Skip to main content

Cara Gampang Biar Pesan Whatsapp Tidak Diketahui Sudah Dibaca

Cara Praktis Agar Pesan Whatsapp Tidak Diketahui Sudah Dibaca Punya Handphone? ketika ini memakai pesan instan Whastapp? saya yakin yang baca goresan pena ini punya acount di Aplikasi Chattingan itu.

Jika sebelumnya saya sudah tulis wacana sebuah tips untuk Mengetahui Acount Facebook terkena Hacker dan cara mengatasinya, kali saya akan bahas sebuah tips pada aplikasi pesan instan Whatsapp. tepatnya, semoga penirim pesan tidak tahu bila pesannya sudah dibaca.

Cara Praktis Agar Pesan Whatsapp Tidak Diketahui Sudah Dibaca Cara Praktis Agar Pesan Whatsapp Tidak Diketahui Sudah Dibaca


Nah, Aku juga yakin kalian semua sudah tahu bila kirim pesan di Whatsaap ada beberapa tanda.

Misalnya, tanda bulat, artinya pesan kita masuk belum sampai, tanda centang satu berarti pesan kita sudah terkirim.

Centang dua, dengan warna gelap artinya pesan kita telah masuk, namun belum dibaca. dan centang dua dengan warna biru terang, artinya pesan kita sudah masuk dan sudah dibaca. Ah, kalian niscaya sudah tahu semua, tidak perlu saya jelasin.

Nah, bagaimana caranya semoga sebuah pesan dapat tidak diketahui sudah dibaca? contohnya begini, ada teman kalian sedang kirim pesan, dan kalian ingin pesan tersebut tidak diketahui sudah kalian baca. Paham kan?

Sebelum kalian baca pesan whatsapp tersebut, pastikan handphone kalian dalam keadaan Mode Airplane, alias modus pesawat.

Dengan demikian secara otomatis tidak ada konekasi data di handphone kalian, dan ketika kalian membaca pesan tersebut, dapat dipastikan tidak ada pemberitahuan centang dua di hanphone pengirim.

Catatan, tips ini bekerjsama hanya berlaku bagi Private Messanger saja, atau pesan antar individu. Dan tidak berlaku untuk pesan pada group.

Baca Juga : Cara Praktis Merubah Variasi dan Mengganti Text Di Whatsapp

Dan berikutnya, mumpung masih dalam suasana pulang kampung Lebaran, saya akan membagikan info penting lainnya, ialah wacana Aplikasi-aplikasi penting ketika mudik yang perlu kalian pakai.

Sudah itu saja informasi wacana Cara Praktis Agar Pesan Whatsapp Tidak Diketahui Sudah Dibaca , yang dapat Bagikan, Praktis kan? Selamat mencoba dan semoga jitu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar