Skip to main content

Iklan Di Smartphone Xiaomi

Para fans Xiaomi tentu tidak gila lagi dengan iklan yang kerap muncul diperangkatnya. Kemunculan iklan ini pernah di sceen shoot oleh salah satu pengguna lembaga Reddit yang berjulukan Chootingfeng.

Dikutip melalui laman Indian Wire, pada hari Senin, tanggal 10 Desember 2018, Banyak pengguna yang memuji ROM MIUI Xiaomi alasannya yakni menampilkan operasi yang lancar, hal ini semakin banyak yang memakai ROM ini. Namun sangat disayangkan, banyak para pengguna yang terjebak dalam iklan diperangkatnya.

Sebenarnya Xiaomi memang dikenal dengan ponsel yang mempunyai iklan didalam aplikasnya, namun tidak disangka kalau Xiaomi sekarang menampilkan iklan tersebut di aplikasi inti, yakni di sajian pengaturan. Tentu saja hal ini sangat mengganggu bagi para pengguna MIUI.

Sebelumnya iklan sanggup ditemukan di aplikasi MIUI menyerupai Mi Browser, Mi File Manager, Mi Music, dan aplikasi sistem lainnya, namun ikaln tersebut sanggup diabaikan dengan menentukan opsi lain. Sedangkan iklan yang ada di sajian Pengaturan, pengguna dipaksa untuk melihat iklan tersebut.

Banyak pengguna menjelaskan bagaimana mereka mengeluarkan kocek yang tidak sedikit untuk mendapatkan sebuah perangkat ponsel, namun di ketika punya pilihan untuk membeli perangkat murah, mereka juga harus sukarela mendapatkan iklan di dalamnya.

Cepat atau lambat pengguna akan terbiasa dengan iklan di perangkatnya. Namun akan lebih baik bila Anda menyingkirkannya. Terdapat pengaturan untuk menonaktifkan iklan dari perangkat Xiaomi, namun seluruh proses untuk menghapus iklan harus melalui jalan yang rumit.

Pengguna harus menghapusnya satu per satu. Banyak dari mereka yang tidak ingin menghapus iklan alasannya yakni alasan tersebut, tidak ingin menyita waktu berharganya. Sehingga banyak pengguna yang membiarkan iklan tetap berada di perangkat Xiaomi mereka. (Sumber: Viva.co.id)

Sumber https://tekno.kewalix.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar