Skip to main content

Tips Biar Pacaran Serasi Dan Langgeng

Yang namanya pacaran yakni status yang tidak diakui oleh agama maupun aturan yang berlaku di negara ini,negara indonesia.status hubungan itu yakni lajang,menikah dan bercerai.

Makara sangat mungkin dan sangat gampang untuk putus hubungan.

Jika kemarin kita telah membahas mengenai Pergaulan bebas membutakan mata hati maka kali ini kita akan membahas mengenai Tips supaya pacaran serasi dan langgeng

Namun yang namanya insan tentu menginginkan suatu hubungan pacaran selalu baka atau langgeng serta harmonis.

Siapa sih yang tidak pengen pacaran yang serasi ya gak?

Nah untuk itulah kita akan membahasnya disini,supaya hubungan pacaran menjadi langgeng dan harmonis.

Pertama
Mulailah membangun hubungan dengan kejujuran.Kejujuran itu sangat penting lantaran akan besar lengan berkuasa pada masa depan.
Suatu hubungan yang didasarkan pada kebohonga maka suatu hari nanti dikala kebohongan itu terbongkar maka akan melukai salah satu dari pasangan.Yang ujung ujungnya akan mengganggu kestabilan suatu hubungan percintaan.

Kedua
Saling percaya.
Jika hubungan pacaran tidak ada rasa saling percaya yang ada hanyalah rasa curiga.Dan rasa curiga hanya akan menjadikan fitnah,yang di sebabkan saling tuduh dan saling menyalahkan.Untuk itulah bagi kita yang sedang kasmaran kita harus dapat saling percaya pada pasangan kita.Ibarat pepatah kuno menyampaikan "tidak akan lari gunung dikejar".Percayalah kalau si ia memang jodoh kau maka kemanapun ia pergi tetap akan kembali pulang kepelukanmu

Ketiga.
Tidak mengekang atau over protektiv.
Hal ini biasanya dilakukan oleh pemuda ni.Cowok itu terkadang kalau sudah sangat sayang ia membatasi pergaulan si cewek.Nah hal yang demikian itu justru membuat risih si cewek.Ya iyalah secara otomatis kebebasan si doi akan berkurang.Ingat anda hanya pacarnya,tidak terlalu boleh mengekang pacar anda.Karena ujung ujungnya pacar anda akan merasa tersiksa pacaran dengan anda.Hal ini pun juga banyak dilakukan para cewek,tidak melulu pemuda saja lo.

Keempat
Saling mengerti.
Kita harus dapat memahami keadaan pacar kita.begitu juga pasangan kita.Misalnya kalau pacar kita cuman punya motor vespa ya jangan maksa harus punya motor ducati.Nanti yang ada kau dibilang matre.So harus dapat saling mengerti dengan keadaan masing masing.

Kelima.
Tidak egois.
Jangan keras kepala ingin memaksakan kehendak anda pada pacar anda.Supaya si ia tidak tertekan dengan kemauan anda.Tidak semua kehendak dapat anda paksakan kepada pasangan anda.Harus dapat luwes dan fleksibel.

Keenam
erat dengan keluarga,teman dan kerabat pasangan anda.Jika anda pengen hubungan kalian kondusif dan langgeng,anda harus mau mendekati keluarganya atau kedua orang tuanya.Jangan hanya mau sama anaknya terus orang tuanya dicuekin.Sebab nanti jikalau kalian punya duduk kasus orang bau tanah atau keluarga pasangan anda dapat membantu anda.

Ketujuh
Saling menyayangi dan saling menyayangi.Nah ini yang paling penting.Bagaimana dapat langgeng kalau tidak dapat saling menyayangi dan menyayangi.

Kedelapan
Berdoa.
Harapan untuk dapat langgeng itu hanya Allah semata yang dapat menentukan.Jadi kalian harus meminta kepada yang memberi kehidupan ini.Karena dialah yang membuat dan menjodohkan setiap insan insan di dunia ini.Tanpa ridho darinya tak ada satu kejadianpun yang dapat terjadi.
Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar