Skip to main content

Sudah Usang Jadi Blogger Tapi Tetap Bokek

Kadang saya merasa malas dengan kegiatan blogging.kenapa begitu?
Jawabannya simple saja,karena sudah sekian usang saya menjadi seorang blogger tapi tetap saja saya masih tetap bokek dan blog saya tidak mendapakan atau menghasilkan uang sama sekali.

Sudah jungkir balik malang melintang telentang dan telingkup serta jatuh dan berdiri di dunia blogging namun tetap saja kere.

Padahal katanya para master blogger yang lebih senior dan lebih dulu malang melintang di dunia blogging mereka menyampaikan menjadi seorang blogger itu sanggup menghasilkan uang asalkan pantang mengalah dan terus berusaha.

Tapi kenyataan yang saya hadapi tidak demikian.Sudah usang rasanya saya memperagakan dan mempelajari tips serta trik blogging dari para master blog mengenai cara menghasilkan uang dari blog.Namun nyatanya akhirnya tetap saja nihil.Bukannya uang yang saya dapatkan namun hanya rasa capek serta lelah yang saya rasakan.

Tapi itu kisahku.
Mungkin teman blogger lainnya tentu mempunyai kisah yang berbeda dengan saya.

Karena setiap blogger mempunyai kisahnya masing masing.
Saya yakin teman blogger lain di luar sana juga banyak yang sudah menghasilkan uang dari blog yang merek kelola.

Ah iri rasanya ketika saya melihat dan mendengar kisah blogger muda dan pemula yang tentu saja gres mengenal blog di banding saya tetapi sudah sukses menghasilkan uang berjuta juta dari blog yang mereka kelola.

Itu saja dulu sepenggal kisah kali ini.Terima kasih sudah mau membaca keluh kesahku di blog ini.
Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar