Skip to main content

Liveman C1 Action Camera - Action Cam Pertamnya Leeco


Liveman C1 merupakan Action camera 4K yang pertama dari LeEco, perusahaan teknologi asal China yang juga populer alasannya yaitu memproduksi smartphone. Liveman C1 dihadirkan untuk menandingi GoPro Hero 5 Black dan Yi 4K+ yang juga baru-baru ini diperkenalkan.

Liveman C1 dapat merekam video 4K dengan frame rate 30 fps. Sensornya punya resolusi 16 MP dengan bidang pandang 140 derajat. Ia dilengkapi dengan G-sensor, yang memungkinkan kamera memulai perekaman ketika mendeteksi gerakan di kamera.

Selain itu, kamera agresi ini dilengkapi dengan layar sentuh 1,8 inci sebagai viewfinder, konektivitas Wi-Fi, slot kartu microSD, port micro HDMI, serta baterai berkapasitas 1.050 mAh.

Dalam paket penjualan, Liveman C1 ditemani dengan case tahan air yang memungkinkan kau menjepret foto sampai kedalamam 40 meter, dua self adhesive mount, dan kabel USB untuk keperluan pengisian daya.

Sayangnya LeEco belum mengungkapkan berapa harga jual Liveman C1, namun penjualan akan dimulai di China sebelum 28 Januari 2017. Makara Siapin Bajet kalian Untuk Mencoba Action Pertamnya LeEco.



Sumber https://www.kecut.xyz/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar