Skip to main content

Cara Menaklukkan Hati Perempuan Yakni Dengan Memahaminya

Bagaimana sih cara menaklukkan hati wanita,dengan cara apa semoga perempuan bisa menyukai pria,seperti apa teknik memikat hati wanita?
Jawabannya yakni dengan memahami perempuan tersebut.

Tidak gampang dalam menaklukkan hati seorang wanita.Karena perempuan yakni lautan misteri yang sangat sulit di pahami.Seperti halnya lautan yang mengalami pasang surut dan angin puting-beliung yang sulit ditebak.

Namun tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.Selalu ada celah dalam menaklukkan hati seorang wanita.
Asalkan kita bisa memahami dan mengerti apa dan bagaimana perempuan tersebut.Serta jauhi hal hal yang dibenci perempuan dari seorang pria tentu kita akan mendapatkan hati seorang perempuan yang kita inginkan.

Tips ini bukan tips untuk menjadi playboy yang suka selingkuh wanita,melainkan sebuah tips untuk memahami dan membahagiakan wanita.

Lalu ibarat apa maksud dari Cara menaklukkan hati perempuan yakni dengan memahaminya.Akan saya berikan sedikit klarifikasi semoga gampang dipahami oleh anda para laki-laki yang sedang mencoba untuk memikat hati wanita.Berikut penjelasannya.

Pahami cita-cita wanita

Memahami cita-cita perempuan tentu bukan hal yang gampang jikalau kita tidak tahu bagaimana cara semoga bisa memahami cita-cita para wanita.Biasanya perempuan menyukai hal hal yang indah seperti.bunga,jalan jalan ketempat yang indah,belanja,dan sesosok laki-laki yang humoris yang bisa menciptakan hari hari mereka menjadi ceria.

Romantisme

Romantisme atau hal hal yang berbau romantis memang sudah menjadi kisah klasik dari sebuah percintaan.Walaupun tidak semua orang menyukai hal hal yang romantis.Tapi percayalah hal romantis yang dilakukan ketika situasi dan kondisi yang sempurna akan meluluhkan hati seorang wanita.Makan malam di daerah yang dihiasi lilin dan tidak begitu ramai dan mencolok bisa memperdalam dan menghangatkan suasana hati seorang wanita.Namun kita harus tau suasana hati si wanita,jangan mengajaknya ketika ia sedang sibuk alasannya itu akan mengurangi mood pada si perempuan tersebut.

Kejutan kecil

Pahamilah seorang perempuan bahwa mereka sangat menyukai kejutan.eittss...bukan berarti anda akan mengejutkannya dengan meledakkan petasan disampingnya bukan itu maksudnya.Kejutan yang saya maksudkan disini yakni sebuah hadiah kecil untuk si wanita.Tidak perlu sesuatu yang mewah,tidak perlu memperlihatkan kendaraan beroda empat lamborghini kepadanya atau sebuah fila megah dan mewah.Melainkan sesuatu yang sederhana namun berkesan bagi si wanita.Memberi bunga juga bisa,memberi cincin yang imut juga boleh,atau membawanya ketempat yang indah juga bisa saja.Percayalah kejutan sekecil apapun itu akan dihargai oleh seorang wanita.Karena perasaan perempuan itu sangat peka dan gampang tersentuh di banding seorang pria.Selama wanitanya tidak matre dan sok banyak gaya sih hehe..

Membantunya dalam merampungkan pekerjaan

Kita bisa membantunya merampungkan pekerjaan si perempuan selama kita mampu.Misalkan jikalau siwanita masih sekolah ya paling tidak kita bisa membantunya mengerjakan PR atau membantu mencatat buku buku pelajarannya.Dan jikalau seorang perempuan yang sudah bekerja kita bisa melaksanakan yang dirasa perlu untuk dibantu.Tapi ingat kita harus meminta izin dulu alasannya tidak semua perempuan akan begitu saja mendapatkan bantuan.Lagi pula anda seorang laki-laki harus paham juga pekerjaan atau kiprah apa yang sedang dikerjakan.Kalau memaksakan diri mau membantu tetapi anda tidak bisa mengerjakan anda hanya akan terlihat kolot dimata perempuan dan justru malah merepotkan nantinya.

Menghibur perempuan yang sedang bad mood atau sedih

Menghibur si perempuan yang sedang sedih juga merupakan salah satu cara dalam memikat hati seorang wanita.Hati yang berduka dan resah gulana tentu membutuhkan suport atau penyemangat serta hiburan semoga semangat bisa terpompa kembali.Anda para laki-laki bisa memperlihatkan candaan kecil yang bisa membuatnya tersenyum syukur syukur bisa membuatnya tertawa lepas alasannya hal ini bisa memperlihatkan refreshing pada otak wanita.

Memberi perhatian khusus

Apasih perhatian khusus itu?
Misalnya begini kita para laki-laki bisa memperlihatkan waktu lebih untuk para perempuan dibanding waktu bersama teman.Selalu ada ketika ia butuhkan.Walaupun ini mungkin terasa sulit alasannya kita seorang laki-laki juga butuh waktu untuk diri kita sendiri.Ya namanya juga berjuang memikat perempuan tentu akan ada hal hal yang mesti dikorbankan.
Percayalah pengorbananmu tidak akan sia sia begitu saja alasannya anda akan menjadi hero bagi perempuan tersebut.Pria yang akan selalu diandalkan bagi si dia.Dan memang ibarat itulah seharusnya menadi laki-laki sejati.Selalu bisa di andalkan bagi wanita.Karena laki-laki yakni pemipin yang akan mengayomi perempuan dan keluarganya pada waktunya nanti.

Nah itu tadi sedikit tips dari saya mengenai Cara menaklukkan hati perempuan yakni dengan memahaminya.
Semoga bermanfaat.
Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar