Skip to main content

Strategy Luffy melawan Kadou

Pagi sobat semua ketemu lagi dengan mimin, nah sebelum kita bahas spoiler One Piece 926 yang akan keluar besok pagi ini kita bahas dulu bagaimana nanti strategy Luffy melawa Kaidou, langsung saja kita bahas ya.

Pada chapter 923 saat Luffy melawan Kaidou kita diberitahu oleh Oda sensei secara tidak langsung kalau Gear 4 milik Luffy bukan tandingan Kaidou, dalam suatu wawancara Oda sensei berkata kalau gear 4 itu memang hebat tetapi powernya masih tidak bisa dibandingkan dengan power Kaidou, yang pastinya pada arc Wano ini Luffy butuh power up yang besar atau strategy untuk mengalahkan Kaidou, sepertinya mimin juga mengira kalau Kaidou juga memiliki senjata rahasia, kita melihat pada chapter 923 kalau gear 4 kalah dalam sekali pukul oleh gada Kaidou bukannya Luffy lemah kemungkinan gada Kaidou mengandung batu laut, apa kalian ingat saat luffy diserang oleh Smoker dengan senjatanya yang mengandung  batu laut, saat tersentuh saja Luffy langsung lemes apa lagi kalau dipukuli sama senjata yang mengandung batu laut jadi kesimpulan mimin gada Kaidou mengandung batu laut.

Menurut mimin gear 4 masih belum cukup melawan makhluk terkuat didunia, coba kalian bayangkan debut Kaidou yang jatuh dari langit gak ada lecet sama sekali kan tubuhnya, apalagi kalau cuma kena pukulan kong organ bertubi-tubi mungkin cuma gatal bagi Kaidou. Luffy mungkin nanti membuat aliansi dengan Eustass kid untuk mengalahkan Kaidou tapi dalam pertarungan dunia One Piece tidak ada main keroyokan pasti yang ada pertarungan satu lawan satu, apakah kalian sadar kalau Luffy selalu mengalahkan musuh besar seorang diri dengan jurus yang juga selalu berbeda-beda, nah menurut Oda sensei pertarungan Luffy dan Kaidou tidak akan menarik kalau Kaidou kalah hanya karena pukulan Luffy terlalu kuat, mungkin nanti oda akan mempersiapkan jurus baru dan unik untuk Luffy seperti Awakening atau bentuk lain dari gear 4 agar bisa mengalahkan Kaidou dan pastinya sangat epik karena pola pikir Oda sensei selalu out of the box dan anti mainstream sangat sulit bagi kita untuk memprediksinya.

Mimin selalu terkejut dengan pertarungan-pertarungan Luffy yang Oda sensei buat, kira-kira apakah pertarungan Luffy dan Kaidou nanti akan seepic pertarungan Luffy dahulu, kita tunggu saja hal-hal yang mengejutkan dari arc Wano yang Oda sensei buat. Sekian dulu post mimin pagi ini.

Terima Kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar