Skip to main content

4 Toko Aplikasi Terbaik Untuk Android Selain Google Play Store !

Toko Aplikasi Terbaik Untuk Android - Dibawah pimpinan layanan google, android sekarang memang sering dimanjakan. Bayangkan banyak aplikasi yang anda pakai di telepon seluler anda khususnya android yang dilayani oleh google. Mengenai toko aplikasi yang awalnya memang sudah ada dan tersedia gratis di android hanyalah Google Play Store. Aplikasi ini memang menyediakan semua kebutuhan aplikasi anda, dengan kondusif dan relatif bagus.

Namun diluar sana ada aneka macam toko aplikasi untuk android yang memang agak sedikit yang mengecewakan. Tetapi kami telah memilihkan beberapa toko aplikasi untuk android yang tentunya pilihan terbaik selain google play store. Hal ini akan bermanfaat kalau di android anda tidak terdapat google play store.

Keuntungan dibalik ini semua, ada banyak aplikasi yang tidak tersedia di google play store anda, mungkin saja itu sebab alasan keamanan dan lainya, namun kalau anda ingin hal lain diluar sana, mari kami tunjukkan.

4 Toko Aplikasi Terbaik Untuk Android, Selain Google Play Store

1. Amazon AppStore (Download)

Toko aplikasi Amazon juga tidak kalah hebatnya dengan sang legenda, google play store. Dari aplikasi ini anda sanggup mendapat aplikasi yang diciptakan perusahaan besar menyerupai microsoft, firefox dan lainnya.

Toko aplikasi ini sanggup anda install bersamaan dengan toko aplikasi lainnya, tidak ada persoalan apapun pada versi android manapun. Menurut kami ini aplikasi pilihan terbaik untuk android guna toko aplikasi selain google play store.

Jika anda ingin menginstalnya caranya mudah, ketuk pada link download diatas, masukkan email kau dan tunggu email dari pihak amazon untuk memperlihatkan link download apknya asli.

2. Samsung Galaxy Apps

Berbahagialah anda kalau samsung yang sedang anda pegang. Pasalnya toko aplikasi yang satu ini juga sangat anggun serta kompeten. Layak sekali untuk mengapresiasi toko aplikasi yang satu ini, tapi memang disayangkan kalau toko aplikasi ini hanya untuk ponsel samsung saja.

Pada toko aplikasi ini juga tersedia banyak aplikasi maupun game yang sudah populer, meskipun tidak sebesar Amazon AppStore dan Google Play Store tapi yang satu ini ikut terdaftar pilihan terbaik.

3. APKMirror

Pastinya anda sudah paham dengan APK android, memang yang satu ini bukan termasuk toko aplikasi. Melainkan sebuah sekunder dari toko aplikasi default yakni google play store. Anda sanggup mendapat apa saja dari aplikasi yang satu ini.

kelebihannya anda sanggup memperoleh banyak aplikasi dari sini yang tidak terdapat dari google lay store, atau anda juga sanggup memperoleh aplikasi versi usang (APK versi lama) yang tidak ada di play store juga. Karena sifat google play store adalah, versi terbaru.

Tidak ada biaya yang perlu anda keluarkan untuk menggunakan aplikasi ini, semuanya serba gratis, namun meskipun gratis keamanan dari APKMirror ini sanggup kita acungi jempol 👍. Untuk mendapat aplikasi ini anda harus mencarinya versi APK dari browser anda.

4. F-Droid (Download)

Jika anda mencari toko aplikasi yang kecil namun rapi, F-Droid harus menjadi pilihan anda. Toko aplikasi yang satu ini bersifat kecil atau komplemen kecil untuk memperoleh sedikit hal yang tidak ada di play store. Aplikasi ini open source dan setiap aplikasi pada platform yakni open source.

Baca juga :

5 Aplikasi Pengelola Kata Sandi Terbaik untuk Android

Kesimpulan

Memilih toko aplikasi yang kaya akan update dan banyak aplikasi serta murah dan aman, tetap google play store pilihannya. Namun kalau anda membutuhkan sesosok aplikasi yang lain mungkin google play store harus digantikan atau ditambahkan dengan 4 aplikasi diatas. Mengenai pilih yang mana itu tergantung kebutuhan penggunanya masing-masing.

Bilamana anda masih nyaman dengan google play store, serta tidak butuh aplikasi yang aneh-aneh, kami sarankan untuk tetap menggunakan play store dan begitu sebalinya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. 👏
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar