Skip to main content

Tujuan Aku Ngeblog Sebab Mengisi Waktu Luang

Setiap orang melaksanakan sesuatu hal niscaya ada tujuannya.Begitu juga dengan saya.Saya bukan blogger andal yang ingin populer dan mengguncang dunia.

Artikel sebelumnya Posting artikel blogspot lewat email di nokia X2-01

Saya ngeblog hanya ingin mengisi kekosongan waktu yang aku miliki.Dari pada kosong akan lebih baik dengan mengisinya dengan hal hal positif.Menjadi blogger dan membagikan konten konten yang mungkin bukan sesuatu yang keren yaitu hobi saya.Itung itung siapa tahu ada keuntungannya dan aku menerima pahala hehehe...

Setiap blogger boleh saja mempunyai tujuan yang lain bukan menyerupai saya.Ada yang ngeblog alasannya hobi nulis,ada yang ngeblog alasannya mau cari duit,ada yang ngeblog buat gaya gayaan,ada yang ngeblog alasannya ingin curhat juga ada,lebih tepatnya blognya di jadikan menyerupai buku diary.

Saya sendiri tidak ambil pusing mau dibawa kemana arah dan tujuan blog ini.Yang niscaya aku enjoy saja dan menikmati apa yang aku perbuat di blog ini.Saya juga tidak terlalu di pusingkan dengan rumus ngeblog yang harus gini dan harus gitu.

Saya menulis apa saja yang terlintas di pikiran saya.Yang pada risikonya blog ini menjadi blog gado gado.Kalau di bandingkan dengan blog yang sudah senior atau blog profesional lainnya terang blog ini ketinggalan jauh.Namanya juga blog iseng iseng buat ngisi waktu luang hehehe..

Saya sendiri punya persepsi sendiri ihwal dunia blogging.Kalau di lihat lihat blogger itu kayak membagikan pengalaman yang pernah mereka alami.Sory kalau salah.

Begitu juga dengan saya,saya ngeblog dengan menulis hal hal yang pernah aku alami dan yang pernah aku pelajari sebelumnya.Dan kemudian aku tuangkan kembali pengalaman aku tersebut menjadi susunan kalimat yang aku tulis di blog ini.

Saya itu kalau nulis mungkin tidak tahu ihwal kata kata yang baik dan benar.Jadi aku mohon maaf jikalau ada para pembaca yang justru pusing tujuh keliling ketika membaca postingan aku di blog ini.Ya maklumlah aku kan cuma penulis iseng saja.Bukan penulis profesional menyerupai blogger lainnya.

Di blog yang ala kadarnya ini,saya juga berguru ihwal banyak sekali hal yang tidak aku mengerti sebelumnya.Berawal dari coba coba dan ternyata aku mengalami kebingungan ihwal bagaiman ngeblog itu.

Dari awal aku sudah tahu pasti, aku niscaya galau jikalau harus ngeblog.Karena ngeblog itu begitu ajaib di indera pendengaran saya.Akhirnya aku beranikan diri mencoba alasannya aku penasaran.

Dan ya begitulah,saya harus banyak berguru dulu biar aku sanggup menciptakan blog.

Dari keisengan aku mengisi waktu luang dengan ngeblog aku malah menikmati dunia blogging.Dan risikonya aku jadikan sebuah hobi.Lebih tepatnya sih hobi nulis kayaknya.

Karena dengan menulis aku sanggup memuntahkan isi otak saya.Jiahh...lebay hahaha...

Yang aku maksud memuntahkan isi otak aku yaitu dengan mengekspresikan apa yang sedang aku pikirkan menjadi sebuah kata kata.

Kadang blog ini aku urusin kadang aku telantarkan.Ya itu sih tergantung ada atau tidaknya waktu luang yang aku miliki.Kalau ada waktu ya aku sempatkan untuk menulis walaupun hanya sekedar menulis ihwal hal hal yang tidak penting menyerupai yang aku tulis ketika ini.Kebanyakan sih memang bukan sesuatu yang sangat bermanfaat.Tetapi gampang mudahan pembaca sanggup menikmati apa yang aku sampaikan.

Nah alasannya hari sudah malam dan ada film keren.Saya akhiri dulu postingan kali ini.Saya mau melihat televisi dulu selanjutnya aku mau tidur.

Semoga yang membaca blog ini selalu dalam keadaan yang sehat dan dimurahkan rejekinya.Amin
Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar