Skip to main content

Cara Install Game Free Fire Mod + Obb File Terbaru

komputerdia.com - Free Fire merupakan game yang ber-Genre Battle Royale, game free fire ini digarap 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena dan dirilis di Indonesia pada Januari 2018. Kehadirannya pun meramaikan persaingan sesama game battle royale di ranah mobile. Tentunya Free Fire tidak tiba tanpa membawa perbekalan yang membuatnya sanggup bersaing dengan game sejenis lainnya.

Game Free Fire ini mengatakan keseruan dan ketegangan yang sama dengan game battle royale pada umumnya. Pada game ini, kalian akan diterjunkan dari pesawat bersama pemain lainnya dan menentukan sendiri daerah pendaratan yang kalian inginkan. 

Setelah itu, kalian harus mengambil senjata dan segala persediaan yang tersebar di penjuru map untuk bertahan hidup.

Kemungkinan bertahan hidup bakal makin berpengaruh dengan semakin banyak kalian membunuh pemain lainnya. Kalian akan memenangkan pertandingan dengan menjadi orang yang terakhir bertahan hidup.

Di dalam game yang menegangkan ini, Survivor (sebutan untuk pemain Free Fire) akan ditempatkan dalam sebuah pulau terpencil bersama dengan 50 pemain lainnya dan mereka berlomba-lomba untuk mengalahkan satu sama lain.

Setiap Survivor diharuskan untuk berhasil mendapat senjata, bertahan di zona permainan, serta membajak barang-barang pemain lainnya.

Asiknya lagi, Survivor sanggup menemukan banyak kendaraan untuk menjelajahi peta, mereka juga sanggup bersembunyi di parit, atau bersembunyi di padang rumput.

Free Fire sanggup dimainkan dalam beberapa mode, yaitu mode Solo, mode Duo, dan juga mode Squad di mana Survivor sanggup membentuk tim berempat dengan temannya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

 Kehadirannya pun meramaikan persaingan sesama game battle royale di ranah mobile Cara Install Game Free Fire Mod + OBB File Terbaru

Cara Install Game Free Fire Mod + OBB File

  • Langkah pertama silahkan kalian pilih versi game free fire yang akan di download Free Fire APK + OBB File
  • Tunggu proses download hingga selesai
  • Jika kalian mendownload memakai perangkat komputer, silahkan kalian extract file obb di komputer
  • Setelah itu, kalian copy file apk + Folder obb ke smartphone / memory card kalian 
  • Jika kalian mendownload file tersebut memakai smartphone, silahkan kalian extract  file tersebut di smartphone dengan memakai aplikasi ZipArchiever
  • Langkah selanjutnya, silahkan kalian install free fire apk dan tunggu proses installasi hingga slesai
 Kehadirannya pun meramaikan persaingan sesama game battle royale di ranah mobile Cara Install Game Free Fire Mod + OBB File Terbaru
  • Langkah selanjutnya, silahkan kalian copy file obb tersebut ke SdCard0/android/obb/ 
  • Untuk klarifikasi lebih lengkap mengenai cara penggunaan file obb, kalian sanggup membaca artikel Cara Install Apk + Data OBB di Android Lengkap Dengan Gambar
  • Silahkan mainkan game Free Fire mod sesuka kalian
  • Selesai dan biar bermanfaat untuk kalian semuanya

Sumber https://www.komputerdia.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar