Skip to main content

10 Senjata Pubg Mobile Terbaik Dan Wajib Dibawa!


 Senjata PUBG Mobile terbaik dan wajib dibawa 10 Senjata PUBG Mobile terbaik dan wajib dibawa!

Untuk mendapat kata "Winner Winner Chicken Dinner" dalam permainan PUBG Mobile, kau harus berhasil bertahan hidup dalam pertempuran hingga tamat dengan teknik dan strategimu sendiri. Tentunya teknik bermain paling penting dalam PUBG yaitu pemilihan senjata terbaik.

Nah, daripada kau loot asal asalan, alangkah baiknya kau memperhatikan tips dibawah ini senjata apa yang seharusnya kau pakai untuk bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Selain itu, bila kau mencoba semua rekomendasi dibawah ini, cara bermain PUBG mobile kalian pun akan meningkat dengan mengasah lebih skill dalam menggunakan senjata.

PUBG akan hadir di PS4!! Cek tanggal rilisnya dan detailnya disini << BACA JUGA



Daftar Senjata PUBG Mobile Terbaik Segala tipe


1. S12K

 Senjata PUBG Mobile terbaik dan wajib dibawa 10 Senjata PUBG Mobile terbaik dan wajib dibawa!

Senjata tipe Shotgun menjadi senjata wajib yang kau bawa ketika bertempur. Meskipun akurasinya kurang baik, namun shotgun sangat efektif untuk jarak dekat. Shotgun S12K merupakan shotgun terbaik berdasarkan AyGek dalam Game PUBG Mobile, alasannya bisa menampung 5 amunisi dan tidak perlu mengokang senjata setiap peluru selesai ditembakan.

Fisik shotgun ini ibarat assault rifle dengan damage yang cukup besar bagi shotgun tanpa kokang yaitu 22, jarak tempuh tembak (Range) 22, dan attachment 3.

2. S1897


S1897 memang mempunyai bentuk Shotgun pasaran pada umumnya, namun jangan ragu dengan kualitas shotgun yang satu ini. Damage yang diterima oleh shotgun ini lebih sakit dari S12K. Serangan menyebar yang dihasilkan shotgun S1897 akan lebih gampang untuk membunuh musuhmu dalam jarak dekat.

Shotgun ini memperlihatkan damage sebesar 25, magazine 5, attachment 2 dan jarak tempuh tembakan 25.

3. M16A4

 Senjata PUBG Mobile terbaik dan wajib dibawa 10 Senjata PUBG Mobile terbaik dan wajib dibawa!

Senjata tipe Assault Rifle satu ini hampir menjadi senjata yang overpower di PUBG Mobile. Kenapa demikian? Karena senjata ini mempunyai kapasitas magazine yanng banyak dan tingkat akurasi cukup tinggi. Senjata ini sangat bisa diandalkan untuk menghabisi musuh hingga tamat pertandingan.

Damage yang diterima bila menggunakan senjata ini yaitu 41, magazine 30, jarak tempuh tembak 100-500, dan attachment 3. Selain itu kau bisa menambahkan attachment berupa scope untuk jarak jauh dan dot sight untuk jarak menengah.

4. Scar-L


Scar-L merupakan senjata tipe Assault Rifle yang mempunyai fire-rate lebih rendah dari M16A4 namun damage yang diterima lebih sakit. Tingkat akurasi tinggi dan minim recoil juga menciptakan senjata ini semakin ganas.

Senjata ini mempunyai damage sebesar 41, magazine 30, jarak tempuh tembakan 100-600, dan attachment 4.

5. Micro Uzi


Micro Uzi merupakan senjata tipe SMG dengan bentuk yang kecil, hal ini memudahkan kau menembaki musuhmu sambil berlari. Damage yang dihasilkan Micro Uzi cukup kecil, namun mempunyai firing rate tertinggi.

Damage yang dihasilkan sebesar 23, magazine 25, attachment 3 dan jarak tembakan 100-200.

6. UMP9


UMP9 merupakan senjata merakyat di PUBG Mobile pasalnya senjata ini sangat gampang ditemukan dan mempunyai kemampuan yang hampir sama dengan senjata tipe Assault. Bentuk fisiknya memang lebih besar dari Micro Uzi, namun jarak tempuh tembakan cukup jauh dan mempunyai damage jauh lebih sakit dari Micro Uzi.

UMP9 mempunyai damage 35, jarak tempuh tembakan berkisar 100-300, magazine 30, dan attachment 4.

Urutan Rank/Pangkat PUBG Mobile Terbaru & Terlengkap 2018 << BACA JUGA


7. AWM 


AWM atau Arctic Warfare Magnum merupakan sniper yang mempunyai tingkat jarak tembakan (range) dan damage paling tinggi diantara sniper lainnya. Senjata ini paling cocok bagi kau yang suka mengendap endap di rumah atau rumput. Namun sayangnya senjata ini cukup sulit untuk ditemukan. Senjata ini biasa dijuluki sebagai senjata tersakit PUBG.

Damage yang dihasilkan sebesar 132 dan bisa melumpuhkan musuh dalam satu tembakan, jarak tempuh tembakan berkisar 100-1000, magazine 5 dan attachment 4.

8. KARABINER 98 KURZ

 Senjata PUBG Mobile terbaik dan wajib dibawa 10 Senjata PUBG Mobile terbaik dan wajib dibawa!

Senjata ini juga merupakan tipe Sniper Rifle tetapi mempunyai damage lebih rendah dari AWM. Meskipun begitu senjata ini mempunyai tingkat recoil rendah dan gampang dalam penggunaannya. Jika kau menggabungkan senjata ini dengan scope yang sesuai maka senjata ini juga tidak kalah sama AWM.

9. SKS

 Senjata PUBG Mobile terbaik dan wajib dibawa 10 Senjata PUBG Mobile terbaik dan wajib dibawa!

Senjata ini bertipe DMR (Designated Marksman Rifle), DMR sendiri merupakan campuran dari Assault Rifle dan Sinper Rifle, dimana damage yang diterima lebih sakit dari Assualt dan jarak tempuh tembakan lebih sedikit dari Sniper. Apalagi SKS ini mempunyai laba dalam hal mengejar musuh yang berada di jarak pertengahan.

Damage yang diterima sebesar 55, Jarak serang 100-800, Magazine 10 dan attachment 4.

10. Pan

 Senjata PUBG Mobile terbaik dan wajib dibawa 10 Senjata PUBG Mobile terbaik dan wajib dibawa!

Senjata yang satu ini merupakan senjata legendari di game PUBG sendiri khususnya versi mobile. Senjata ini bertipe Melee dan mempunyai damage paling besar diantara senjata melee lainnya. Apalagi bila kau bisa membunuh musuh dengan menggunakan panci merupakan kebanggan tersendiri.

Damage yang diterima ada dua yaitu dibagian tubuh dan kepala. Untuk tubuh bisa mencapai 80 dan kepala mencapai 200 bila musuh tidak menggunakan armor.


5 Smartphone yang cocok untuk bermain PUBG. Tangguh dan anti LAG!! << BACA JUGA

Nah itulah senjata PUBG mobile terbaik dan wajib kau coba ketika memainkannya. Rekomendasi juga buat pemula atau newbie untuk menggunakan senjata tersebut untuk memperluas wawasan perihal permainan PUBG Mobile. Cukup sekian artikel kali ini, dan jangan lupa untuk lihat artikel lainnya.


Sumber https://aymanisgeek.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar