Skip to main content

Samsung Akan Meluncurkan 5 Versi Galaxy S10 Yang Berbeda Tahun Ini

Berbagai sumber mengklaim dalam beberapa bulan terakhir bahwa Samsung akan meluncurkan empat model Galaxy S10 tahun depan, termasuk ponsel 5G yang akan menembus pasar tertentu di beberapa titik sesudah peluncuran tiga versi. Sejak itu kami bahkan mempelajari nama-nama komersial yang diakui dari produk-produk ini, termasuk Galaxy S10 Lite, Galaxy S10 Edge, Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10 5G. Tetapi sebuah dongeng gres kini menyampaikan mungkin ada telepon kelima dalam pembuatan.

Perangkat kelima yaitu Galaxy S10 Bolt, TechTastic menjelaskan , ponsel yang akan membuatkan fitur Galaxy S10 5G. Menurut blog Belanda, versi 5G dan Bolt sebagian besar mirip, tetapi Bolt akan menjadi ponsel pribadi Verizon yang memakai baterai lebih besar - ukuran baterai bergotong-royong tidak ditentukan.

Kedua handset ini mempunyai fitur layar melengkung 6,7 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 855 atau Exynos 9820, dua kamera depan, empat kamera belakang, sensor sidik jari dalam layar ultrasonik, konektivitas 5G, dan punggung keramik.

Tiga ponsel lainnya semuanya akan ditenagai oleh duo prosesor yang sama, tetapi mereka akan mempunyai pengaturan kamera dan ukuran layar yang berbeda.

Galaxy S10 + dan Galaxy S10 - yang tidak disebut TechTastic Galaxy S10 Edge - akan mempunyai layar melengkung berukuran 6,44 dan 6,1 inci. Model Plus akan mempunyai dua kamera depan dan penembak tiga lensa, sedangkan Galaxy S10 akan mengemas kamera selfie lensa tunggal dan kamera ganda di bab belakang.

Galaxy S10 Lite, sementara itu, akan mempunyai pengaturan kamera yang sama dengan Galaxy S10 biasa, tetapi itu akan tiba dengan layar datar dan sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Jika terlalu sulit untuk melacak semua versi Galaxy S10 ini, tabel berikut (via GSM Arena ) akan berguna:
Seperti sebelumnya, kami mengharapkan versi 4G Galaxy S10 untuk diluncurkan pada simpulan Februari, sementara model 5G akan turun simpulan tahun ini di pasar di mana jaringan 5G sudah hidup, termasuk AS dan Korea.

Sumber https://tekno.kewalix.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar