Skip to main content

Calon Mertua Menolak Sperma Bertindak

Saat ini ada ada saja yang di lakukan cowok dan pemudi di negri ini untuk memuluskan urusan percintaan mereka.

Tentu saja hal ini tidak patut untuk di contoh.

Saat sebuah kekerabatan percintaan menemui jalan buntu sebab penolakan dari salah satu pihak keluarga.Pemuda dikala ini tak segan mencari jalan pintas dengan menghamili perempuan kesayangannya.

Hal ini dilakukan untuk memuluskan rencana janji nikah yang sebelumnya di tolak oleh calon mertua dari pihak wanita.

Apakah ini suatu gaya hidup atau sebuah kesalahan norma yang mereka anut?Tidak sewajarnya hal ini terjadi tetapi kini semakin marak terjadi.

Seakan cowok pemudi di negri ini selalu menghalalkan cara demi sebuah tujuan,tidak peduli menyalahi aturan atau tidak yang penting dapat happy.

Sebagai cowok yang akhil baliq (dewasa) tentu hal ini tidak pantas untuk dilakukan.Menyuntikkan sperma bukan lah pilihan yang tepat.Masih banyak solusi yang dapat digunakan selain melaksanakan hal hal kotor menyerupai itu.Di samping melanggar norma hal ini hanya akan memberi aib pada keluarga masing masing.

Dan harus diketahui perempuan hamil haram hukumnya untuk dinikahi dalam agama islam.

Pikirlah terlebih dahulu sebelum bertindak.Jangan memaksakan diri menggapai sebuah tujuan dengan menghalalkan cara yang salah.

Mungkinkan cowok dan pemudi di negri ini sudah mengalami pemunduran moral sebagai akhir dari imbas arus global dan pergaulan yang sudah kebablasan?
Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar