Skip to main content

Spoiler One Piece 926

Selamat pagi kembali sobat pembaca pada pagi yang cerah ini mimin mau post spoiler One Piece chapter 926, post ini akan terus mimin update sampai One Piece chapter 296 rilis, bagi yang sudah tidak sabar langsung saja ya kita simak spoilernya.

-Dikota tertentu di Wano, ada banyak orang yang tampak semerti samurai dan simbol klas Kozuki, yang terlihat seperti matahari. Apakah klan Kozuki sudah kembali?
-Nami dan seorang ninja wanita kemungkinan Shinobu menyelinap ke suatu tempat. Kita beralih ketempat Kid dan Luffy yang ditahan.
-Dipenjara Kaidou Luffy dan Eustass kid diperbudak untuk membawa batu. Meskipun mereka diborgol dengan borgol batu laut dan mereka membawa banyak batu. Mereka juga berkompetisi satu sama lain saat makan.
- Penjaga penjara yang menjaga Luffi dan Eustas kid kemungkinan pemakan buah iblis zoan tipe kuda nil karena wujudnya berbentuk kuda nil. Penjaga kuda nil sangat marah dan menghukum Luffy dan Eustass kid dengan memasukkan mereka kedalam mulutnya. Entah bagaimana penjaga kuda nil jatuh mungkin ditinju Luffy atau Eustass kid sehingga mereka berhasil keluar dan Luffy menggendong seorang anak di pelukannya.

Ini spoiler yang lebih lengkap sobat,
Judul chapter: Tambang tahanan

Bab dimulai dengan warga Wano yang membaca berita tentang seorang samurai bernama Luffytaro dan bagaimana dia mencoba menghadapi Kaidou dan pemerintah dengan semangat juangnya tetapi gagal. Berita ini memperingatkan warga bagi mereka yang berani memberontak akan dilempar ke tanah setan (kemungkinan Onigashima) dimana disana ada penyiksaan untuk mengacaukan spirit atau jiwa para pemberontak. Sebagian besar warga ketakutan, tetapi ada beberapa dari mereka yang memiliki tato bulan terlihat seperti simbol keluarga Kozuki.
Beralih ke penjara Kaidou tempat Luffy ditahan, Luffy dan Eustass kid terlihat membawa batu dan berdebat siapa yang akan menjadi raja bajak laut kemudian seorang penjaga memanggil para tahanan untuk makan siang. Luffy dan Eustass kid juga bersaing satu sama lain siapa yang lebih cepat makan di antara mereka berdua, penjaga tahanan marah melihat dengan cara mereka makan sehingga mereka dilempar ke mulut kuda nil dan membiarkan mereka ditelan hidup-hidup. Tetapi kuda nil tiba-tuba terjatuh Luffy dan Eustass kid berhasil keluar dan mereka membuat semua orang pingsan dengan haki raja mereka. Terlihat Luffy membawa seseorang dipelukannya.
-Disampul kita bisa melihat Law dan Chopper belajar diperpustakaan bersama dengan kura-kura dan burung dengan kacamata dan topi.
-Usop melihat samurai dengan simbol klan Kozuki dan memberinya kertas dengan gambar 2 burung,nyala api dan ular khas klan Kozuki
-Penguin dan Sahchi melakukan hal yang sama pada samurai yang memiliki simbol klan Kozuki, kita bisa melihat ada 11 samurai dengan tanda klan Kozuki.
-Dipenjara para budak membawa batu persegi besar hanya untuk sepotong kecil makanan sedangkan Luffy dan Eustass kid memindahkan batu raksasa bahkan saat mereka sedang diborgol dengan batu laut. Setelah makan Luffy dan Eustass kid terlihat bulat.
-Kita bisa melihat Caribou yang menjadi salah satu tahanan
-Luffy dan Eustass kid mengalahkan penjaga kuda nil dari dalam perutnya dan membuatnya roboh, Luffy dan Eustass kid keluar dari perut penjaga kuda nil dengan membawa seorang pria tua ditangannya.
Luffy dan Eustass kid setelah makan.
Orang-orang membaca surat kabar tentang Luffytaro.

Nah sampai disini dulu ya spoiler mimin, post ini akan terus mimin update sampai One Piece chapter 926 rilis, bagi kalian yang tidak mau ketinggalan terus pantengin blog mimin ya.

Terima Kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar