Skip to main content

Cara Terbaru Download Dan Instal Game Pokemon Go Di Hp Xiaomi

Banyak para pengguna handphone ingin tau dengan game terlaris dikala ini, yaitu Pokemon Go. Mereka alhasil berburu game tersebut dengan mengunjungi aneka macam situs, namun hasilnya nihil.

Maklum saja, Game berbasis Augmented-Reality ini memang hingga kini belum dirilis di Inedonesia, tapi bukan berarti masyarakat Indonesia tidak sanggup menikmati game besutan Nintendo dan Niantic.labs ini.

Mungkin kalian salah satu yang penasaran, dan sedang mencari file game pokemon tersebut, tapi sehabis mendapatkan file game Pokemon Go, ada dilema baru, yaitu tiak sanggup diinstal di handphonemu. 

 Banyak para pengguna handphone ingin tau dengan game terlaris dikala ini Cara Terbaru Download dan Instal Game Pokemon Go Di Hp Xiaomi


Oleh alasannya yaitu itu, kali ini akan dibagikan tutorial Cara Terbaru Download Cara Terbaru Download dan Instal Game Pokemon Go Di Hp Xiaomi

Mungkin kalian bertanya, kenapa di handphone Xiaomi? apakah handphone lain menyerupai samsung, oppo danlain sebagainya tidak sanggup memainkan Game Pokemon Go? 

Sebenarnya ini hanyalah sebuah pola saja, dan sebagai praktek dari tutorial ini. Selebihnya, sanggup dipakai juga untuk handphone-handphone brand lain. Ok, eksklusif saja.

  • Setelah berhasil download, mungkin kalian tidak sanggup eksklusif instal game tersebut, melainkan akan muncul sebuah peringatan, yang menandai bahwa handphone kalia n tidak support. Jangan khawatir, ikuti saja langkah selanjutnya.
  • Sebelum proses instalasi, pastikan bahwa handphone Xiaomi kalian sudah sanggup mendapatkan sumber tak dikenal, atau caranya dengan mengaktifkan unknown sources. Bagaimana caranya? Langsung saja ke-Pengaturan => Additional Setting => Privacy => Unknown Source
 Banyak para pengguna handphone ingin tau dengan game terlaris dikala ini Cara Terbaru Download dan Instal Game Pokemon Go Di Hp Xiaomi

  • Setelah unknown sources berhasil di aktifkan barulah instal file game pokemon go yang sudah di download tadi.
  • Tekan Instal, dan Launch !!
  • Selanjutnya kalian akan masuk pada sebuah halaman pengisian data, dimulai dari pengisian data tanggal, bulan dan tahun lahir. Kemudian Klik Submit.
  • Apakah sudah selesai? beluam kalian akan diminta mendaftarkan acount yang nantinya akan dijadikan acount pokemon go. Ada dua pilihan, daftar pakai aount Google, atau Pokemon Trainer Club. Pilih daftar dengan acount Google. dan ikuti langkah selanjutnya.
  • Sebelum selesai, kalian akan diminta untuk menentukan avatar yang selanjutnya akan dipakai untuk menjadi acount Pokemon Go
  • Setelah sukses, maka kalian akan diminta memasang Nick Name [Nama Panggilan], Perimntaan menciptakan nick name, sehabis kalian berhasil menangkap satu monster.
Baca Juga : Ini Dia 18 Tipe Dan Jenis Monster Pokemon Go

Nah, demikian Cara Terbaru Download dan Instal Game Pokemon Go Di Hp Xiaomi, Untuk handphone brand lain, menyerupai Samsung, Oppo, Acer, Lenovo juga sama. Yang penting, sebelum Instal, jangan lupa aktifkan Unknow Cources pada handphone kalian. Semoga menambah wawasan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar