Skip to main content

Cara Gampang Mengatasi Pubg Mobile Error Dan Tidak Dapat Dibuka


Cara Praktis Mengatasi PUBG Mobile Error dan Tidak Bisa Dibuka Cara Praktis Mengatasi PUBG Mobile Error dan Tidak Bisa Dibuka

Kenapa dan bagaimana mengatasi PUBG Mobile tidak dapat dibuka hari ini ? Masalah PUBG Mobile tidak dapat dibuka dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Untuk dapat mencari tahu penyebab dan solusi terbaik untuk mengatasi masalah PUBG Mobile tidak dapat dibuka, mari simak klarifikasi artikel berikut ini.



Berikut ini beberapa duduk kasus atau error yang biasa terjadi padda PUBG Mobile :


Beberapa Masalah PUBG Mobile Tidak Bisa Dibuka


  • PUBG Mobile tidak dapat dibuka
  • PUBG Mobile error login
  • PUBG Mobile internet error
  • PUBG Mobile error 154140712
  • Unfortunatelly PUBG Mobile has stopped
  • Dan masih banyak lainnya


Mengingat banyaknya duduk kasus yang terjadi ketika bermain PUBG Mobile di android menciptakan para pemain kecewa dan pusing, AyGek akan memperlihatkan solusi yang sempurna pada klarifikasi di bawah ini.

Teknik Bermain PUBG Mobile bagi Pemula semoga selalu Chicken Dinner << BACA JUGA



Cara Mengatasi PUBG Mobile Tidak Bisa dibuka


1. Cek Koneksi Internet

Jaringan koneksi internet yang lemah menjadi penyebab utama kenapa PUBG Mobile tidak dapat dibuka. Kamu dapat cek terlebih dahulu apakah koneksi data internet hilang, sinyal lemah dan lain sebagainya. Jika benar ibarat itu, kau dapat mencoba mereset koneksi jaringan dengan cara Turn On dan Off kan mode pesawat pada smartphoned.


2. Restart Smartphone

Jika duduk kasus diatas belum teratasi, mungkin HP Smartphone kau sedang mengalami stuck yang mengakibatkan tidak dapat dibukanya PUBG Mobile. Lakukan Restart atau Reboot padda Smartphone Android kau sebelum melanjutkan ke tahap selanjutnya.


3. Hapus Data Cache PUBG Mobile

Data cache yang penuh dapat menjadikan PUBG Mobile tidak dapat dibuka. Data Cache akan menumpuk seiring dengan lamanya pemakaian PUBG Mobile tersebut. Untuk mengatasinya cukup gampang kau tinggal menghapus Cache PUBG Mobile dengan cara :

Buka sajian Settings atau Setelan > Aplikasi > PUBG Mobile > Hapus Cache

4. Update PUBG Mobile versi Terbaru

Kamu tidak dapat membuka PUBG Mobile kalau kau memakai versi usang dari PUBG Mobile. Untuk itu kau perlu memerlukan pembaruan untuk dapat bermain PUBG Mobile versdi terbaru dengan cara ibarat berikut.

Buka Play Store > Cari PUBG Mobile > lakukan Update. Jika PUBG Mobile sudah update ke versi terbaru, kau dapat mencoba membuka ulang game tersebut.

5. Install Ulang PUBG Mobile

Masalah PUBG mobile tidak dapat dibuka dapat terjadi ketika kau mendownload atau mengupdate PUBG Mobile ketika koneksi internet lemah sehingga ada file yang belum final terdownload. Untuk itu, kau perlu mencoba menghapus PUBG Mobile dari perangkat kemudian download dan install PUBG Mobile dari playstore.

6. PUBG Sedang Maintenance

Banyak pemain PUBG Mobile yang tidak tahu bahwa PUBG Mobile tidak dapat dibuka lantaran server sedang maintenance. Ketidaktahuan ini disebabkan lantaran kurangnya informasi dari pengguna PUBG Mobile. Mereka sering kali enggan mengunjungi Fanpage PUBG Mobile di FB atau Instagram untuk mengetahui kegiatan perbaikan server PUBG Mobile.

Kamu dapat cek eksklusif ke Fanpage Official PUBG Mobile di FB atau Instagram untuk mengetahui informasi mengenai maintenance. Selain itu ketika tidak ada pemberitahuan di sana, mungkin ada server down dadakan kau dapat mengunjungi situs penyedia layanan cek server PUBG Mobile.

Daftar Senjata PUBG Mobile terbaik dan wajib dibawa! << BACA JUGA

Itulah beberapa alasan kenapa pubg mobile tidak dapat masuk, di play atau login beserta solusinya. Sedikit informasi AyGek akan memperlihatkan rekomendasi mengenai smartphone android yang sangat cocok untuk bermain PUBG Mobile. Baiklah cukup sekian artikel kali ini, kalau bermanfaat jangan lupa share ke sahabat sahabat kamu.




Sumber https://aymanisgeek.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar