Anda ikuti bagi yang merasa tidak PD (percaya diri), malu, atau ingin menyajikan hal berbeda kepada pemirsa.

Menurut New York Institue of Photography, selfie tidak melulu harus menampakkan wajah. Ia dapat hanya dengan menunjukkn satu bab badan kita.

Hal ini sudah banyak dipraktekkan oleh orang-orang. Biasanya ada yang menampilkan anggota badan kaki, tangan, jari, atau setengah badan Anda.

Tak lupa, selfie ini juga sambil memamerkan latar wisata juga tentunya.

3. Berfoto Sambil Melihat Tempat, Suasana, dan Kenyaman Pengunjung Lain
Yang namamya daerah wisata,pasti dikunjungi oleh banyak orang. Kaprikornus di sana Anda tidak sendirian.

Kerap kita temui, orang berselfie tanpa memperhatikan kenyamanan pengunjung lain. Biasanya pribadi main jepret, hingga wajah kita yang ‘tak tahu bentuknya’ ibarat apa malah masuk ke dalam jepretan orang lain.

Selain itu, ada juga orang berselfie di jalanan umum. Hal itu menciptakan jalanan menjadi tersendat. Sungguh menganggu.

Lihat Juga : Lagu Cinta Paling Sedih untuk Mengiringi Kegalauan Yang Bikin Baper

Sebagai insan yang baik, maka perhatikan hal-hal di atas.
Yang terpenting selain hasil foto yang manis ialah sensitivitas Anda sebagai makhluk sosial. Sekian artikel Tips Berfoto di Tempat Wisata. Semoga bermanfaat untuk Anda.





Sumber https://www.ghenoks.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar