Skip to main content

Mengenaskan Akhir Kejar Monster Dua Pemain Pokemon Go, Jatuh Dari Tebing

Belum satu bulan dirilis, Game Pokemon Go mempunyai banyak cerita, unik bahkan hingga menimbulkan kecelakaan fatal. 

 unik bahkan hingga menimbulkan kecelakaan fatal Mengenaskan Akibat Kejar Monster Dua Pemain Pokemon Go, Jatuh Dari Tebing


Kali ini dua pecandu game augmented-reality tersebut menimbulkan dua orang yang sedang mengejar monster imut pokemon, harus jatuh dari tebing.

Dilansir dari sumber Mashbale, Rabu [13/7/2016] Nasib sial dialami dua perjaka asal California, Amerika Serikat, dan diketahui sedang berjalan-jalan dan menyusuri disekitar pinggiran pantai tempat Encinitas.

Akibat tidak memperhatikan medan yang dilalui, dan terlalu fokus pada layar handphone, mereka tiba-tiba jatuh dari tebing dengan ketinggian 20 meter.

Untungnya, penjaga pantai yang melihat bencana tersebut segera menghubungi kru penyelamat dan berhasil menyelamatkan keduanya.

Tidak ada korban jiwa dalam bencana ini, namun keduanya hanya mengalami luka ringan saja.

Meski begitu, belakangan diketahui kedua perjaka ini ternyata sedang mengikuti GPS, dan maksa menaiki pagar dan melompatinya, demi menangkap monster pokemon.

Memang, Game Pokemon Go memakai fitur GPS untuk mengetahui lokasi keberadaan monster pokemon.

Akhir-akhir ini memang banyak bencana yang meresahkan diakibatkan game yang dibesut oleh Nintendo dan Niantic.Labs pada awal bulan juli ini.

Baca : Mengenal Game Pokemon Go, Game Terlaris Saat Ini

Meski resmi dirilis hanya di beberapa negara, game yang menuntut penggunanya memburu setidaknya 18 tipe dan jenis monster pokemon itu, telah menyedot jutaan penggemarnya, termasuk dari Indonesia.

Baca Juga : Mengenal Jhon Hanke, Penemu dan Creator Game Pokemon Go

Maka dibutuhkan para pemain game ini, untuk senantiasa waspada dan tidak terlalu fokus ke layar ponsel saat harus memburu ditempat-tempat yang rawan kecelakaan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar