Skip to main content

Cara Terbaru Pulihkan Kata Sandi Google Atau Gmail Sendiri Yang Lupa Di Android

Cara Terbaru Pulihkan Kata Sandi Google atau Gmail Sendiri yang Lupa di Android - Mungkin artikel ini akan sederhana, dikarenakan sudah banyak yang nulis cara memulihkan kata sandi google atau gmail sendiri yang lupa di android, namun jangan salah ! cara ini yaitu yang terbaru. Banyak diantara kita yang kadang usang tidak membuka akun google kita, lalu disaat pentingnya mau dibuka eh malah lupa password nya. Gimana cara memulihkannya ?

Sebelumnya, ngomong-ngomong akun google kita sanggup saja diretas dan dirubah kata sandinya, hal ini sanggup menjadi lebih rumit. Seharusnya untuk hal ini anda menciptakan password google yang rumit juga namun gampang untuk anda hafal, sayangnya itu nusuk ke kita sendiri menjadi pelupa. Saran saya kalo anda sudah menciptakan suatu akun, passwordnya simpan di beberapa daerah yang sanggup anda terusan dengan gampang namun orang lain tak sanggup menjangkaunya, beberapa orang cerdas begitu.

Lanjut ke topik awal, berikut ini kami persembahkan kepada anda cara yang paling gres untuk memulihkan akun google yang lupa kata sandi ata password di android maupun device lainnya.

Cara Terbaru Pulihkan Kata Sandi Google atau Gmail Sendiri yang Lupa di Android 


1. Ketuk pada "Lupa Kata sandi" dihalaman masuk google.

2. Masukkan kata sandi terakhir yang Anda ingat. Jika Anda tidak ingat daripada klik pada opsi 'Coba cara lain'.

3. Google lalu akan menanyakan apakah itu sanggup mengirim pemberitahuan verifikasi pada ponsel cerdas Anda yang terkait dengan akun tersebut.

4. Jika Anda tidak mempunyai nomor telepon di bersahabat Anda, Google akan mencoba mengirimkan Anda aba-aba verifikasi pada ID email alternatif. Jika Anda tidak mempunyai ID email alternatif, klik 'Coba cara lain' sekali lagi.

5. Google akan meminta Anda untuk SETIAP ID email (yang sanggup Anda akses) di mana ia sanggup menghubungi Anda. Setelah dibagikan, aba-aba verifikasi akan dikirim ke ID email itu.

6. Setelah diterima, isi aba-aba di kotak obrolan Google.

7. Setelah selesai, Anda akan sanggup mengakses akun Gmail atau Google Anda.

JIka semua sukses anda jalankan, sebaiknya ganti dengan kata sandi yang gampang anda hafal dan ingat tapi rumit bagi orang lain menebaknya. Anda sanggup memakai aplikasi yang sanggup menuntaskan soal password, atau mungkin anda tertarik dengan aplikasi pengelola kata sandi terbaik, BACA BERIKUT : 5 Aplikasi Pengelola Kata Sandi Terbaik Untuk Android.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar