Skip to main content

Spoiler Boku No Hero 207

Halo semua selamat pagi pada post hari ini mimin mau kasih spoiler  Boku No Hero 207, seperti biasa post ini akan terus mimin update sampai Boku No Hero chapter 207 rilis, bagi kalian yang sudah penasaran yuk kita simak saja langsung.

-Vlad berkomentar bahwa pertandingan kelas A dan kelas B sejauh ini seimbang, kemenanga kelas A berkat bantuan Shinso (quirk pencuci otak). Kata Eraserhead kelas B memiliki rencana yang lebih baik dan sepertinya Vlad mempersiapkan mereka lebih baik dari pada Eraserhead, kelas B juga semakin kuat karena  latihan harian yang mereka lakukan.

-Disisi lain All Might yakin kalau kelas A juga kuat dia berharap dapat melihat Bakugou di pertandingan selanjutnya, rencana Bakugou adalah meminpin rekan-rekannya sedangkan rekan-rekannya mendukungnya atau membantunya dari belakang dan bergerak lebih dulu dari tim lawan.

-Disini kita diperlihatkan kekuatan Tokage Setsuna "Lizard Tail Cut"  yang sesungguhnya, dia bisa membuat tubuhnya terbagi-bagi dalam potongan kecil sampai 50 bagian, kemudian Tokage menyerang Bakugou bertubi-tubi dengan potong tubuhnya.

-Teman-teman Bakugou yang lain juga  kesusahan setelah dia mengatasi Tokage Bakugou membantu teman-temannya di meledakkan mereka semua bakugou berkata aku lebih kuat dari sebelumnya.
 Kojiro Bondo dan Yosetsu Awase

 Tokage Setsuna dan Togaru Kamakiri

Bakugou menyelamatkan teman-temannya dan meledakkan Togaru Kamakiri

 Salah satu bagian tubuh setsuna (mulut)

Bakugou menyerang bagian tubuh Setsuna.

Nah sampai disini dulu ya spoiler mimin, post ini akan terus mimin update sampai Boku No Hero chapter 207 rilis jadi bagi kalian yang penasaran silahkan nanti mampir lagi untuk melihat updatenya.

Terima Kasih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar