Skip to main content

Cara Menciptakan Perangkat Pemasaran Yang Efektif

Bagaimana sih cara menciptakan perangkat memasaran yang efektif? - Setiap bisnis kecil membutuhkan kit pemasaran. Jika dilakukan dengan benar, kit semacam itu mengomunikasikan bagaimana bisnis itu berbeda dan lebih baik daripada yang lainnya. Idealnya, materi bisnis mendukung klaimnya dengan testimoni dari pelanggan yang puas.

 Setiap bisnis kecil membutuhkan kit pemasaran Cara Membuat Perangkat Pemasaran yang Efektif

Kit pemasaran dihentikan disamakan dengan brosur trifold. Banyak pemilik bisnis telah dijual dengan anggapan bahwa mereka membutuhkan salah satunya. Bahkan, semua orang punya satu, dan tidak ada yang menggunakannya. Klien potensial Anda perlu tahu bagaimana Anda berbeda. Brosur trifold yang khas hanya menegaskan bahwa Anda sama dengan yang lainnya.

Komponen Kunci dari Kit


Kit pemasaran terbaik berisi potongan-potongan gosip berikut, diformat sehingga sanggup dicetak dengan mudah, dan sering diperbarui.

Potongan-potongan utama ini yakni kerangka kerja untuk sebanyak 10 atau 12 dokumen tambahan. Komponen inti adalah:

Folder saku


Seorang pekerja keras multiuse, karya ini sendiri sanggup mengirim pesan bahwa Anda berada dalam bisnis untuk tinggal.

Halaman templat kit pemasaran


Karya yang dicetak secara profesional ini membawa logo dan gosip kontak Anda. Ini yakni bab dasar untuk halaman yang dijelaskan di bawah ini yang dimasukkan ke dalam folder saku.

Halaman Di Dalam


Buat beberapa kombinasi halaman berikut untuk perangkat pemasaran Anda. Dengan mendesain halaman dalam perangkat lunak pengolah kata dan mencetak dengan laser, Anda mempunyai fleksibilitas untuk memperbarui konten sesuai kebutuhan dan menyesuaikan konten kit Anda dengan prospek tertentu.

Halaman perbedaan


Jelaskan bagaimana Anda berbeda dari pesaing dan beri tahu prospek Anda manfaat melaksanakan bisnis dengan Anda. Idealnya, pertahankan kualitas tiga atau empat teratas yang menciptakan Anda unik dan sasaran pasar Anda akan dihargai.

Perbedaan yang lebih dalam


Halaman ini menjelaskan secara lebih terperinci mengapa dan bagaimana masing-masing perbedaan itu penting.

Daftar layanan dan produk


Beri tahu prospek dalam Bahasa Inggris apa yang Anda lakukan atau apa yang Anda tawarkan.

Deskripsi produk dan layanan yang lebih dalam


Cobalah untuk lebih detail pada setiap penawaran produk atau layanan Anda.

Studi kasus


Pilih klien atau industri yang representatif dan jelaskan bagaimana produk atau layanan Anda memecahkan tantangan pelanggan. Studi masalah miniatur ini memungkinkan pelanggan potensial untuk melihat bagaimana Anda sanggup membantu mereka. Sederhanakan, nyatakan situasi, masalah, solusi Anda, dan hasilnya.

Seiring waktu, Anda akan mengumpulkan lebih banyak dari ini dan Anda sanggup memanfaatkan yang sesuai dengan industri atau problem yang relevan dengan prospek Anda.

Testimoni


Dapatkan penawaran dari klien konkret dan buat halaman berjudul "Apa Kata Orang Lain Tentang Kami." Kutipan ini yakni beberapa alat penjualan terkuat yang Anda miliki. Teknologi gres juga memudahkan untuk menciptakan testimonial audio dan video.

Daftar klien


Menunjukkan kepada siapa Anda berbisnis sanggup menghadirkan masalah yang meyakinkan, bahkan untuk pesaing bisnis tersebut.

Deskripsi proses


Tunjukkan pada mereka bagaimana Anda melaksanakan apa yang Anda lakukan. Buat daftar periksa terperinci dan skema alur yang mengatakan bagaimana Anda menepati janji.

Dalam banyak kasus, Anda mempunyai diagram menyerupai itu, tetapi dengan menjadikannya bab dari pemasaran Anda, Anda sanggup mengatakan profesionalisme organisasi Anda. Mereka juga membenarkan biaya layanan Anda.

Ceritamu


Banyak perusahaan mempunyai sejarah yang menarik atau bahkan menyayat hati. Ceritakan kepada mereka cerita Anda dengan cara yang terbuka, jujur, dan menghibur, dan Anda sanggup memenangkan hati serta kepala mereka.

Sumber https://id.trikgue.info/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar