Skip to main content

Nokia Akan Memperkenalkan Smartphone 5 Kamera Nokia 9 Pureview Di Mwc 2019

HMD Global sebagai perusahaan pemegang merek Nokia, telah mengkonfirmasi kehadiran Nokia 9 PureView, yakni ponsel cendekia lima kamera di Mobile Wolrd Congress (MWC) 2019.


Informasi kehadiran Nokia 9 PureView beredar dengan menunjukkan sebuah gambar smartphone yang di bab belakangnya ada lima kamera dan satu lampu flash. Dan disitu tertulis tanggal 24 Februari 2019, Barcelona, Spanyol, dengan tagar Coolnewstuff.

Menurut kabar yang beredar, Nokia 9 PureView akan hadir dengan proteksi lensa optik Zeiss dan ada kemungkinan juga dipersenjatai chipset Snapdragon 845 atau yang lebih gres dari Qualcomm, Snapdragon 855. Selain itu, smartphone tersebut akan dibekali dengan kapasitas RAM 6 gigabita (GB) dengan memori internal 128 GB

Smartphone Nokia 9 PureView akan mengusung layar 2K 5,99 inci dilengkapi dengan teknologi layar PureDisplay dan sudah menjalankan sistem operasi terbaru, yakni Android Pie. Disamping itu, Nokia juga dikabarkan bakal mengumumkan kehadiran Nokia 6.2, yang akan hadir dengan bentangan layar 6,2 inci dengan lubang di layar sebagai kamera depan.

Nokia akan mempersenjatai Ponsel Nokia 6.2 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 632, jikalau mengacu pada Nokia 6.1 yang mengatakan chipset Qualcomm Snapdragon 630. Ponsel cendekia tersebut bakal hadir dengan dua kamera belakang dengan optik Zeiss.

Selain memperkenalkan Nokia 9 PureView dan Nokia 6.2 di MWC 2019, Nokia juga akan mengumumkan Nokia 1 Plus dengan bentangan layar 18:9 dengan perangkat lunak Android Pie (Go edition). (Sumber: Tempo.co).
Sumber https://tekno.kewalix.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar