Skip to main content

Cara Pdkt Lewat Wa Dengan Orang Gres Kenal

cara pdkt lewat wa dengan orang gres kenal

Artikel ini terkait mengenai cara pendekatan lewat whatsapp,cara pdkt lewat sosial media whatsapp,cara pdkt lewat instant mesengger WA

Di periode teknologi menyerupai ketika ini,kebutuhan akan instant messenger menyerupai whatsapp sangatlah tinggi.

Khusus untuk whatsapp yang merupakan  instant messenger yang sudah di akuisisi oleh facebook (mark zuckerberg).
Dengan total jumlah download yang sudah mencapai miliaran kali download.

Tentu saja whatsapp menjadi aplikasi instant messenger yang paling diminati di periode menyerupai kini ini.

Begitu juga muda mudi ketika ini,mereka rata rata telah mempunyai aplikasi whatsapp sebagai alat untuk mengirim pesan andalan mereka.
Begitu juga dalam urusan asmara,sudah niscaya mereka para remaja ataupun orang cukup umur yang lagi kasmaran juga memakai whatsapp untuk menghubungi kekasihnya atau sebagai sarana pdkt atau pendekatan.

Di jaman dulu jauh sebelum ada gadget perjaka pemudi biasanya melaksanakan pdkt lewat surat menyurat.
Jangankan whatsapp ,hp saja belum ada ketika itu,silahkan anda tanya kepada orang tuamu atau mereka yang hidup di bawah tahun 2000 an.
Mereka masih mengandalkan surat sebagai sarana pdkt.
Nulis surat dengan bahasa puitis di kertas yang ada gambar love lovenya,di masukin ke amplop tidak lupa di semprot pakai parfum.
Setelah itu minta tolong sama temennya sasaran untuk memberikan surat tersebut kepada target.
Ya menyerupai itu lah metode pdkt di jaman itu.

Sekarang sudah beda,jaman telah berubah,segalanya mengandalkan internet.
Sosial media menjadi tongkrongan favorit ketika ini.
Sosial media bukan lagi sekedar tempat share gosip ,melainkan tempat mengukuhkan jati diri.
Bahkan ada banyak yang memamerkan kekayaannya.
Wih pokoknya the best lah.

Tidak terkecuali para jomblower ketika ini.
Mereka menebar pesona lewat sosial media untuk menarik lawan jenis.

cara pdkt lewat wa
Kembali lagi ketopik persoalan kali ini.
Yang jadi persoalan yakni gimana caranya pdkt lewat wa.
Lawan jenis banyak,yang jomblo banyak,kesempatan terbuka lebar.
Tetapi caranya buat mendekati sasaran ini yang agak susah,bener gak?
Dulu saya juga menyerupai itu.

Baiklah kita akan membahasnya satu persatu di artikel ini.

cara pdkt lewat akun wa


punya nomor whatsapp
Mau pedekate tapi tidak punya nomor hpnya atau nomor whatsappnya ,susah dong kalau gitu.
Kamu harus punya nomor whatsappnya terlebih dahulu,lalu bagaimana caranya mendapat nomor whatsapp target.

*Minta secara langsung
Mentang mentang saya nulis minta secara langsung,terus eksklusif begal nomor hpnya hehe...
Tidak sesimpel itu ferguzo haha...
Perlu step by step tahap demi tahap untuk mendapatkannya.
Misalnya kau lagi ketemu dia,terus si dianya lagi mainin hp.
Lalu bagaimana caranya mendapat nomor hpnya secara langsung?

Caranya adalah
"Eh,boleh pinjem hp kau gak,aku mau kirim pesan sama mama aku,soalnya tadi mama nitip sendal jepit,tapi saya lupa sandal warna apa?Ma'af hp saya error soalnya,boleh gak?

Kawanku yang jomblo semuanya,trik diatas jarang gagal lo hahaha....
Kalau hingga gagal berarti anda calon jomblo hingga kiamat haha bercanda kok.

Terus kalau hpnya sasaran sudah berhasil kita pinjam,lalu selanjutnya apa yang harus kita lakukan.
Ya tentu saja ,kita pakai buat miscal atau kirim pesan lewat whatsappnya.
Kita kirim pesan lewat whatsapp pakai whatsappnya sasaran kirim pesan ke nomor whatsapp mama/ke no whatsapp kita/ke sobat kita(teman yang tidak makan sobat pastinya).

Nah otomatis ketika kita pinjem whatsappnya sasaran atau kita pakai buat miscall hp mama kita / siapa sajalah buat nampung nomor hpnya sasaran maka nomor sasaran akan terlihat di whatsapp mama kita.
Dan kita berhasil mendapat nomor hp target,keren kan.

Kalau sudah selesai minjam jangan lupa ucapkan terima kasih.

* Lewat sosial media.
Kalian tentu pernah punya kenalan di sosial media contohnya di facebook lah pola gampangnya.
Saya yakin di sosial media ada yang kalian sukai dan ingin berkenalan lebih lanjut syukur syukur sanggup pedekate di dunia maya,ah ngarep banget ni hehe..

Lalu kalian mencari cara supaya sanggup mendapat nomor hp atau nomor whatsappnya si target.
Baik saya akan menjelaskan dan memberi sedikit trik untuk mendapat no whatsapp si sasaran lewat sosial media.

Untuk awalan kalian harus sudah berteman di sosial media tersebut.contohnya facebook.
Like atau komentari statusnya dengan sewajarnya,jangan mentang mentang ngebet sama sasaran eksklusif nyosor pengen minta no hp ya,jangan itu memalukan dan peluang mendapat no hp sasaran akan menipis.
Contohnya kalau ia share/upload photonya di sosial media sanggup kalian like dan komentar"masya Allah bagus banget" itu kalau kau cowok,kalau kau cewek kasih komentar "nice kakak,photonya cakep" ya itu pola standar saja,kalian sanggup mengkombinasikan dengan bahasa tempat kaian masing masing kalau perlu.

Pelajari info profil si target,dia lahir dimana,tanggal lahirnya berapa,dia suka makan apa,suka dengan apa,dan lain sebagainya.

Dengan semakin banyak gosip yang kita sanggup perihal sasaran tentu akan menciptakan kita lebih simpel untuk mengenal lebih bersahabat si target.

Misalnya si sasaran suka dengan game mobile legend,nah kalian sanggup memposting video atau photo game mobile legend.Supaya sanggup mendapat respon si target.

Kalau ia like atau komentar di photo/video mobile legend yang kau share,langsung deh ajak ngobrol chat pribadi,
Kamu:"Eh kau suka game mobile legend  juga ya"
Target:"iya saya suka banget"
Kamu:"ow... sama saya juga suka,Kapan kapan kita mabar yuk?"
Target:"boleh,kapan?"
Kamu:"Gini aja saya minta nomor WA kamu,nanti kalau waktunya tepat saya kabarin lewat WA,soalnya saya jarang online di facebook"
Target:"boleh ni nomornya 0831xxxxxx
Nah itu tadi yakni sepenggal pola bagaimana mendapat nomor whatsapp di sosial media facebook.

Kalian sanggup menyebarkan cara tersebut dengan lebih kreatif lagi,asalkan kalian tahu data data sasaran kalian itu menyerupai apa.

cara pedekate lewat whatsapp


punya nyali
Tidak usah bahas jauh jauh dulu,kamu punya nyali atau tidak buat mendekati target?
Kalau tidak punya kumpulin dulu nyalinya.
Di dunia ini kalau ingin menggapai sesuatu harus punya nyali menghadapi semua tantangan.

Kalau kalian takut di tolak jangan pernah pedekate,karena tidak ada jaminan 100% kau akan berhasil.
Jika takut kena air jangan main air,jika takut patah hati jangan pernah pacaran.

Sebenarnya ini yang harus saya bahas diawal sebelum lanjut ke pembahasan selanjutnya tapi ya sudah lah tidak apa.

cara pendekatan lewat wa


bicara dengan sopan

Tadi sudah saya jelaskan bagaimana mendapat nomor hp orang yang gres kita kenal baik secara eksklusif maupun lewat sosial media.Lalu selanjutnya yakni kita ajak ngobrol targetnya.
Bagaimana caranya?

Saya akan mengambil pola pertama tadi dimana kita pernah meminjam hp sasaran untuk menghubungi mama kita.
Masih ingat?kalau tidak ingat coba baca lagi dari atas,sudah saya tulis diatas soalnya.

Nah ini yakni contohnya:
Aku:"hai ini saya tio yang tadi siang,masih ingat?"
Target:"emm siapa ya?"
Aku:"ini saya yang tadi siang pinjem hp kau buat hubungin mama aku"?
Target:"ow.. kamu,ada apa?"
Aku:"Gak ada apa apa kok,aku cuman mau ngucapin banyak terimakasih"
Target:"iya sama sama"

Selanjutnya kalian biasa ngobrol,dengan inspirasi kalian masing masing.
Tapi ingat harus sopan,boleh bercanda tapi jangan kelewatan.
Dan jangan terlalu banyak bercanda nanti di kira kau hanya orang yang iseng dan tidak jelas.
Untuk kalian yang sebelumnya memang sudah saling kenal proses ngobrol sanggup lebih enak.
Karena kalian sudah punya banyak data mengenai target.

Baca juga kata kata bijak perihal cinta sejati
Kalian juga sanggup mengupload video,gambar atau teks di status whatsapp kalian denga hal hal favorit si target.
Jika si sasaran suka sama kucing ya upload saja video video kucing lucu.
Atau kalau sasaran suka mobile legend ya upload saja satria favoritnya si target,misalnya menyerupai itu.

cara pdkt lewat whatsapp


ajak ketemuan

Ajaklah kopi darat si target.
Atau istilah kerennya ketemuan.
Saya akan mengambil pola lewat dialog yang pinjam hp tadi.

Aku:"emm... Malam ahad kau ada program tidak?"
Target:"tidak ,kenapa?"
Aku :"serius ni,emang tidak ada yang ngajak kau jalan"
Target:"nggak ada kok,emang kenapa sih?"
Aku:"kita makan yuk,aku mau traktir kamu,karena kau udah baik banget mau minjemin saya hp hehe"
Target:"serius ni?"
Aku:"Ya serius lah,kamu males ya di traktir sama makhluk buruk kayak aku"
Target:"Gak kok,yaudah saya tunggu ya traktirannya"
Aku:"o.k makasih banget ya udah mau nyempetin waktunya buat makan malam sama aku"
Target:"iya sama sama kok"
Baca juga cara terbaik mencari jodoh
Ini penggalan paling penting alasannya yakni kalian akan saling tatap muka.
Ngobrol lewat whatsapp memang terasa simpel tapi kalau sudah berhadapan dengan orangnya kadang anda akan grogi dan salah tingkah.

Karena itu sebelum pergi ketemuan lakukan persiapan terlebih dahulu.
Saya akan menjelaskan persiapan sederhana sebelum ngedate atau ketemuan.

*Yang pertama ,siapkan mental kalian.
Jangan pergi ketemuan kalau belum siap mental,karena akan berakhir sia sia.Kamu hanya akan memberi kesan buruk pada target.
Lalau bagaimana menyiapkan mental?
Saat ngobrol di whatsapp usahakan jangan lagi ada rasa canggung pada diri kamu.Sebab kalau masih ada rasa canggung kalau di paksakan ketemuan kau akan jadi patung.Kenapa jadi patung?Kamu akan mencicipi malu,tidak enak,atau malah yang lebih ekstrim asam lambung kau sanggup naik.
Kalian akan saling berdiam diaman kayak patung.

Karena itu mental yakni hal yang paling pertama harus di perhatikan.
Sugesti dirimu bahwa kau yakni laki-laki yang tampan meskipun aslinya hancur.
Sugesti dirimu bahwa kau yakni laki-laki yang menarik,untuk menyemangati dirimu meski kalau dilihat lihat aslinya menyebalkan dan berantakan.
Ini bagi yang pria,bagi perempuan ya tinggal ganti kata katanya saja lah hehe..

Percaya diri itu penting,walaupun kadang orang yang terlalu percaya diri tidak baik.
Intinya kau harus sanggup menyemangati dirimu sendiri.
Tidak ada yang sanggup merubah dirimu kecuali dirimu sendiri.

*Yang kedua siapkan materi obrolan
Kamu harus tahu niscaya ,nanti ketika ketemuan kau bakal ngobrolin apa ni?
Siapkan materi dialog terlebih dahulu supaya nanti ketika ngobrol tidak usang mikirnya.
Kalian sanggup mempersiapkan materi dialog contohnya nanti kalau ketemuan mau ngobrolin,
# kau tadi lagi sibuk tidak?
# Maaf ya kalau saya ngrepotin kamu.
# Ow.. ya kau berapa bersaudara?
# Pacar kau murka tidak saya ngajakin kau ketemuan?
Dan lain sebagainya.
Baca juga pertanyaan untuk pacar semoga tidak bosan ketika ngobrol
* Dandan yang cakep
Kalian tentu ingin ketika ketemuan tampil dengan sangat sempurna,betul tidak?
Tapi terkadang orang itu tampil cakep berdasarkan versi mereka sendiri.

Jadi terkadang kita pernah melihat orang tampil dengan gaya norak.
Kenapa sanggup begitu?
Ya alasannya yakni bagi mereka tampilan mereka sudah sangat power full.

Itulah ketika kalian mau ketemuan ,sebelumnya cari info dahulu atau sanggup tanyakan kepada target.
Misalnya
"Kamu suka tampilan cowok yang kayak gimana sih?" Atau kalau kau perempuan "kamu suka tampilan cewek yang kayak gimana sih?
Nah dari balasan si sasaran kita tahu harus tampil menyerupai apa.
Dengan begitu kita sanggup mengkombinasikan dandanan favorit kita dengan dandanan favoritnya si target.
Baca juga kata kata cinta romantis buat pacar tersayang

Nah itu tadi klarifikasi saya mengenai cara pdkt lewat wa dengan orang gres kenal.
Semoga apa yang telah saya sampaikan sanggup memberi manfaat bagi anda yang telah melaksanakan pendekatan kepada seseorang yang gres anda kenal melalui aplikasi instant mesengger whatsapp.

Terimakasih dan mohon maaf bila ada salah kata.
Silahkan tinggalkan komentar kritik dan saran atau pertanyaan kalau ada yang ingin ditanyakan di kolom komentar di bawah ini.


Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar