Skip to main content

Alasan Blogger Menentukan Google Adsense Dibanding Dengan Periklanan Lainnya

Alasan Blogger Memilih Google Adsense Dibanding Dengan Periklanan Lainnya  -  Menghasilkan uang lewat blog memang sangt menyenangkan dan juga sangat menguntungkan. Salah satu cara paling banyak dilakukan yakni menjadi publisher iklan.
Sejatinya ada banyak layanan penyedia iklan di internet sehingga teman dapat nenilih salah satu diantaranya yang berdasarkan teman paling baik dan paling memaksimalkan penghasilan.

Seperti salah satu penyedia iklan yang paling menarik bagi saya yakni Google Adsense. Tentu teman tidak awam lagi dengan Google Adsense ini. Namun kalau belum tahu teman dapat cari rujukan di blog ini. Untuk itu mari kita bahas lebih lanjut.

" Alasan Blogger Memilih Google Adsense Dibanding Dengan Media Periklanan Lainnya "

Nah tahukah teman bahwa salah satu tren topik yang tengah dibahas oleh sebagian besar blogger yakni ihwal Google Adsense. Memang kebanyakan blogger sangat tertarik dengan google adsense
Namun pertanyaannya yakni " Mengapa banyak blogger menentukan Google Adsense dibanding periklanan lainnya ? ". Nyatanya sebuah fakta yang erlu diketahui bahwa peluang untuk diterima  oleh Google Adsense sangatlah sulit dikarenakan sistem penyeleksian yang sangat ketat. Dah saking ketatnya menciptakan banyak pendaftar yang gagal.

Tapi tentu dibalik kesukaran niscaya ada hikmah yang lebih besar bukan. Salah satu yang menjadi kelebihan Google Adsense dibanding penyedia iklan lainnya yakni nilai PPC yang cukup besar. Selain itu bicara soal keamanan dan kenyamanan pemakai, Google adsense tidak perlu diragukan lagi. Hal ini alasannya yakni GA sudah diuji oleh para senior dan master yang bekerja dengan tim google 😁. Lalu ada apa lagi ? 

 PPC yang Lebih Besar 

Inilah salah satu pembeda yang sangat fundamental dan menjadi tolak ukur bagai bloggers untuk ikut mendaftar. Dengan PPC yang lebih besar tentu semakin menambah peluang menghasilkan uang yang lebih banyak.

 Keterkaitan Antar Konten dan Jenis Iklan

Sadar atau tidak adsense sangat memperhatikan kesesuaian anatar isi konten blog dengan jenis iklan, sehingga hal ini akan menambah performa blog dan justru lebih berdampak aktual terhadap jumlah klik iklan.

Penataan Iklan yang Lebih Mudah

Keunggulan lainnya adalah  fasilitas bagi publisher adsense untuk mengatur posisi iklan alasannya yakni setiap iklan boleh dibentuk dan diedit sendiri sesuai kebutuhan dan desain yang diinginkan.

Pemanfaatan Iklan yang Lebih Baik

Dilengkapi dengan fitur yang lebih baik sehingga publisher dapat memantau perkembangan iklan di blog. Sehingga teman dapat lebih serius dalam memaksimalkan seni administrasi pemasangan iklan pada blog.

Cukup Hanya Dengan Satu  Akun Google Adsense

 Setelah diterima oleh GA teman dapat memulai menghasilkan uang lewat blog. Bukan hanya lewat satu blog namun teman dapat memakai arahan iklan untuk seluruh blog teman dalam satu email yang sama.

Baca : Alasan Anda Harus Mendaftar di Google Adsense

Nah mungkin itulah beberapa Alasan Mengapa Memilih Google Adsense Dibanding Periklanan Lainnya. Meski intinya semua untuk menghasilkan uang namun tentu kita membuthkan dan menginginkan segala kenyamanan dan kelebihan dalam menjalankan bisnis online pribadi.
Namun bukan berarti google Adsense satu-satunya periklanan terbaik, karna tentu masih ada banyak advertiser lain yang cukup menyaingi Google Adsense yang mana juga menyediakan fitur yang takkala canggih. So semuanya tergantung pada kapasitas kita... -  
Alasan Blogger Memilih Google Adsense Dibanding Dengan Periklanan Lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar