Skip to main content

Fitur Terbaru Youtube Akan Segera Diluncurkan

Fitur Terbaru Youtube Akan Segera Diluncurkan Fitur Terbaru Youtube Akan Segera Diluncurkan

Kabarnya Youtube akan meluncurkan fitur terbaru  yang dipersiapkan untuk pengguna semoga sanggup mencicipi fitur yang berbeda.
Flatform mengembangkan video Youtube dikabarkan akan menambah fitur sosial terbaru.

Dengan memakai fitur ini, pengguna sanggup mengembangkan foto, jajak pendapat, link, text posting, dan video ke anggota lainnya. Fitur ini dinamakan dengan Backstage, fitur ini dipercaya mempunyai fungsi yang berbeda dari fitur yang sudah ada.

Dalam fitur ini, setiap hal yang diposting oleh pengguna akan diurutkan dalam kronologis terbaik. Postingan ini nantinya akan ditempatkan disebelah tabhome dan video.

Dengan memperkenalkan cara gres bagi pengguna untuk berkomunikasi, Backstage sanggup menjadi wadah utama bagi penggemar dan kreator untuk berinteraksi.

Kabarnya Youtube akan meluncurkan fitur Backstage ini dalam waktu yang dekat. Namun fitur ini akan diujicobakan untuk pengguna tertentu terlebih dahulu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar