Skip to main content

Mari Membuat Pekerjaan Jangan Mencari Pekerjaan Supaya Indonesia Jaya

Apa anda salah satu dari sebagian orang yang selalu mencari pekerjaan?
Apakah Anda termasuk orang yang menuntaskan pendidikan setinggi mungkin hanya untuk menjadi karyawan?
Apakah Anda termasuk orang yang berpikir bahwa perguruan tinggi semoga dapat mencari pekerjaan yang layak?
Apakah Anda menghabiskan uang Anda untuk sekolah hanya untuk mengabdikan waktu.tenaga dan pikiran bahkan hidup anda semoga dapat menyenangkan seseorang yang Anda sebut dengan BOS?

Jika iya,maka sangat disayangkan itu semua.
Bukankah kita perguruan tinggi semoga mempunyai rujukan pikir semoga dapat mandiri,tidak mengharapkan orang lain untuk menggantungkan hidup kita.

Kita menghabiskan waktu di dingklik sekolah bahkan dingklik kuliah untuk menjadi eksklusif yang unggul dan punya daya saing kompetensi yang mumpuni bukan untuk menjadi kuli yang selalu diperas oleh para pemodal.

Ini yaitu hidup kita .Kita mempunyai segalanya yang ada pada diri kita,jangan biarkan semua itu direnggut dan dirampas oleh orang lain.

Mulai kini berpikirlah bahwa negara dan bangsa ini butuh seseorang yang dapat bangun diatas kaki sendiri semoga dapat membuat pekerjaan bagi orang lain bukannya justru menjadi pengemis pekerjaan.

Berhentilah mencari pekerjaan atau melamar pekerjaan sana sini.Kamu yaitu orang yang mempunyai talenta menjadi seorang bos besar,tidak peduli siapa diri Anda dan apa latar belakang Anda.Kita semua punya peluang yang sama untuk menjadi orang yang besar.

Dan itu semua hanya dapat diraih bila kau berani menjadi orang yang merdeka dan dapat bangun diatas kaki sendiri sepenuhnya,bukan menjadi budak yang selalu diperas dan ditindas.

Lebih baik menjadi penjual tempe di pinggir jalan dari pada kau menjadi karyawan kantor yang selalu diperas tenaga dan pikirannya tapi tidak punya potensi maju.
Ketahuilah bahwa penjual tempe dapat mempunyai potensi maju lebih baik ketimbang karyawan kantor,alasannya sederhana alasannya yaitu penjual tempe yaitu orang yang dapat membuatkan perjuangan dan dirinya semaksimal mungkin alasannya yaitu penjual tempe mempunyai kemerdekaan sepenuhnya atas diri mereka sendiri,mereka yaitu bos sejati alasannya yaitu mereka punya perjuangan sendiri dan tidak menggantungkan hidupnya pada orang lain.

Maaf bukan bermaksud menghina atau merendahkan karyawan kantor.Tapi ketahuilah di Indonesia ini sangat memerlukan para wirausahawan dari pada kuli.Karena negara ini sangat kaya dengan pengangguran ketimbang lapangan pekerjaan.

Maka jadilah orang yang dapat membuat lapangan pekerjaan bagi orang lain.Jangan gembira dengan pekerjaan yang hanya duduk di meja dan berpakaian rapi dengan setelan yang mewah.Tapi berbanggalah jikalau kau punya pekerjaan yang dapat membantu orang lain berbanggalah punya pekerjaan yang dapat memberi makan bagi orang lain.Karena hanya dengan itu semua pengangguran di negri ini dapat di atasi.

Mari kita membuat lapangan pekerjaan kita sendiri dan berhentilah mencari pekerjaan.Mari kita menjadi wirausahawan yang sukses.
Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar