Skip to main content

Postingan Buat Orang Yang Saya Sayangi

Buat seseorang yang saya sayangi.
Kita jalani hidup berdua untuk hari ini dan selamanya.

Maaf jikalau saya pernah melukai perasaanmu dan maafkan saya jikalau akau belum dapat membahagiakanmu.

Nanti jikalau kita sudah tua,aku berharap kita dapat saling menopang hidup yang penuh kesedihan.Dimana kita berdua menunggu final hidup memanggil salah satu dari kita.Ketika hari itu datang dan saya yaitu orang pertama yang akan di panggil terlebih dahulu.Do'akan saya biar saya diterima di sisinya.Dan saya akan setia menunggumu disana,begitu juga sebaliknya.

Kita sadar cinta itu tidak harus bersama.Namun jikalau tidak bersama maka cinta itu terasa hampa..blogspot.com
Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar