Skip to main content

Template Blogger High Ctr Google Adsense Terbaru

template blogger high ctr google adsense terbaru Template Blogger High CTR Google Adsense Terbaru

Template Blogger Adsense High CTR Google Adsense Terbaik 2019 Gratis Rasa Premium - Baiklah di postingan kali ini saya akan sedikit menyebarkan pengalaman perihal template blogspot yang mempunyai fitur bagus dan terbaik untuk mendaftar akun Adsense, ningkatin klik iklan, dan high ctr nya.

Template blogspot ini juga saya menggunakannya di beberapa blog saya dan blog ini juga memakainya, itu sebabnya kenapa saya membagikannya kepada Anda (tidak asal ngeshare/ tanpa bukti dan uji coba).

Apa itu High CTR?

CTR yakni kependekan dari Click-Through Rate, dan merupakan persentase orang yang telah mengklik sesuatu.

Dalam kebanyakan kasus, CTR dipakai sebagai cara untuk melihat apakah orang tertarik pada sesuatu, dan sangat menyerupai dengan tingkat keterlibatan. CTR yang lebih tinggi berarti lebih banyak orang cenderung mengklik, dan orang biasanya tidak mengklik pada hal-hal yang tidak mereka sukai.

Apa itu Template High CTR Adsense?

Template Blogger High CTR Google AdSense yakni template blog yang memungkinkan sanggup meningkatkan jumlah klik iklan. Dan dengan Anda menggunakan template high ctr tentu akan sangat menguntungkan sekali, pasalnya, semakin banyak klik pada iklan, tentu akan semakin tinggi pula jumlah dolar yang sanggup Anda kumpulkan.

Kenapa harus menentukan template?

Karena itu penting! Selain Anda fokus pada konten, tapi memperhatikan tampilan blog Anda juga itu perlu sekali, supaya setiap pengunjung dikala menjelajah blog milik Anda, akan merasa nyaman.

Ciri-ciri template bagus!

Berikut yakni beberapa ciri-ciri template blog yang bagus:

#1 Responsive


Tamplate blogger resposive yakni template yang bisa menyesuaikan tampilannya terhadap banyak ukuran layar. Kaprikornus jikalau dilihat dari layar desktop maupun dari layar smartphone tampilan blog akan tetap bagus.

Apalagi sehabis Google merilis algoritma mobilegeddon yang lebih mengutamakan blog yang mobile friendly.

#2 Kecepatan Loading


Kecepatan loading suatu blog tak lepas dari penggunaan template blog itu sendiri. Biasanya, kecepatan website berbanding terbalik dengan keindahan blog, karna penggunaan javascript dan css dalam mempercantik tampilan blog akan menciptakan loading blog semakin lambat.

#3 Auto-Resize image


Fitur ini akan melaksanakan resize pada gambar sesuai dengan lebar dan tinggi visible-area gambar itu sendiri.

 Fitur ini biasanya dipakai untuk menentukan ukuran gambar secara dinamis pada beberapa widget / serpihan blog. Seperti contohnya mengatur ukuran thumbnail post, related post, popular post, dan lain sebagainya.

#4 Struktur Data


Sebuah blog haruslah menggunakan struktur data yang baik, lantaran dengan adanya struktur data yang baik akan sanggup meningkatkan kualitas seo blog. Terstruktur ataupun tidaknya suatu blog pastilah dipengaruhi oleh template. lantaran pada template itu sendiri tag-tag data diletakkan, menyerupai : tanggal, penulis, sajian button, navigasi, widget dan lain-lain.

Penggunaan struktur data yang buruk akan menciptakan tampilan blog anda berantakan, dan menciptakan pusing para pembacanya. Selain itu dengan struktur data yang buruk dan tidak jelas, akan memperlambat crawl seacrh engine yang akan menciptakan blog ataupun artikel akan usang terindex.

Gunakan structured data testing tool untuk menilik struktur data blog anda, apakah terdapat error atau tidak.

#5  Memasang Alt Text pada Thumbnail


Thumbnail yakni istilah untuk gambar kecil yang mewakili setiap artikel yang berada pada beranda atau home blog.

Menggunaan tag alt pada thumbnail sangatlah penting, lantaran Google akan memanfaatkan semua informasi tersebut untuk menawarkan hasil pencarian yang terbaik.

#6 Mempunyai Breadcumb


Sebuah sajian navigasi/ penunjuk arah halaman yang sedang dibuka berupa link horisontal berurut yang diawali dengan sajian Home/Beranda > Label > Judul Halaman Yang Sedang Dibuka.

Fungsi dari sajian Breadcrumb yakni untuk mempermudah pengunjung melacak lokasi dalam dokumen dan kembali ke awal halaman/ home-page. Dengan memasang breadcrumb navigation pada web/blog akan menciptakan konten/postingan blog lebih cepat terindex.

#7 Terdapat Tag Heading H1 - H3


Intinya! Search Engine akan membaca halaman blog secara keseluruhan dimulai dari kiri  atas hingga kanan bawah. Kaprikornus penting sekali menempatkan Tag H1 pada kalimat pertama pada konten blog.

Akan tetapi, untuk penggunaan H1 (heading utama) dihentikan berlebihan, satu halaman cuma boleh mengandung satu tag H1 saja. kenapa ? Karena Mesin Pencari membaca H1 sebagai judul, apa yang di tulis di dalam tag tersebut akan dianggap yang paling penting dari keseluruhan isi artikel tersebut.

Selain H1, menempatkan H2 dan H3 pada konten yang berada pada halaman tersebut juga penting. Seperti pola blog ini menempatkan H1 pada Tag Judul dan H2 pada Tag Judul Widget, atau pada Subheading.

#8 Memiliki Widget Relate Post dan Artikel Terkait


Penggunaan widget relate posts, artikel terkait ataupun baca juga wajib dipunyai oleh setiap template, lantaran penggunaan widget tersebut mempunyai kegunaan untuk menurunkan Bounce Rate suatu blog.

Bounce rate yakni besar kecilnya persentase pengunjung yang hanya membuka satu halaman pada sebuah situs. Dengan kata lain, jikalau pengunjung tiba ke sebuah halaman artikel kemudian tidak melaksanakan aktifitas apa-apa k setelahnya, maka google akan menghitung dan menambahkan kunjungan tadi sebagai Bounce Rate.

#9 Memiliki Meta Tag Open Graph Sosial Media


Meta tag open graph yakni suatu bentuk tag kepemilikan blog dalam sosial media. Pengaruhnya yakni ketika situs di share ke social media, Anda sanggup menentukan gambah hasil share, menentukan goresan pena pada kotak preview, dan lain-lain.

Penggunaan meta tag sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas suatu blog, namun perlu diketahui tidak semua meta tag harus dipakai pada blog, ada beberapa meta tag yang memang sangat dibutuhkan pada blog, misal; meta tag open graph sosial media.

#10 Menggunakan Meta Tag Deskripsi dan Keyword


Selain penggunaan meta tag open graph sosial media, penggunaan meta tag deskripsi dan keyword juga menjadi keharusan pada setiap template.

Penggunaan meta tag deskripsi berfungsi sebagai kata perwakilan yang mewakilkan seluruh isi artikel pada search engine.

Fungsi meta tag keyword yakni untuk memberitaukan kepada search engine kata kunci yang kita gunakan pada blog ataupun artikel blog.

Setelah kalian tahu perihal pentingnya menentukan template blog, berikut yakni template blogger yang bagus untuk  Anda gunakan. Selain bagus, template ini juga sanggup meningkatkan klik iklan adsense, dan high ctr-nya. Silahkan lihat dulu demonya, dan download secara gratis disini.

Fitur Template:


  • Mobile Friendly
  • Fully Responsive Design
  • Validated Structured Data
  • SEO Ready
  • Support HTTPS (SSL)
  • For Adsense
  • High CTR
  • Minimalist
  • Middle Ad Slot on Post Page
  • Sticky Ad Slot on Sidebar
  • Build with HTML5 and CSS3
  • Fast loading
  • Advance Search Engine Optimization
  • Responsive Fixed Menu
  • Onclick event dropdown menu
  • Responsisve Social Share Button
  • Auto resize thumbnail image
  • Threaded Comment (Blogger comment)
  • Related Post with Thumbnail
  • Show-hide Search Column Responsive
  • 2 Column
  • Validated Schema.org
  • Sidebar Right
  • Breadcrumbs SEO
  • Ads Ready
  • Respsive Ad Slot
  • Dyamic Heading
  • Custom Error 404 Page
  • Compatible with major browsers (IE8+, Mozilla, Chrome, Safari).


Demo - Download Template:


Link DEMO dan DOWNLOAD Template bisa dilihat DISINI

Mau tau deretan keyword Adsense dengan CPC / BPK mahal? Silahkan baca artikel saya perihal ulasan High CPC Keywords Adsense Update TERBARU! atau

Artikel menarik lain yang membahas perihal topik Adsense (Seputar TIPS & TRIK).

Itulah sedikit ulasan dari saya perihal template blogger terbaik, terbaru, high ctr, dan sanggup meningkatkan klik iklan adsense. Sekian dan hingga jumpa!

Sumber https://id.trikgue.info/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar