Skip to main content

Manfaat Akar Alang Alang Bagi Pria

Akar alang alang merupakan sejenis tumbuhan yg sangat mempunyai kegunaan bagi badan manusia ,karna dapat mnjaga daya tahan badan , terlebih pada laki-laki karna dapat meningkatkan setamina serta kesetabilan badan pria.

Tubuh tidak cepat letih serta capek, kandungan yg sangat menarik tersebut tidak jarang di gunakan sebagai obat yg sangat ampuh bagi badan ,hal tersebut juga ada pada Obat Forex karna kandungan serta fungsi nya sama.

Manfaat akar alang alang untuk Vitalitas Pria

Kandungan enzim arginine di dalam akar alang alang, manjur mendongkrak aliran darah di area mr P. Arginine mendorong asam nitrat badan untuk merilekskan otot-otot di kurang lebih pembuluh darah, jadi mr P membesar serta pedoman darah di area tersebut lebih lancar.

Ada tidak sedikit fungsi alang-alang bagi kesehatan serta pengobatan, tidak hanya untuk mengobati panas dalam. 

Baca juga : Khasiat akar alang alang untuk obat kuat

Alang-alang alias ilalang merupakan rumput liar yg mempunyai daun tajam serta tidak jarang dianggap sebagai gulma bagi tumbuhan lain.

Alang-alang layak dimasukkan ke dalam golongan tumbuhan obat, dikarenakan daun serta akarnya yg mempunyai sejumlah nutrisi penting.

Sebagai obat air seni tidak lancar


Air seni tidak lancar terbukti benar-benar mengganggu melainkan bagi Kalian yg mempunyai Penyakit ini jangan khawatir alasannya yaitu kalian dapat mengobatinya menggunakan akar alang-alang.

Tutorial menciptakan ramuan untuk mengobati air seni yg tidak lancar dari akar alang-alang merupakan dengan menyiapkan 30 sampai 50 akar alang-alang yg dimana agar alam tersebut sudah dijemur sampai kering, rebuslah akar alang-alang dengan 2 gelas air.

Rebuslah sampai menyisakan satu gelas air.  langkah selanjutnya merupakan menyaring ramuan tersebut diamkan lah sampai hambar kemudian minumlah dengan cara selalu sebanyak 2 kali sehari, minumlah ramuan tersebut sampai penyakit Kalian terobati

Mengobati Panas Dalam Untuk membikin ramuan tradisional, basuh rimpang alang-alang sampai bersih. Panaskan di bawah cahaya matahari, sampai menjadi kering.

Baca juga : jenis jenis flora alang-alang

Tumbuk rimpang alang-alang sampai menjadi serbuk. Seduh debu ini dengan menggunakan secangkir air panas, tambahkan madu untuk perasa. Minum airnya, untuk meredakan panas dalam

Sebagai obat radang ginjal


Akar ilalang sangat ampuh digunakan untuk mengobati radang ginjal tutorial membikin ramuan dari akar alang-alang untuk mengobati radang ginjal merupakan dengan menyiapkan 30 gram akar ilalang kemudian potonglah akar ilangan kecil-kecil.

Selanjutnya, rebuslah akar ilalang tersebut dengan 3 gelas air,  Sisakan lah sampai 1 gelas air kemudian minumlah ramuan tersebut dengan cara selalu serta teratur sebanyak 3 kali dalam satu hari

Untuk meluruhkan serta mencegah watu ginjal, siapkan 100 gram akar alang-alang. Selain itu, sediakan juga daun meniran serta daun kumis kucing masing-masing sebanyak setengah genggam.

Anda dapat merebus semua bahan-bahan tadi dengan 5 gelas air sampai airnya menyusut separuhnya. Tunggu sampai airnya dingin, kemudian saring. Minum 3 kali dalam sehari, masing-masing sebanyak segelas. Lakukan tutorial ini sampai watu keluar melewati sekresi urin.Sebagai obat muntah darah

Akar alang-alang dapat digunakan untuk menyembuhkan muntah darah, berdasarkan banyak sekali pakar bahwa kandungan dari akar alang-alang sangat ampuh untuk menanggulangi gangguan yg ada pada perut salah satunya merupakan gangguan yg menjadikan muntah darah.

Cara menciptakan ramuan tersebut dengan menyiapkan 30 sampai 70 gram akar alang-alang kemudian potonglah akar alang-alang kecil-kecil, selanjutnya pulsa dengan 3 gelas air sampai kira-kira tersisa satu gelas air saja, minumlah ramuan tersebut dengan cara selalu serta teratur sampai muntah darah berkurang alias bahkan sembuh total

Untuk mengobati muntah berdarah, cobalah konsumsi alang-alang. Cuci 50 gram akar alang-alang, kemudian dipotong-potong. Setelah itu rebus lagi dengan 3 gelas air sampai tersisa segelas saja. Minum airnya, seusai hambar sampai penyakit sembuh.
Sumber https://tanamanlotim.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar