Skip to main content

Resolusi Sederhana Untuk Tahun Gres 2019

Apa Kabar sahabat , Menjelang Pergantian tahun gres pastinya teman-teman sudah punya jadwal atau rencana yang telah tersusun rapi. Namun Jika Anda tidak tahu harus melaksanakan apa di tahun gres nanti, sini Saya bisikin beberapa Ide untuk Resolusi Tahun Baru 2019. Siapa tahu Anda sanggup menirunya, mengikuti ide dari Saya, atau terinspirasi dari apa yang tertulis di layar LED Anda ketika ini.Melupakan Mantan juga sanggup Kaprikornus Resolusi kau di tahun 2019 hehehe.

Tapi sebelum menginjak ke resolusi tahun 2019, Saya beritahukan beberapa resolusi yang sering diucapkan orang-orang. Karena terlalu sering, rasanya hingga begitu ‘basi’.

“Saya ingin menjadi lebih baik dari tahun lalu. Menjadi pribadi yang baru. Meninggalkan keburukan Saya di masa kemudian dan menjadi baik di masa depan”

Anda sanggup menggandakan apa yang menjadi resolusi orang-orang. Tapi Anda juga sanggup mengikuti apa yang menjadi resolusi Saya.

Menemukan Cinta Baru
Bagi kalian yang merasa tersakiti di tahun lalu, mari kita beralih dan memutar haluan hati dengan mencari cinta yang baru. Jangan terus terpaku kepada satu orang yang menciptakan kalian susah move on, jadi segeralah mencari cinta gres di awal tahun  yang baru.


Dunia ini luas, ada milyaran insan yang masih bernapas di bumi. Kenapa tidak mencari cinta di antara orang-orang itu.Bagi yang begitu tersakiti di masa lalu, mari kita cari obat hati kita.

Melakukan Teknik Kaizen untuk Mengatasi Rasa Malas
Katakanlah jikalau sifat terburuk Anda di tahun kemudian yakni tidak sanggup mengatasi rasa malas. Ada satu teknik yang berasal dari Jepang, teknik ini mempunyai kegunaan sekali untuk mengatasi rasa malas.


Namanya teknik kaizen. Intinya di sini kita melaksanakan perubahan bertahap untuk melawan rasa malas kita. Rasa malas sering digambarkan sebagai acara menunda waktu.
Nah, dengan teknik kaizen, kalian harus melawan ‘penundaan waktu itu’ dengan waktu yang singkat saja. Misal dengan 1 menit.

Lihat Juga : Cara Mengurangi Kebiasaan Mengumpat 

Sebab dengan berubah pribadi banyak itu bukanlah cara yang tepat. Pokoknya sedikit-sedikit saja dulu, tapi tiap hari ada kenaikannya. Misal hari pertama satu menit, hari kedua 2 menit, hari ketiga 3 menit dan seterusnya. Kaprikornus Ide untuk Resolusi Tahun Baru 2019 satu ini harus Anda terapkan. Hidup KAIZEN!

Membentuk Otot
Yakin di tahun gres Anda masih percaya diri dengan lemak-lemak di tubuh Anda?
Entah itu laki-laki maupun wanita, ayo kita work out. Jangan terus-menerus membentuk lemak. Mulailah hidup sehat dengan menggerakkan badan.membentuk otot perut semoga lemaknya ramping.

Menjelajahi Alam
Tak sanggup dipungkiri, jikalau menjelajahi alam begitu terkenal di tahun 2018. Tapi ada saja beberapa orang yang masih membisu terpaku di dalam rumah dan belum menikmati petualangan.

Karena Anda masih diberikan kesempatan hidup di tahun 2019, mari kita manfaatkan waktu tersebut untuk melaksanakan apa yang tidak sanggup kita lakukan di tahun 2018 sebagai jejak petualang

Baca Juga : Pelukan Yang Menakjubkan

Di atas yakni Ide untuk Resolusi Tahun Baru 2019. Tapi sebelum melaksanakan resolusi itu, alangkah baiknya Anda melaksanakan gerakan kecil dulu menyerupai membereskan daerah tidur atau rumah Anda.
Menyambut tahun gres tidak cukup dengan rancangan resolusi. Tapi juga tindakan!
New year, is new you!



Sumber https://www.ghenoks.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar