Skip to main content

Hebat, Xiaomi Redmi Pro Gunakan Prosesor 10 Core Dan Kamera Ganda

Xiaomi alhasil resmi merilis handphone terbarunya berjulukan Xiaomi Redmi Pro. Dan Hebatnya,  vendor asal China itu membenamkan prosesor 10 Core dan konfigurasi dua kamera sekaligus.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumor akan hadirnya produk terbaru Xiaomi ini telah dipublikasikan eksklusif oleh Petinggi Xiaomi Lei Jun.

Dalam promo tersebut, Lei Jun memposting dua kali yang menyinggung handphone yang digadang-gadang bisa mengambil obek gambar lebih tajam.

Baca Juga : CEO Xiaomi Beberkan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro

Betul saja, Hp Xiaomi Redmi Pro ternyata mempunyai dua keunggulan utama, yaitu prosesor 10 core dan dua kamera yang disematkan pada bab punggung ponsel.

Xiaomi Redmi Pro Menggunakan Prosesor 10

Keunggulan dari Xiaomi Redmi Pro yang telah resmi diluncurkan pada 27 Juli di sebuah program di China ini terletak pada otak pmicunya.

Karena, pihak CEO Xiaomi menegaskan bahwa prosesor yang dipakai dalam Redmi Pro memakai Prosesor 10 Inti [hexa-core], dari Helio X25, dengan pemberian Mali-T88 pada bab grafisnya.

Hal tersebut diungkapkan pihak resmi Xiaomi dalam akun twitter resmi mereka " Redmi Pro ialah produk Redmi kami yang paling kuat" ujarnya.

Dua Kamera Andalan Xiaomi Redmi Pro

Fitur andalan lain yang dibenamkan dalam Redmi Pro terletak pada kamera utama. Pasalnya, Xiaomi Redmi Pro memakai kamera ganda yang kedua-duanya disematkan pada bab belakang ponsel.

 Xiaomi alhasil resmi merilis handphone terbarunya berjulukan Xiaomi Redmi Pro Hebat, Xiaomi Redmi Pro Gunakan Prosesor 10 Core dan Kamera Ganda


Tidak tanggung-tanggung kamera pertama beresolusi 13 Megapixel buatan Sony, sementaranya satunya 5 Megapixel buatan Samsung.

Dengan begitu, Xiaomi Redmi Pro bisa dipastikan bisa mengambil gambar dengan kualitas gambar yang menabjubkan dan tentunya lebih nyata.

Bagi para pecinta Hp Xiaomi  di Indonesia, diharap sabar terlebih dahuluu, alasannya ialah handphone yang katanya akan menyaingi Meixu Pro 6 dan Le 2 Pro, hingga kini belu masuk ke pasar Indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar