Skip to main content

Bunga Mawar Hitam

Bunga mawar hitam - Mawar yaitu suatu tumbuhan hias dari genus rose sekaligus menjadi nama bunganya dimana batangnya berduri disertai dengan bunga yg memiliki warna-warna indah.

 Mawar yaitu suatu tumbuhan hias dari genus rose sekaligus menjadi nama bunganya dimana ba Bunga mawar hitam


Pada awalnya, tumbuhan mawar bersumber dari dataran Eropa Timur, lalu merambah ke dataran Cina, Timur Tengah dan sekarang ini telah menyebar di seluruh penjuru bumi.

Di Indonesia sendiri, bunga mawar yg tak jarang kita jumpai yaitu mawar merah, mawar putih, mawar merah belia dan lain sebagainya.Saat ini orang tak sedikit yg ingin berburu bunga mawar hitam.

Bagi sebagian besar orang, Kalau mendengar kata mawar hitam, tentu yg terlintas di benak mereka bahwa mawar hitam itu hanya suatu fiksi belaka.

Tahukah Kalian bahwa bunga mawar hitam itu terbukti sangatlah ada. Jika Kalian tak percaya, Kalian sanggup mencari tempat asli bunga mawar hitam.

Anda sanggup menemuinya di pedalaman hutan dengan suhu yg sangat dingin, sedikit sekali memperoleh sinar matahari dan curah hujan di kurang lebih hutan tidak mengecewakan tinggi.

Warna bunga mawar hitam bukanlah hitam pekat namun warna dari bunga mawar tersebut yaitu merah dimana intensitas warna merahnya sangat pekat.

Warna merah pekat pada bunga mawar hitam dipengaruhi alasannya yaitu sedikitnya intensitas cahaya matahari yg diperoleh bunga mawar merah dan mengakibatkan terjadinya penumpukan kadar antosianin jadi tak sanggup teroksidasi alias terurai.

Baca juga : Cara menyilangkan bunga adenium arabicum

Didukung pula dengan suhu yg hambar mengakibatan keterlambatan penguraian alias reaksi metabolisme jadi warna yg diperoleh tak gampang pudar. Itulah mengapa bunga mawar hitam hanya ditemui di pedalaman hutan.

Tidak hanya di pedalaman hutan saja, nyatanya mawar hitam juga sanggup ditemui di negara Turki. Mawar hitam tumbuh alamiah dan subur di negara ini, tepatnya yaitu di wilayah Halfeti. Hal ini disebabkan tanah di wilayah Hafeti tak sama dengan daerah yg lain.

Selain itu dipengaruhi pula dengan adanya sungai Efrat jadi terbentuklah pigmen alamiah berupa anthocyanin yg yaitu kandungan warna alamiah yg dimiliki oleh blueberry dan raspberry.

Kandungan inilah yg membuat warna bunga mawar berwarna magenta bau tanah alias ungu tua, dimana warna tersebut hampir mendekati warna hitam asli.

Apabila Kalian ingin melihatnya, Kalian wajib siap untuk merogoh kocek yg dalam alasannya yaitu bunga mawar hitam yg asli berada di Turki. Ketika Kalian akan berkunjung ke sana, Kalian juga wajib tahu di bulan apa bunga mawar hitam akan mekar.

Baca juga : Manfaat tumbuhan nanas kerang

Di negara Turki, mawar hitam hanya akan mekar dua kali dalam satu tahun yaitu pada verbal secara umum dikuasai gugur dan verbal secara umum dikuasai semi. Bunga mawar hitam hanya sanggup mekar dalam waktu yg relatif pendek yakni hanya 15 hari saja. Tetapi ketika verbal secara umum dikuasai panas tiba, warna hitam pada bunga mawar itu akan pudar begitu saja.
Sumber https://tanamanlotim.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar