Skip to main content

Majalah Dan Tabloid Komputer

Mungkin bagi anda yang galau pilih Majalah dan Tabloid Komputer yang ingin dibaca niscaya akan berkata ibarat itu. Nah, kali ini aku akan membahas artikel mengenai Majalah dan Tabloid Komputer populer yang sanggup anda baca dan berlangganan. Majalah dan Tabloid Komputer yang aku sarankan ini tidak wajib anda baca. Cuma menyarankan saja. Hehehehehe... Tanpa basa-basi lagi, silahkan membaca artikel aku mengenai Majalah dan Tabloid Komputer versi saya... :D



Tabloid PC Plus

Nah, tabloid ini yaitu tabloid yang aku sukai dan aku langgani. Hehehehehe.... Tidak hanya isinya yang Lengkap dan Keren. Tetapi juga tabloid ini Terkenal dan banyak diminati oleh para penggila dan pecinta komputer. Terdapat bonus CD-nya juga lho. Isi CD-nya pun gratis dan bermanfaat (meskipun aku jarang pakai software-nya alasannya aku memakai Linux Mandriva ^^v). Hehehehehe.... Cukup dengan uang dibawah Rp 20.000, anda sudah sanggup membeli tabloid ini. Lumayan kan ? ^^

 Mungkin bagi anda yang galau pilih Majalah dan Tabloid Komputer yang ingin dibaca niscaya Majalah dan Tabloid Komputer


Tabloid Komputek

Bagi anda penggemar Komputer, Elektro, dan Tekhnologi, tabloid ini sanggup anda pilih. Isinya menyangkut Info dan Tutorial mengenai Komputer, Elektro, dan Tekhnologi yang sanggup anda ketahui dan pelajari. Halaman yang tebal dan isinya yang bermacam-macam menciptakan tabloid ini semakin oke. Ada rubrik-rubrik yang sanggup menggoda anda. Seperti harga handphone, laptop, dan sebagainya. Gak usah ambil uang ke ATM buat beli tabloid ini. Cukup dengan uang dibawah Rp 10.000,anda sudah sanggup tabloid yang berisi banyak sekali macam info. Tapi sayang, gak ada bonus CD-nya (Kalau mau tabloid harga Rp 10.000 yang ada bonus CD-nya, buat aja tabloid sendiri gan ^^).Hehehehehehehe.... :)




Majalah InfoLINUX

Bagi anda penggila si Penguin, majalah ini harus anda ketahui. Pasalnya, hanya Majalah InfoLINUX yang berisi perihal isu seputar Sistem Operasi Linux. Majalah ini, diisi oleh para pemikir andal dan jenius ibarat pak Budi Raharjo, I Made Wiryana, dan lain-lain. Majalah ini gak sanggup lewat begitu saja bagi anda penggemar Linux. Terdapat 2 versi majalah ini, yaitu versi Kecil dan Besar. Yang Versi Kecil, mendapat bonus DVD 4 Gb dan tentunya majalah yang lebih kecil dari versi Besar. Sedangkan Versi Besar mendapat bonus DVD 8 Gb yang berisi software yang lebih lengkap dari Versi Kecil-nya dan juga ukuran majalah yang lebih besar dari Versi Kecil-nya. Harga tentu lebih murah Versi Kecil dibanding Versi Besarnya. Untuk Versi Kecil, harga berkisar Rp 30.000 ke bawah. Dan yang Versi Besar Rp 50.000 kebawah. Tergantung dari wilayah anda membelinya. Sayang, jumlah halaman bagi aku terlalu sedikit dan konten yang kurang aku mengerti alasannya aku masih pemula. Hehehehehehe... ^^



Majalah PC Media

Majalah PC Media merupakan majalah Komputer dan Tekhnologi yang sanggup dibilang sudah Senior di Indonesia. Isinya yang lengkap dan lugas menyebabkan majalah ini populer dan dibaca oleh para pecinta IT. Infonya yang bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi pemula, sanggup menyebabkan anda semakin berwawasan. Harga dan Versi-nya sama ibarat Majalah InfoLINUX. Hehehehehehe... :D



Okeh, itu yaitu majalah dan tabloid yang aku sarankan untuk dibaca. Gak wajib kok. Cuma saran aja.Hehehehehe..... Sekian artikel aku kali ini. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan apapapun itu. Hehehehehe... :D
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar