Skip to main content

6 Hp Murah Ram 6Gb 2019 Harga 2 Hingga 3 Jutaan

Hp RAM 6GB Murah 2019 - Penggunaan Hp kini ini bisa dikatakan sebuah kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari, baik itu untuk bisnis, komunikasi bahkan untuk hiburan menyerupai bermain game. Agar sanggup memainkan sebuah game di Hp biar tidak patah-patah atau lag tentunya kita harus menentukan hp yang tepat, dan tentunya bisa dilihat dari segi RAM. Akan tetapi kebanyakan hp dengan RAM yang besar tentunya juga akan menambah biaya pembelian hp tersebut, apalagi bagi seorang pengguna hp yang multitasking menyerupai bermain game sambil live steaming diyoutube tentunya akan membutuhkan RAM hp yang besar lagi setidaknya dengan RAM 6GB.

6 Hp Murah RAM 6GB 2019 Harga 2 hingga 3 Jutaan

Nah alasannya itulah artikel ini aku buat, untuk menginformasikan bahwa ada hp dengan RAM 6 GB namun dengan harga yang cukup terjangkau. 

Hp Murah RAM 6GB 2019 Harga 2 hingga 3 Jutaan

Berikut daftar hp ram 6GB dengan harga cuma sekitar 2 hingga 3 jutaan :

1. Asus Zenfone Max Pro M1 - Rp 2,6 Jutaan (Bukalapak)


Diurutan pertama untuk Hp murah dengan Ram 6GB aku merekomendasikan Hp Asus Zenfone Max Pro M1 bagi kalian yang tidak punya uang banyak tapi kepingin mempunyai Hp dengan Ram yang besar biar dalam penggunaan hp yang multitasking. Hp Asus Zenfone Max Pro M1 yang versi RAM 6GB ini harganya masih dibilang murah untuk ram yang sebesar itu adalah sekitar Rp.2,6 Jutaan rupiah di situs pembelanjaan bukalapak.

Hp murah yang pertama ini rekomendasi banget untuk kalian yang suka main game online, dan hp ini juga cocok untuk kalian yang suka dengan game PUBG alasannya tidak patah-patah, Asus memeberikan kapasitas daya sebesar 5000mAh dan juga diperkuat dengan chipset andalan ketika ini adalah snapdragon lebih tepatnya hp ini memakai chipset Qualcoom Snapdragon 636.


Dengan chipset tersebut jangan ditanya lagi perihal performanya tentunya merupakan performa yang tinggi yang sanggup melebihi Score performa Redmi note 5. 

Hp Asus Zenfone Max Pro M1 ini mempunyai layar 5.99 inch full view display (18:9) Full HD+ (1080x2160) in 2.5D curve Premium metal body, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636, 64-bit Octa-core Processor baterai 5,000 mAH serta MicroSD card supports hingga dengan kapasitas 256GB.

2. Lenovo Z5 - Rp 2,9 Jutaan (BliBli)


Selanjutnya ada hp yang menawan adalah Hp Lenovo Z5 dengan desain notch dibagian atas, Lenovo Z5 tampil dengan bezel samping yang lebih tipis, bahkan lebih tipis dari iPhone X dan Xiaomi Mi 8. Hp Lenovo Z5 mempunyai layar 6,2 inch dengan resolusi 1080p . 

Hp ini juga tergolong murah adalah sekitar Rp 2,9 Jutaan yang bisa kalian cek di situs pembelanjaan BliBli dan cocok untuk pengguna multitasking alasannya support RAM 6 GB yang dimilikinya. dengan kecantikan yang dimiliki Hp ini tentunya menciptakan kalian sebagai pengguna merasa nyaman untuk menggunakannya.

Chipset yang dimiliki hp murah nomor 2 ini untuk seri RAM 6GB juga memakai chipset Qualcoom Snapdragon 636 dibantu dengan GPU Adreno 509, selain itu hp ini mempunyai 2 kamera belakang untuk hasil yang lebih maksimal dan juga bisa merekam video dengan resolusi 4K.

3. Xiaomi Redmi Note 7 - Rp.3,2 Jutaan (Tokopedia)


Redmi Note 7 dipercayakan dengan chipset yang dimiliki Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core serta dengan kecepatan yang dioptimalkan hingga 2,2 GHz sehingga dapat  mempunyai performa yang bertenaga dan irit energi. Wow rekomendet banget untuk pengguna multitasking ya guys.

Selain itu, Redmi Note 7 juga dilengkapi dengan dua kamera belakang yang mempunyai perpaduan dari kamera primer 48 MP bersensor Sony IMX586, aperture f/1.8 + kamera sekunder 5 MP dan juga LED Flash yang bisa mneghasilkan photo dengan kualitas bagus.

Redmi Note 7 juga mempunyai layar dengaan lebar 6,3 inci yang beresolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 19,5:9 yang sanggup memenuhi bab depannya lengkap dengan poni yang berbentuk waterdrop.

Untuk harga Xiaomi Redmi Note 7 ini sesudah kami lihat disitu perbelanjaan online Tokoppedia adalah berkisar Rp.3,2 Jutaan saja teman-teman. 

4. Oppo Realme 2 Pro - Rp 3,3 Jutaan (Shopee)


Hp Oppo Realme 2 Pro dengan chipset Snapdragon 660 dengan chipset tersebut siapa sangkah harganya masih tergolong cukup murah adalah hanya berkisar Rp 3,3 Jutaan saja untuk RAM 6GB Hp dengan chipset ini seharusnya harganya bisa di atas Rp 5 jutaan, layar yang dimilik berukuran 6,3 inci nyaris tanpa bezel alasannya dengan rasio layar hingga 90,8 persen.

Untuk urusan multitasking Oppo Realme 2 Pro sanggup kalian andalkan alasannya hp yang bisa dibilang dengan harga yang cukup murah ini mempunyai RAM hingga 8 GB dan penyimpanan hingga 128GB.

Lebih kerennya lagi, Hp tergolong murah ini dalam segi Kamera Oppo Realme 2 Pro ini mempunyai fitur penstabilan EIS (Electronic Image Stabilization) yang aktif ketika melaksanakan perekaman pada resolusi 1080p (Full HD).

5. Asus Zenfone Max Pro M2 - Rp 3,5 Jutaan (Tokopedia)



Jika tadi kita membahas Asus Zenfone Max Pro M1 diposisi pertama maka diposisi kelima ini ada Hp ASUS ZenFone Max Pro M2 , Hp ini selain murah namun juga layak menjadi ponsel gaming yang berkualitas, dengan mempunyai Batrerai 5000mAh dan Fast Charging diklaim sanggup bertahan selama 2 Hari. Chipset yang dimiliki Qualcomm Snapdragon 660, Ram hingga 8GB, Penyimpanan internal hingga 64GB dan OS Android Oreo, Skor AnTuTu lebih dari 130.000 mengalahkan Xiaomi Note 6 Pro dengan skor kurang dari 120.000.

Dengan spek tersebut sudah cocok banget untuk push rank atau pun mencuri chiken dinner tentunya kan, Harga yang patok oleh tokopedia berkisar Rp 3,5 Jutaan. Selain untuk gaming kualitas video yang disuguhkan oleh Zenfone Max Pro M2 cukup bagus. Dan sanggup merekam kualitas Full HD pada 60 fps, Max Pro M2 serta mempunyai fitur EIS atau Electronic Image Stabilizer.

6. Xiaomi Mi 8 SE - Rp3,5 Jutaan (Shopee)


Yang terakhir adalah hp Xiaomi Mi 8 SE yang merupakan salah satu andalan Processor Snapdragon 710 dan dalam performa tentunya 20% lebih baik diatas snapdragon 660, kecepatan yang ditawarkan hingga 2,2 GHz, dipadukan dengan chip grafis Adreno 616. 

Sebagai pengguna multitasking tentunya hp ini juga bisa menjadi andalan kalian tentunya ditambah lagi dengan kamera ganda yang memadukan kemampuan 12 MP dan 5 MP dengan bukaan masing-masing di angka f/1.9 dan f/2.0. Harga yang pasang oleh shopee adalah seharga Rp 3,5 Jutaan.

Bagaimana teman-teman sudahkah kalian meng Upgrade smartphone kalian ke Ram 6 GB?
Mungkin dari 6 pilihan di atas bisa sangkut kehati kalian para player game yang multitasking, dan aku mohon maaf bila ada kekeliruan dalam klarifikasi spesifikasi dan harga alasannya data yang kumpulkan dari beberapa sumber internet.

Baca : Harga Samsung S10, S10e, dan S10+

Sumber https://www.teknoowl.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar