Skip to main content

Cara Meningkatkan Klik Iklan Adsense

 Mau tau Cara meningkatkan jumlah klik iklan Google Adsense terbaru  Cara Meningkatkan Klik Iklan AdSense

Mau tau Cara meningkatkan jumlah klik iklan Google Adsense terbaru 2019 secara syah dan aman? - Jika bicara soal tips trik memaksimalkan klik iklan Adsense, pastinya semua ingin tau, kemudian bagaimana? dan apa saja langkah-langkah yang harus dilakukan? Untuk mempersingkat waktu, mari kita bahas saja eksklusif yah!

1. Terapkan sistem Ad Block


Kenapa? Dengan Anda menerapkan sistem Ad block. Selain sanggup meningkatkan peluang untuk klik pada iklan, hal ini akan meningkatkan ruang iklan bagi pengiklan situs Anda, dan mereka sanggup menawar dan memberi Anda RPM keseluruhan yang lebih baik. Anda diperbolehkan memakai 3 blok iklan dan 3 unit tautan untuk setiap halaman situs.

Saran saya, lupakan semua opsi ukuran lain yang diberikan Adsense kepada Anda. Lebih besar lebih baik. Lupakan juga untuk menggabungkannya ke dalam konten Anda, cukup buat mereka terlihat, sehingga orang yang berkunjung ke situs Anda tidak sanggup melewatkannya.

Tapi perlu diperhatikan juga, "selama orang sanggup melihatnya, mereka akan mengkliknya, bila itu ialah sesuatu yang mereka minati".

Pada intinya, Anda harus menciptakan artikel berkualitas, sehingga iklan yang tampil bekerjasama dengan topik yang Anda bahas.

2. Tempatkan 2-3 iklan pada posting


Saya tahu, sangat jelek mempunyai iklan yang dicampur ke dalam konten Anda, tetapi di situlah iklan Anda sanggup mendapat paparan terbanyak. Saya suka menempatkan setidaknya 2 blok iklan dalam konten itu sendiri: 1 di bab atas dan 1 di bab bawah.

Yang terbaik bagi saya ialah menempatkan iklan pertama sempurna di bawah paragraf pertama , dan yang kedua sempurna sesudah konten.

3. Gunakan Merah tautan Iklan / situs


Coba buat semua tautan di situs Anda merah, dan kemudian gunakan warna merah yang sama untuk iklan Adsense Anda. Jangan gunakan warna merah terang, tetapi lebih dari warna merah marun, sehingga situs Anda akan terlihat ibarat dibentuk pada tahun 1999.

4. Gunakan Blok Iklan Bergulir


Google memang mencantumkan ini sebagai tidak diizinkan dalam kebijakan mereka. Namun, ada beberapa publisher iklan AdSense telah menggunakannya selama bertahun-tahun dan bahkan telah melewati tinjauan manual di situs-nya. Gunakan ini dengan risiko Anda sendiri. dan gunakan untuk memanipulasi klik.

Jika Anda, pernah mengunjungi situs web dan melihat iklan mengikuti Anda ke bawah halaman ketika Anda menggulir ke bawah? Jika menerapkannya ke situs web secara dramatis, maka hal ini akan meningkatkan RKPT dan RPM keseluruhan.

Bahkan bila Anda mendapat izin untuk menggunakannya, itu melanggar kebijakan bila Anda mengarahkannya ke konten Anda. Misalnya, bila Anda mempunyai blok iklan di atas judul posting Anda, dan itu menutupi konten Anda ketika Anda menggulir ke bawah, itu akan melanggar aturan.

Jika Anda memilikinya di bilah sisi, jauh dari konten apa pun di situs, Anda diizinkan untuk memakai fitur ini.

Untuk ini, saya sarankan Anda untuk memakai plugin Q2W3 khusus pengguna WordPress. Cukup aktifkan plugin, dan Anda akan melihat opsi di widget Anda untuk membuatnya lengket.

Kalau Iklan di sidebar benar-benar payah untuk Adsense. Tetapi dengan plugin gulir ini, akan meningkatkan RKPT iklan sidebar.

Unit iklan terbaik untuk ini? Iklan gedung pencakar langit raksasa berukuran 300 x 600 besar.

5. Gunakan Iklan Berbasis Teks & Gambar


Pihak Adsense memperbolehkan menentukan jenis, unit iklan, baik itu yang berbasis gambar atau teks. Kecuali Anda benar-benar jatuh cinta dengan satu jenis iklan, coba gunakan Berbasis Teks & Gambar. (Saran dari AdSense)

Menggunakan opsi teks dan gambar sanggup memungkinkan lebih banyak pengiklan untuk menawar (tawaran iklan teks dan usulan iklan gambar) dan meningkatkan Biaya Per Klik Anda secara keseluruhan.

Jangan berharap melihat lompatan instan dalam BPK. Dari pengalaman saya, ini bukan peningkatan besar, tetapi seiring waktu, itu membayar lebih baik per klik daripada hanya teks atau iklan gambar saja.

6. Buat Shortcode


Ini melibatkan pengeditan beberapa file PHP, tetapi jangan panik bila Anda tidak sanggup menciptakan kode. Ini hal yang sangat sederhana.

Apa yang dilakukannya ialah memungkinkan Anda menciptakan aba-aba pendek sederhana yang memungkinkan Anda menambahkan iklan di mana pun Anda mau.

Kaprikornus ketika Anda menulis artikel, yang harus Anda lakukan ialah mengetikkan "iklan" di mana pun Anda inginkan, dan itu akan menempatkannya di sana. Ini mempunyai kegunaan bila Anda ingin mengontrol posisi iklan Anda pada posting yang lebih pendek dan lebih panjang, atau untuk banyak sekali jenis posting ibarat video atau posting yang banyak memuat gambar. (Disaranka untuk pengguna WordPress)

7. Coba Posisi Iklan di Bawah Paragraf 1


Posisi iklan yang berkinerja terbaik biasanya ialah persegi panjang besar atau blok iklan 300 × 250 yang ditempatkan sempurna di bawah paragraf pertama dari posting atau halaman.

Dari hasil pengujian saya sendiri, cara ini, bila dilakukan, akan berdampak lebih baik daripada iklan melayang di sebelah kanan paragraf pertama atau memilikinya sempurna di bawah judul.

8. Kontrol Iklan di Sidebar


Mungkin iklan sidebar akan berkinerja baik di beranda dan halaman arsip, tetapi tidak di posting pribadi Anda. Nah, ini sanggup dengan gampang diperbaiki dengan plugin gratis yang disebut Display Widgets. (Saran untuk Pengguna WordPress)

#Kesimpulan


Ketika Anda berguru dari tips Adsense ini, tentucada banyak hal yang sanggup Anda lakukan untuk meningkatkan pendapatan dari kemudian lintas yang ada.

Jika Anda serius dengan situs Anda (yaitu akan menciptakan Anda banyak uang hanya dari AdSense) maka tata letak iklan satu posisi untuk semua jenis iklan.

Sementara banyak hal dengan Adsense berada di luar kendali Anda, Anda sanggup memakai tips pengoptimalan Adsense ini untuk bereksperimen dengan situs Anda sendiri.

9. Ikuti Saran AdSense


Anda dianjurkan untuk mengikuti saran dari AdSense, "Pengoptimalan" (Peluang dan Eksperimen).

Pada laman Pengoptimalan, Anda akan menemukan laman berikut:

Peluang — jelajahi saran yang diubahsuaikan yang sanggup meningkatkan pendapatan Anda.

Eksperimen — buat, jalankan, dan analisis eksperimen A/B eksklusif dari akun AdSense.



Sebaiknya Anda mengusut laman Peluang secara rutin. Baik dalam mengoptimalkan akun sehari sekali atau sebulan sekali, laman terus bekerja di latar belakang untuk melihat peluang peningkatan untuk Anda.

Klik satu peluang untuk mempelajarinya lebih lanjut. Setiap peluang mempunyai laman detail yang berisi klarifikasi wacana perubahan yang disarankan, laman atau unit iklan yang sanggup menerapkan peluang (jika ada), dan tindakan yang sanggup dilakukan.

Jika Anda mempunyai beberapa peluang dengan jenis yang sama, peluang tersebut akan digabungkan tolong-menolong ke dalam satu laman detail, sehingga lebih memudahkan Anda mengerjakannya sekaligus.

Banyak peluang yang sanggup segera diterapkan. Jika Anda siap melanjutkan dengan perubahan yang disarankan, klik Terapkan kini (atau Terapkan semua bila Anda menerapkan beberapa peluang) dan perubahan akan segera berlaku.

Perhatikan bahwa sesudah memutuskan untuk menerapkan perubahan yang disarankan, Anda tidak sanggup kembali secara otomatis ke setelan iklan sebelumnya. Namun, Anda sanggup melaksanakan perubahan secara manual pada setelan iklan kapan saja.

Beberapa peluang mengharuskan Anda mengambil tindakan, misalnya, untuk menciptakan unit iklan gres atau memindahkan unit iklan yang ada di laman Anda.

Beberapa peluang memberi Anda opsi untuk menjalankan eksperimen A/B daripada eksklusif menerapkan perubahan yang disarankan. Jika masih ragu untuk menerapkan peluang, Anda selalu sanggup menentukan untuk menjalankan eksperimen A/B pada situs terlebih dahulu guna menguji performa setelan ketika ini terhadap setelan yang disarankan.

Itulah TIPS & CARA Meningkatkan Klik iklan AdSense yang sanggup saya bagikan kepada Anda. Sekian, semoga sanggup membantu, dan bermanfaat.

Rekomendasi cara mencari keyword adsense mahal silahkan sanggup dipelajari, untuk mendukung hasil semoga lebih maksimal.

Sumber https://id.trikgue.info/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar