Mengapa Blog Harus Bersifat Up To Date ?
Menyuguhkan konten bermutu bagi pembaca bukan hanya dari segi kualitas konten yang dibahas namun juga terkait dengan pembaruan informasi. Setiap pengujung yang tiba tentu menginginkan informasi yang selalu baru. Bukan hanya gres namun topik yang terkandung memang sesuai dengan kebutuhan pembaca pada dikala itu juga. Sehingga menjadi penting untuk terus memperbarui pengetahuan akan kebutuhan pembaca yang ditargetkan.
Pembaca tidak akan menyukai konten yang sudah terlalu sering dibahas di blog lainnya, apalagi kalau kiat-kiat yang dibahas pun hapir sama persis dengan blog lainnya. Disamping itu pembaca juga lebih fokus terhadap konten yang memang lebih bersifat up to date.
Mengapa harus up to date ?
Perlu diketahui bahwa seiring perkembangan waktu segala sesuatunya semakin diperbarui dan salah satunya menyerupai informasi. Setiap informasi yang beredar kadangkala lebih viral pada masanya atau informasi tersebut hanya bersifat sementara. Oleh alasannya yaitu itu sesudah masa viralnya kadang informasi yang demikian menjadi tidak penting dan cenderung dilupakan.
Oleh alasannya yaitu itu blog yang demikian harus lebih sering ter-update. Istilah up to date memang harus melengkat pada blog yang demikian. Jika tidak maka informasi yang dimilikinya akan redup ditelan waktu.
Disamping permasalahan diatas ternyata istilah up to date memang benar-benar harus menempel pada blog. Menurut pengalaman saya dalam dunia blogging, blog yang lebih ter-up to date akan lebih disenangi oleh pembaca. Mengapa ? alasannya yaitu kita menginginkan informasi yang memang lagi fresh dan bukannya informasi yang sudah basi.
Baca juga : Tips Membangun Blog Menjadi Sukses
Blog yang lebih terupdate dipercaya lebih lekat dengan human friendly. Menghadirkan informasi gres yang memang sesuai dengan kebutuhan pembaca merupakan blog yang ramah pembaca. Namun sebaliknya kalau blog justru out date tentu saja pembaca akan enggan berlama-lama pada blog. Nah inilah yang dikatakan tidak ramah terhadap pembaca. Perlu diketahui bahwa pengunjung yaitu segalahnya bagi suatu blog. Bagaimana mungkin anda menjalankan bisnis online kalau blog saja jarang pengunjungnya ? Makara pembiasaan dengan kebutuhan insan juga sangat penting dan bukan hanya mementingkan faktor seo.
Sebenarnya istilah green konten diberikan pada konten yang tidak akan pernah basi, dalam artian konten tersebut akan selalu berlaku. Sehingga istilah green konten ini lebih lekat bagi blog yang mempunyai konten abadi.
Namun istilah ini tidak sebatas hingga disitu. Green konten juga berlaku bagi blog yang up to date. Meskipun blog anda membahas perihal isu sepakbola namun kalau informasi yang dibahas sering diupdate maka pastinya akan terkesan sebagai blog yang selalu baru. Sehingga dengan kata lain blog terkesan bagaikan dahan yang terus menumbuhkan daun hijau yang berupa informasi baru. Dan inilah yang bahwasanya ingin dicapai dengan rajin up date artikel.
Pembaca tidak akan menyukai konten yang sudah terlalu sering dibahas di blog lainnya, apalagi kalau kiat-kiat yang dibahas pun hapir sama persis dengan blog lainnya. Disamping itu pembaca juga lebih fokus terhadap konten yang memang lebih bersifat up to date.
Mengapa harus up to date ?
Perlu diketahui bahwa seiring perkembangan waktu segala sesuatunya semakin diperbarui dan salah satunya menyerupai informasi. Setiap informasi yang beredar kadangkala lebih viral pada masanya atau informasi tersebut hanya bersifat sementara. Oleh alasannya yaitu itu sesudah masa viralnya kadang informasi yang demikian menjadi tidak penting dan cenderung dilupakan.
Oleh alasannya yaitu itu blog yang demikian harus lebih sering ter-update. Istilah up to date memang harus melengkat pada blog yang demikian. Jika tidak maka informasi yang dimilikinya akan redup ditelan waktu.
Disamping permasalahan diatas ternyata istilah up to date memang benar-benar harus menempel pada blog. Menurut pengalaman saya dalam dunia blogging, blog yang lebih ter-up to date akan lebih disenangi oleh pembaca. Mengapa ? alasannya yaitu kita menginginkan informasi yang memang lagi fresh dan bukannya informasi yang sudah basi.
Mengapa Penting Melakukan Update Artikel ?
Sebenarnya bukan hal tabu lagi bagi blogger untuk rajin memperbarui informasi dalam blog. Sebuah blog dikatakan bermanfaat kalau informasi yang dimilikinya memang bermanfaat bagi pembaca. Oleh alasannya yaitu itu memperhatikan kualitas konten dalam blog tentunya penting untuk dilakukan. Dalam perihal bisnis online tentunya kualitas kontenlah yang paling diutamakan untuk menarik minat pengunjung. Jika saja konten blog terkesan ketinggalan jaman dan terlebih jarang update maka akan sulit untuk memperoleh kepercayaan dari pembaca. Padahal kekerabatan penting yang harus dijalin antara blog dan pembaca yaitu kepercayaan.Baca juga : Tips Membangun Blog Menjadi Sukses
Alasan Mengapa Blog Harus Bersifat Up To Date
Berhubungan Dengan Prospek Blog
Apa tujuan anda menciptakan blog ? pastinya anda sudah mempunyai alasan yang terperinci sebelum menulis blog. Tujuan blog tentu akan menghipnotis topik yang akan dipakai dan jenis blog tersebut. Misalnya untuk blog yang mengulas perihal isu pertandingan sepak bola. Jika besok hari akan bertanding Barcelona melawan madrid maka tentunya blog tersebut akan sibuk dengan membahas informasi seputar pertandingan ini. Tapi kalau dalam waktu 1-2 bulan kemudian, apakah informasi hari ini akan berlaku pada masa tersebut ? tentu saja tidak lagi. Oleh alasannya yaitu itu penyesuaikan antara prospek bisnis dengan informasi haruslah sinkron. Bagaimana anda menjalankan suatu bisnis jual beli online kalau barang-barang yang ditawarkan tidak pernah diperlukan orang pada masa tersebut. Tentu saja ini suatu kekeliruan bukan. Seperti halnya blog berita, biar pembaca tetap bertahan pada blognya maka konten harus terus di update biar sesuai dengan pokok pembahasan isu untuk hari ini, besok dan seterusnya.Agar Bersifat Human friendly
Saat ini membahas konten bukan serta merta untuk kepentingan seo saja. Namun juga harus lebih memerhatikan problem kecocokan dengan pembaca. Mungkin saja anda bertanya apa kekerabatan human friendly dengan up to date blog ?Blog yang lebih terupdate dipercaya lebih lekat dengan human friendly. Menghadirkan informasi gres yang memang sesuai dengan kebutuhan pembaca merupakan blog yang ramah pembaca. Namun sebaliknya kalau blog justru out date tentu saja pembaca akan enggan berlama-lama pada blog. Nah inilah yang dikatakan tidak ramah terhadap pembaca. Perlu diketahui bahwa pengunjung yaitu segalahnya bagi suatu blog. Bagaimana mungkin anda menjalankan bisnis online kalau blog saja jarang pengunjungnya ? Makara pembiasaan dengan kebutuhan insan juga sangat penting dan bukan hanya mementingkan faktor seo.
Blog Terkesan Memiliki Green Konten
Sebenarnya istilah green konten diberikan pada konten yang tidak akan pernah basi, dalam artian konten tersebut akan selalu berlaku. Sehingga istilah green konten ini lebih lekat bagi blog yang mempunyai konten abadi.Namun istilah ini tidak sebatas hingga disitu. Green konten juga berlaku bagi blog yang up to date. Meskipun blog anda membahas perihal isu sepakbola namun kalau informasi yang dibahas sering diupdate maka pastinya akan terkesan sebagai blog yang selalu baru. Sehingga dengan kata lain blog terkesan bagaikan dahan yang terus menumbuhkan daun hijau yang berupa informasi baru. Dan inilah yang bahwasanya ingin dicapai dengan rajin up date artikel.