Skip to main content

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru Menyentuh Hati Dan Jiwa

Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang terbaru menyentuh hati dan jiwa

Artikel ini terkait mengenai kata kata romantis untuk pacar,kata kata romantis ketika ngobrol sama pacar,kata kata cinta paling romantis ketika pacaran

Di ketika bunga cinta bermekaran antara dua sejoli yang sedang di mabuk asmara.
Maka indahnya dunia bagaikan sebuah nirwana dengan sungai rindu yang mengalir deras tiada henti.

Kira kira menyerupai itulah sajak atau syair yang saya buat untuk menggambarkan betapa indahnya cinta suci yang terjalin antara dua insan yang berbeda namun disatukan oleh tali asmara.

Di kesempatan kali ini saya menulis dan membagikan sebuah artikel yang di penuhi sajak atau syair yang mungkin kalian sebut dengan kata kata cinta romantis buat pacar tersayang.

Mungkin kata kata cinta romantis yang saya buat tidak sesuai dengan keinginan kalian,maafkanlah alasannya ialah saya bukan pujangga cinta.
Tapi saya hanyalah seorang blogger amatiran yang hanya sedang mencar ilmu menulis.Jadi kalau ada kesalahan yang saya buat ya harap di maklumi lah.

Tapi percayalah saya menulis dengan segenap perasaan tulus yang saya miliki dengan niat membuatkan untuk kalian pencari kata kata cinta romantis untuk pacar tersayang.

Sebenarnya kata kata cinta romantis untuk pacar sudah teramat banyak di bahas di banyak blog lainnya.Namun disini saya akan menulis ulang dengan sentuhan gaya romantis yang saya miliki ciehh..  sok romantis amat sih haha... Sory kalau agak lebay.

Lebay memang sudah jadi ciri khas dari sebuah cinta.

Banyak cowok maupun orang yang sudah udzur masih suka pacaran.
Dan mereka tentu ingin menunjukkan kata kata cinta paling romantis untuk pacar tersayang masing masing.

Dengan keinginan korelasi asmara akan semakin terjalin dengan erat.Dan tentunya sang pacar idaman akan semakin cinta dan sayang kepada kita.

Tapi ketahuilah cinta bukan hanya sebuah untaian kata kata romantis.
Tapi cinta harus lebih menekankan pada pembuktian cinta itu sendiri.

Jadi jangan asal ngomong saja.
Katanya hujan api dan kerikil akan kutempuh demi dirimu,eh giliran malam ahad hujan rintik saja pribadi tarik selimut ,pacarnya tidak diapelin kan gosong {GOmbal koSONG}.

Nah dari pada gosong(gombal kosong),ada baiknya bicara yang sewajarnya.

Saya akan menunjukkan kata Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang yang tidak terlalu lebay namun masih mempunyai power keromantisan.

Berikut ialah kumpulan Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang.

1.Aku tahu ilahi tidak membuat saya secara tepat biar saya mencari penyempurna hidupku yaitu kau sayang.

2.jika saya mati ku ingin jasadku di bakar dan biarkan hangus menjadi bubuk terbang melayang dan menghilang di hempaskan angin di langit yang kelam.Agar kau tidak perlu membasahi tanah kuburku dengan air mata kepedihanmu.

3.Walaupun kita dipisahkan langit yang tersusun berlapis lapis dan tidak tertembus,bagiku semua tidak ada yang mustahil kalau saya dan kau bersatu atas kehendak ilahi.

4.Seorang prajurit membawa perisai untuk berlindung dari sayatan pedang,tapi saya berperang dengan perasaanku tanpa perisai dan saya yakin hatiku akan tercabik kalau kau meninggalkanku.

5.Jika dunia melukai dirimu izinkan saya membasuh luka itu dengan air mataku

Baca juga Pertanyaan untuk pacar biar tidak bosan ketika ngobrol

6.Aku pernah tersesat di dalam gelap pekatnya kehidupan ini,lalu kau tiba sebagai cahaya di hidupku ini.Aku mohon tetaplah bersamaku menjadi penerang di seluruh jalan hidupku,dampingi saya di lika liku kehidupan ini

7.Malam menjadi saksi,di ketika hambar dan sepinya malam menusuk hati dan jiwaku.Namamu selalu terucap dalam setiap do'a do'aku.

8.Apapun dan siapapun dirimu dimasa kemudian saya tidak peduli,yang saya tahu ketika ini kau telah menjadi masa depanku.

9.Tidak ada kawasan yang paling indah di seluruh jagad raya ini,kecuali di sampingmu.

10.Pergilah kemana pun engkau mau,tapi jangan lupa pulang kembali.Karena saya selalu menunggu kedatanganmu.

11.Aku mampu melihatmu marah,aku mampu mendengar cacianmu kepadaku tapi saya tak mampu melihatmu menangis.

12.Jika saja saya bisa saya ingin membuatkan istana megah bertahta emas dan mutiara untukmu,tapi saya hanya bisa menunjukkan cincin ijab kabul untukmu.

13.Terlalu besar kepala kalau saya bisa mencari penggantimu,kenyataannya saya tidak bisa menahan murung ketika kau jauh dariku.

14.Bagaimana mungkin saya bisa meninggalkanmu kalau dalam sepi sendiri hati ini menjerit memanggil namamu.

Baca juga Tips pacaran serasi dan langgeng

15.Jika orang tuamu tidak merestui korelasi kita di dunia ini,aku akan selalu mendo'akan semoga ilahi menyatukan kita di kehidupan yang lain.

16.Jangan menangis kalau dunia begitu kejam kepadamu,ingatlah ada seseorang yang lebih sakit melihatmu menangis,orang itu ialah aku.

Baca juga Cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh

17.Kau mungkin senang di ketika orang lain memujamu,tapi saya menahan pilu ketika orang lain mencoba merebutmu dariku.

18.Apalagi yang bisa saya banggakan ketika kau bersedih,tidak ada yang bisa  membuatku senang kecuali tawa bahagiamu.

19.Jika nirwana telah di berikan ilahi untukku,maka akan kutunggu engkau di depan pintunya.

Mungkin itu yang bisa saya berikan pada artikel kali ini mengenai Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang terbaru menyentuh hati dan jiwa.

Semoga apa yang saya bagikan bisa menunjukkan manfaat kepada pembaca semuanya.Khususnya bagi seseorang yang lagi kasmaran.

Kata kata mutiara cinta romantis yang saya tulis diatas mungkin tidak seromantis yang di harapkan, tapi gampang mudahan kata kata sederhana tersebut bisa memberi sedikit rujukan bagi anda yang sedang mencari artikel mengenai Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang terbaru menyentuh hati dan jiwa.

Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Baca juga Download video youtube tanpa aplikasi


Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar