Skip to main content

Ciri Fisik Anthurium Hookeri Merah Super Red

Ciri Fisik Anthurium Hookeri Merah Super Red – Tanaman hias terbagi atas aneka macam jenis. Hampir sebagian besar tipe tumbuhan hias telah menyebar diseluruh daerah di Indonesia.

Ciri Fisik Anthurium Hookeri Merah Super Red Ciri fisik anthurium hookeri merah super red


Tidak hanya di Indonesia saja, namun di luar Indonesia pun tumbuhan hias telah mulai dikenal dan kebanyakan pula yg berminat untuk membudidayakannya.

Seperti yg telah disebutkan di atas bahwa tumbuhan hias terbagi atas aneka macam jenis. Salah satu tipe dari tumbuhan hias merupakan anthurium.

Anthurium merupakan tipe tumbuhan hias yg telah tak sedikit tersebar di Indonesia maupun di luar Indonesia. Anthurium pula terbagi atas aneka macam jenis.

Baca juga : Cara membesarkan akar bonsai adenium paling mudah

Dan sebagian besar tipe anthurium telah tak sedikit tersebar di Indonesia maupun di luar Indonesia. Salah satu tipe anthurium yg sedang terkenal merupakan anthurium hookeri.

Ciri Fisik Anthurium Hookeri Merah Super Red

Anthurium hookeri terbagi lagi atas aneka macam jenis. Jenis-jenis anthurium hookeri diantaranya merupakan sebagai berikut.

1. Anthurium hookeri merah

Anthurium hookeri merah tergolong salah satu tipe anthurium yg sekarang tengah populer. Ciri-ciri dari anthurium hookeri merah merupakan sebagai berikut.


  1. Batangnya berwarna merah gelap hingga ke tahap tangkai.
  2. Daunnya agak lebar.
  3. Tulang daunnya sangat jelas.
  4. Daunnya tipis.
  5. Bila diraba daunnya terasa halus dan lemas


Itulah aneka macam ciri-ciri dari anthurium hookeri merah.

Karakter alias sifat anthurium hookeri merah gres sanggup dilihat pada dikala telah beranjak cukup umur tepatnya pada dikala telah memiliki tak lebih lebih 6 helai daun.

Awalnya, anthurium akan menandakan batang yg berwarna merah. Lama kelamaan, warna merah tersebut menjalar ke tangkai daun.

2. Anthurium hookeri super red

Anthurium hookeri super red merupakan salah satu tipe anthurium yg bukan tergolong anthurium asli.

Anthurium hookeri super red ini merupakan tipe anthurium jawaban persilangan antara tipe anthurium batang merah dengan tipe anthurium black. Alhasil akan didapatkan anthurium super red.

Makara tak heran apabila anthurium hookeri super red memiliki ciri-ciri yg hampir seolah-olah dengan induknya ialah anthurium batang merah dengan anthurium black.

Lantas, bagaimanakah ciri-ciri dari anthurium hookeri super red? Ciri-ciri dari anthurium hookeri super red merupakan sebagai berikut.


  1. Batangnya berwarna merah (karakter dari anthurium batang merah). Tidak hanya dibagian batangnya saja berwarna merah namun tahap tumbuhan lainnya juga berwarna merah semacam tahap tangkai, tulang daun aneka macam tahap lainnya.
  2. Daunnya tipsi.
  3. Daunnya yg jika diraba akan terasa halus.


Itulah aneka macam ciri-ciri dari anthurium hookeri super red.

Anthurium super red tergolong tipe anthurium yg gres akan menampakan huruf aslinya pada dikala telah memasuki usia anakan alias tepatnya telah memiliki tak lebih lebih 9 helai daun. Saat timbul tunas baru, warna merah terang pada batang, tangkai dan tulang daun akan terkesan jelas.

Baca juga : 2 Cara pembibitan tumbuhan hias alokasia

Namun, seusai bibit tersebut memasuki usia anakan dan remaja, perlahan-lahan warna merah terang akan pudar.

Jika telah memasuki usia dewasa, warna merah tersebut akan menghilang. Jika pun ada paling tak hanya sedikit dan tak seluruh batangnya berwarna merah.Inilah Ciri Fisik Anthurium Hookeri Merah Super Red agar sanggup menolong dan berguna.
Sumber https://tanamanlotim.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar