Skip to main content

Merlin Nanatsu No Taizai

Pagi para pembaca sekalian pagi ini mimin mau bahas Merlin dari Nanatsu no taizai, sebelum kita melihat aksinya di Nanatsu no taizai chapter 291 nanti. Langsung saja kita simak pembahasannya!

Merlin adalah salah satu anggota dari Nanatsu no taizai dengan lambang babi mirip seperti Hawk dilehernya, Merlin dikatakan penyihir terhebat di Britannia. Senjata sucinya adalah Aldan, berbentuk seperti sebuah bola melayang yang dapat dia panggil sesuka hatinya.

Merlin sering menggunakan sihirnya bersama dengan Aldan agar kekuatan sihirnya semakin meningkat dan nama sihir terkuatnya adalah "Infinity" sihir yang hanya dimiliki oleh Merlin dan menjadikannya penyihir terhebat, umur merlin kira-kira 3000 tahun lebih tetapi kalau dilihat dari penampilan seperti seorang wanita berusia 30 tahun, karena pada usia 30 tahun Merlin berhenti menua.

Diketahui Merlin adalah anak dari Belialuin, seorang penyihir yang berhasil memasuki dunia penyucian dimana Raja iblis tinggal, tetapi setelah Belialuin berhasil keluar dari dunia penyucian di semakin menua karena dunia penyucian yang mempercepat proses penuaannya.

Jumlah power level Merlin yang diketahui saat ini adalah 4710, Merlin juga memiliki banyak item sihir diantaranya adalah Balor eye yang diberikan kepada hawk untuk melihat power level seseorang dan Magic sunglass yang diberikan pada Escanor untuk mengontrol perubahannya.

Sebagai penyihir terhebat Merlin juga memiliki kelemahan, yaitu saat dia berkonsentrasi pada sesuatu maka dia tidak akan memperdulikan sesuatu yang ada disekitarnya, Merlin sangat suka dengan penelitian dan hal-hal baru tentang sihir dan tahukan kalian kalau simbol-simbol para anggota Nanatsu no taizai dibuat dengan sihir Merin, nah kira-kira sihir baru apa lagi yang akan diperlihatkan Merlin pada Nanatsu no taizai chapter 291 nanti ya? Kita tunggu saja chapter selanjutnya rilis, nanti juga mimin bahas chapter terbarunya di blog mimin.

Sekian dulu ya  post mimin pagi ini.

Terima Kasih Pembaca.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar