Skip to main content

Update Terbaru Clash Of Clans 13 Oktober 2016

Clash of clans atau yang biasa kita kenal COC yaitu sejenis permainan bergenre taktik yang dikembangkan oleh SuperCell. Permainan ini merupakan salah satu dari game yang paling diminati oleh pengguna android dan IOS. Salah satu yang menjadi daya tarik utamanya yaitu sejumlah update terbaru yang terus dilakukan oleh supercell untuk meningkatkan keseruan dalam bermain.

Update Terbaru Clash of Clans 13 Oktober 2016 | Berbicara wacana update CoC.. gres baru ini supercell kembali melaksanakan update terbaru pada game kesayangan ini. Tepatnya pada waktu dini hari tadi. Update terbaru ini kembali menghadirkan aneka macam fitur gres dan penyempurnaan fitur usang yang mana semakin memacu daya tarik gamers.

Apa yang gres pada Clash of Clans ?
Nah khusus pada update terbaru ini supercell menghadirkan bentuk lain dari metode train Army.yang tampil beda dari cara-cara sebelumnya. Selain itu terdapat huruf gres yang mengisi rana defense yakni adanya defense bomb tower dan penambahan fitur "Added Friends" dan Training time yang jauh lebih singkat. Namun yang menjadi perhatian khusus yaitu "Army Training Revamp" atau jelasnya sih metode pembinaan army yang berbeda banget. So agar terang wacana update ini mari kita bahas satu-satu..



Army Training Revamp
Pada update kali ini supercell ibarat melaksanakan rombakan besar-besaran pada metode pembinaan troops. Jika teman membuka coc dan ingin menciptakan pasukan mungkin akan mendapati hal yang cukup mengejutkan dan mungkin agak membingungkan pada metode pembinaan terbarunya. Namun sesudah saya otak atik sedikit dan liat video pembahasannya ternyata cukup gampang kok sob. Jika teman membuka barrack maka akan mendapati tampilan kira-kira ibarat ini.


Jika dilihat sekilas niscaya akan membingungkan. Tapi sesudah saya coba ternyata caranya sangat sederhana sob. Pasukan dari barrack biasa dan dark barrack disatukan dalam hidangan fungsional yang sama. Kaprikornus pembuatan troops sanggup dilakukan serentak tanpa perlu ganti-ganti barrack. Hal ini tentu menguntungkan apabila upgrade barrack teman tidak perlu using lagi mengatur pasukan yang akan di train. Tapi metode ini memakan waktu yang cukup lama. Metode ini memungkinkan pembinaan troops dilakukan hanya satu-satu kali. Artinya troops yang akan dimasak harus mengantri. Tapi posisinya yang sanggup diubah-ubah.

Jika dilihat disebelah kanan, terdapat hidangan "Quick Train". Disitu teman sanggup mengatur troops macam apa saja yang ingin dimasak. Dalam artian kita ibarat menciptakan daftar pasukan, jenis kombinasi troops yang akan dipakai dan susunan troops ibarat apa yang akan dipakai nantinya. Dengan cara ini sebetulnya mengakibatkan metode pembinaan troops yang lebih simple. Pertama kita buat dulu model/daftar pasukan yang akan dipakai contohnya pada war. Caranya dengan klik "edit" pada skema menunya. Disitu kita sanggup menciptakan 3 macam varian kombinasi troops yang ingin digunakan.

Ada 3 macam susunan army yang sanggup dicoba. Semuanya bergantung pada harapan sobat.
New Defense: Bomb Tower!
Prioritas kedua pada update terbaru kali ini yaitu tambahan defense yakni Bom Tower. Mungkin defense gres ini akan mengingatkan kita pada permainan Clash Royale. yaya entah apakah penambahan defense ini terinspirasi dari Clash royale. Yup COC menjadi sangat ibarat nih dengan Clash royale.
Untuk defense yang satu ini saya masih belum tahu niscaya alasannya belum punya.. masuk akal builder lagi sibuk 5 day,, hehe. Tapi sob sekedar gosip bomb tower gres sanggup dibuka pada th8 dan targetnya jika tidak salah sih ground target,, hehe sorry belum punya sih. Kaprikornus ibarat apa bomb tower ini yuk:

  • Bombardir musuh yang ada di darat dengan bomb kecil dengan cakupan area pendek
  • Pada ketika dihancurkan bomb tower akan meledak sehingga sanggup berefek kejut dan mematikan bagi troops lawan yang berada didekatnya
  • Bom tower gres tersedia pada town hall level 8. *_* ^_^

Training Time yang Lebih Singkat
Saya kira untuk fitur ini yaitu sebagai perhiasan pada metode pembinaan army tadi. Metode pembinaan army kini dilakukan dengan cara bersusun yakni troops yang akan dimasak harus mengantri giliran. Sehingga produksi troops dilakukan satu persatu. Nah untungnya pembinaan time yang kini dipersingkat sehingga sanggup mengimbangi sob. Kaprikornus proses pembinaan tidak terlalu menyita waktu yang banyak. Untuk lebih jelasnya teman tinggal login saja di akun coc sobat.


Nah itulah sedikit yang sanggup saya bagikan sob.. memang yah coc ini sangat menarik untuk dimainkan. Ditambah dengan update yang terus dilakukan sehingga para clasher tidak pernah bosan bermain dan bahkan akan terus tertantang untuk memainkannya. sepakat sob sekian dulu see you next post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar