Skip to main content

Cara Merekam Layar Xiaomi Poco F1 Tanpa Root

TrikPonsel.com | Cara Merekam Layar Xiaomi POCOPHONE F1 - Xiaomi telah meluncurkan sebuah ponsel gres di indonesia. Ponsel dengan Snapdragon 845 dan RAM 6GB dengan harga 21.000. Ini benar-benar ponsel yang andal dengan pengalaman penggunaan yang sangat halus serta nyaman. Kita semua tahu cara mengambil tangkapan layar atau screenshot, tetapi bagaimana bila Anda ingin merekam Layar di Xiaomi Poco F1. 


Hari ini kami akan memperlihatkan cara Merekam Layar atau Rekam Layar di Poco F1. Diluar sana masih Ada banyak cara rekam layar di Poco F1 Anda. Hari ini, Kami akan memberi tahu Anda yang terbaik dari mereka. Kaprikornus satu-satunya prasyarat yang Anda butuhkan yakni koneksi Internet untuk mengunduh aplikasi. Itu dia!

Tips Tahapan Praktis Cara Merekam Layar Xiaomi POCO F1 Tanpa Root

AZ Screen Recorder
  1. Pergi ke Playstore dan cari perekam AZ Screen
  2. Instal dan buka di ponsel Anda.
  3. Itu akan meminta izin, untuk itu maka kalian harus menawarkan saluran untuk aplikasi pihak ketiga tersebut
  4. Sekarang Anda akan mendapat bundar mengambang di sisi kiri layar Anda Poco F1. Cukup tekan tombol Merah yang mempunyai Ikon Kamera Video.
  5. Sekarang sesudah dimulai, Anda sanggup melaksanakan semua hal yang ingin Anda tampilkan dalam video Anda dan untuk menghentikannya, Anda perlu menurunkan bilah notifikasi dan menekan ikon berhenti di atasnya.
  6. Sekarang Anda akan mendapat penarikan dengan video, untuk menyimpannya cukup sentuh tombol kembali pada Poco F1 Anda dan itu saja.
Ini yakni metode termudah dan paling sederhana untuk merekam layar di ponsel Xiaomi Pocophone F1 anda. Jika Anda masih mempunyai pertanyaan dan kesulitan, sanggup kalian beri tahu kami di bab komentar di bawah ini.

Sekilan perihal Xiaomi Poco F1 yakni ponsel 6,18 inci dengan layar beresolusi 1080x2246p. Snapdragon 845 dipasangkan dengan 6 / 8GB RAM dan 64 / 256GB penyimpanan. Kamera utama yakni 12 + 5MP dan kamera selfie yakni 20MP. Baterai mempunyai kapasitas 4000mAh.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar