Skip to main content

Arti Mimpi Suami Menduakan Inilah Pengalaman Saya

arti mimpi suami menduakan inilah pengalaman saya

Artikel ini terkait mengenai mimpi suami selingkuh,arti mimpi suami menduakan dengan perempuan lain,arti mimpi suami menduakan dengan tetangga,arti mimpi calon suami selingkuh,arti mimpi suami menduakan dengan orang lain,arti mimpi suami menduakan lewat hp,arti mimpi suami menduakan primbon,mimpi suami menduakan apa artinya

Mimpi ialah bunga tidur,semua orang pernah bermimpi.
Entah mimpi yang indah ataupun mimpi yang buruk.

Tak terkecuali anak anak ataupun orang sampaumur semua pernah bermimpi .

Baca artikel sebelumnya kata bijak perihal cinta sejati

Kadang seseorang mengartikan mimpi sebagai suatu pertanda.
Entah itu menunjukan baik ataupun menunjukan buruk.
Ada kalanya kita mempercayai mitos dan primbon atau bahkan ramalan untuk mentafsirkan arti sebuah mimpi yang kita alami.

Bagi saya mempercayai hal hal yang mistis dan mengarah ke mitos itu sangat berbahaya.
Kenapa berbahaya?
Misalnya begini,anda bermimpi lagi di kejar mau dibunuh oleh tetangga anda,lalu anda mempercayai bahwa tetangga anda sedang mengguna gunai anda.Akhirnya anda bertengkar dengan tetangga anda.Konyol bukan?
Bahkan anda sendiri tidak punya bukti tetangga anda sedang mengguna gunai anda.Sangat ndeso berdasarkan saya.

Untuk itulah kita dihentikan mempercayai hal hal mitos terlalu mendalam,karena justru akan menjebak kita pada hal hal yang sifatnya su udzon dan tidak bisa di pertanggung jawabkan.

Kembali pada topik pembahasan kita yaitu arti mimpi suami menduakan inilah pengalaman saya.
Kita akan mengupas mengenai hal yang sangat fenomenal berdasarkan saya.
Karena mimpi suami selingkuh banyak di alami oleh ibu ibu atau istri di luar sana.

Nanti saya akan ceritakan juga pengalaman saya mengenai mimpi istri saya.Istri saya juga pernah mengalami mimpi suami selingkuh.
Apa dan bagaimana ceritanya silahkan baca hingga habis.

Namun sebelum saya bercerita mengenai kisah istri saya yang bermimpi suami selingkuh saya akan menjelaskan dan mengartikan terlebih dahulu perihal alasannya anda bermimpi suami selingkuh.

Baiklah tanpa panjang lebar saya akan jelasakan arti mimpi suami selingkuh.

1.arti mimpi suami selingkuh
Curiga.
Saat anda bermimpi suami menduakan ini bisa terjadi lantaran aliran anda yang terus menerus curiga kepada suami anda.
Yang pada karenanya ke curigaan anda yang tanpa alasan itu terbawa hingga ke alam mimpi.
Misalnya"ah ni si papa pulang telat niscaya lagi berduaan sama mbak inem ni" itu hanya misalkan saja.Bagi yang berjulukan inem jangan murka ya,itu hanya misalkan saja kok.

Pikiran curiga yang terngiang ngiang di kepala anda itulah yang pada karenanya membuat kinerja otak anda menampilkan imaginasi perselingkuhan ketika anda tidur dan bermimpi.

2.arti mimpi suami selingkuh
Suami tidak kasar ketika di atas ranjang.
Baca juga penyebab suami tidak kasar dengan istri
Loh apa hubungannya?
Para istri ,pernah tidak anda mengalami keadaan dimana ketika ingin di sayang sayang sama suami di ranjang eh malah sang suami cuek,trus ditinggal tidur.
Seolah olah sang suami tidak kasar melaksanakan kekerabatan suami istri dengan anda?
Nah terkadang pikiran sang istri pribadi saja "ni papa niscaya deh ada perempuan simpanan lain".Sebenarnya ini masih ada hubungannya dengan poin nomor satu yang diatas tadi.
Cuman bedanya ketika ini anda lagi horny eh malah di cuekin,suami tidak kasar dengan istri.Lalu anda curiga suami anda tidur dengan perempuan lain.

Pas lagi tidur ,lalu anda bermimpi suami anda sedang bercumbu mesra atau bercinta diatas ranjang dengan perempuan lain.Lalu anda bangkit terus duka karenanya nangis.
Nah ke esokan harinya bibir istri pribadi monyong.
Haha ayo siapa yang pernah ngalamin kayak gitu.
Yang namanya suami itu kan kadang bisa saja kelelahan.Bekerja keras banting tulang untuk menghidupi keluarga.
Jika gairah bercinta redup itu biasa.Namanya orang kelelahan niscaya libidonya menurun.

arti mimpi suami selingkuh
Kurangnya rasa percaya diri.
Seorang perempuan apalagi yang sudah melahirkan terkadang bodynya agak kurang proporsional.

Dulu waktu masih belum punya anak bodynya kayak gitar spanyol sesudah lahir anak pertama lengkungan pinggangnya udah di penuhi lemak liar,setelah lahir anak kedua lengkungan pinggangnya mulai kritis,pas pakai daster buseet dah kayak kulkas 2 pintu rata semua haha... Canda.
Nah dari sini terkadang si istri sudah mulai su udzon lagi pas lagi di depan beling "Duh badanku kok melar gini sih,udah gak anggun lagi,papa niscaya sudah tidak sayang lagi"

Lalu anda tidur dengan pikiran yang kacau memikirkan body yang kayak kulkas 2 pintu.
Pas lagi mimpi,di dalam mimpi anda melihat suami lagi bermesraan sama perempuan yang bodynya kayak pemain film holywood.

Nah ketidak percayaan diri anda bisa memunculkan pikiran negatif terhadap lingkungan sekitar,ah jangan jangan papa,papa menduakan gak ya,si papa anu si papa itu.

Tidak usah minder dengan body yang melar,tidak selamanya sang suami hilang rasa cintanya hanya lantaran urusan body.
Ya mungkin ada sih suami yang lirik body aduhai tapi tidak semuanya.

arti mimpi suami selingkuh
Di ganggu jin.
Sebenarnya saya tidak bisa bicara banyak perihal gangguan jin ini,karena di luar pemahaman saya.
Tapi berdasarkan info yang saya sanggup bahwa seseorang yang lemah imannya sangat gampang di goda jin atau setan.

Jadi  si jin ini masuk ke dalam pikiran anda ketika anda lalai dari mengingat Allah.
Sewaktu anda tidur lupa baca do'a ,akhirnya jin membuat mimpi seolah olah suami anda selingkuh.
Hati anda semakin was was,bangun dari mimpi anda murka ke suami anda,akhirnya bertengkar.

Saat anda bertengkar dengan suami anda ini lah jin setan tertawa bahagia,"yess... Akhirnya suami istri bertengkar.Sukur sukur bisa bercerai."
Seperti itulah yang di inginkan setan,mereka senang seandainya pasangan pasutri(pasangan suami istri) bisa bertengkar dan bercerai.

Ingatlah kita sebagai insan yang berketuhanan yang maha esa khususnya umat ialam sangat meyakini akan keberadaan jin,syetan dan alam ghaib.

Setan telah bersumpah untuk menyesatkan umat insan hingga selesai jaman.Untuk itu perteballah kepercayaan kalian dan jangan gampang terbujuk rayu dan jangan gampang terbujuk undangan permusuhan yang di tawarkan setan.

arti mimpi suami selingkuh
Firasat dan naluri seorang wanita.

Tidak bisa di pungkiri bahwa perempuan ialah makhluk yang perasa dan sensitif.
Firasat perempuan sangatlah tajam,insting yang dimiliki terkadang sangat baik.

Bisa jadi mimpi suami selingkuh yang awalnya hanya bunga tidur,menjelma menjadi kenyataan.

Karena mimpi suami selingkuh bisa menjadi menunjukan awal atas perselingkuhan suami anda.
Baca juga ciri suami menduakan dan berbohong
Namun tidak sembarangan mimpi bisa menggambarkan kenyataan yang terjadi.Dan tidak sembarangan orang bisa mempunyai kemampuan ibarat ini.

Jadi kalau nanti anda mimpi suami anda menduakan jangan buru buru menyampaikan ke suami anda kalau ia selingkuh.

Orang yang mempunyai kemampuan indra ke enam dan mempunyai kepekaan mata batinlah yang saya maksud disini.

Nah arti mimpi suami selingkuh yang merupakan firasat seorang perempuan ini lah yang pernah di alami oleh istri aku.
Jeng..jeng... Hehe ya saya akui saya pernah mendua dulunya.

Dan inilah kisahku

Dulu istriku punya kenalan teman seorang perempuan bersuami seorang aparat
Sebut saja namanya intan.

Jadi si intan ini suka curhat dengan istriku perihal kelakuan suaminya yang suka selingkuh.Istriku sangat simpati dan kasian dengan si intan ini.Setiap hari istriku menemani tante intan untuk menilik aktivitas suaminya yang seorang aparat.

Dan benar saja ketika di selidiki beberapa kali sang suami kedapatan sedang jalan berdua dengan perempuan cantik.

Istriku setiap hari dongeng denganku perihal problem tante intan dengan suaminya.
"Mas,tadi saya ketemu sama suaminya intan di jalan,eh.. ia jalan sama perempuan lain.Orangnya anggun higienis bodynya aduhai"cerita istriku.
Saya mendengarkan setiap apa yang diomongin oleh istriku.
Sebenarnya saya agak malas juga ngurusin atau ngomongin urusan rumah tangga orang lain.
"Ah.. biarin ma,jangan ikut campur itu problem keluarga orang biarin saja" jawabku dengan nada malas.

Namun istriku malah berbalik nuduh aku
"Kamu niscaya gitu juga ya mas kalau lagi di luar sana" istriku bertanya sambil melototin aku.
"Apaan sih," jawabku
"Awas ya kalau kau selingkuh" istriku mengancamku.

"Ma,orang lain yang menduakan kok malah kita yang berantem sih?" Jawabku dengan nada jengkel.

"Ah,bisa saja kan kau di luar nglirik perempuan lain yang lebih cantik,mas... Jaman kini rata rata lelaki itu buaya?" Istriku makin sewot.

"Sudahlah,aku capek saya mau istirahat jangan ngajak saya berantem kayak gini" saya pribadi masuk kamar sambil merebahkan diri di kasur.
Terus terang saya agak kesel ketika istriku nuduh saya dengan tuduhan yang tidak terang ibarat itu.

Ke esokan harinya pagi pagi sekali istriku sudah bersiap pergi,kelihatannya ia terburu buru sekali.
"Ma,mau kemana pagi pagi kayak gini?" Tanyaku kepada istriku.
"Gini mas,tadi si intan nelpon katanya minta temenin mau ketemu seseorang,ow.. ya mas sarapannya beli sendiri ya,aku lagi buru buru ini sudah di tungguin" jawab istriku sambil berdandan di depan kaca.

"Ma,harusnya suami dulu yang diurus bukan orang lain" kataku dengan nada kesal.

"Sekali kali beli makan sendiri kenapa sih,sarapan aja di warung sebelah"
Istriku menjawab dengan nada marah.

"Ah terserahlah" saya pribadi ke kamar mandi.
Kulihat istriku sudah beranjak pergi dari rumah mengendarai motor matic dengan sangat terburu buru.

Selesai mandi saya pribadi pergi ke daerah kerja.
Di daerah kerja,aku pribadi pesan masakan buat sarapan.
Kebetulan tidak jauh dari daerah saya kerja ada rumah milik salah seorang janda yang  memproduksi aneka jajanan.

Aku pribadi memanggil salah satu pegawainya.
"Mbak ,pesan rotinya ada gak?" Tanyaku kepada salah seorang pegawai perempuan disitu.

"Oh,iya ada kok mas,mau pesan berapa?"jawab salah seorang pegawai berbaju hitam dengan celana jeans.

"Em.pesan 3 saja mbak ,buat sarapan" jawabku sambil melihat roti yang ada disitu.
"O.k saya ambil dulu ya" jawab gadis itu sambil menentukan milih jajanan roti.

"Nah ini mas"jawab gadis itu sambil menyerahkan roti yang saya pesan.

"Berapa harganya?"tanyaku sambil mengambil bungkusan roti yang saya pesan.

"Enam ribu mas" jawab gadis itu

Aku pribadi membayar uang yang telah diminta gadis itu sesuai nominal yang ia sebut tadi.
"Terimakasih mas"jawab gadis itu sambil tersenyum manis.
"Iya sama sama" jawabku sambil membalas senyumannya.
Jujur saja senyuman gadis itu sangat manis,dan wajahnya sangat ayu.Tapi ketika itu tidak sedikitpun saya tertarik dengan gadis itu.Karena saya sadar saya ialah laki-laki beristri dan sudah punya anak.

Aku beranjak ke daerah kerjaku dan pribadi duduk di daerah kerja sambil memakan roti yang telah saya beli tadi.
Pikiranku masih mengingat insiden pagi tadi,hatiku masih bertanya,siapa yang mau di temui istriku dan tante intan.

arti mimpi suami selingkuh
Saat saya masih berkerja,istriku sms kepadaku
"Mas,nanti saya pulangnya telat"
Aku hanya menjawab "iya"
Istriku memang sering pulang telat selesai tanggapan ini.

Haripun sudah sore,dan saya mulai berkemas dan beranjak pulang dari daerah kerja.
Aku pergi lagi ketempat gadis itu untuk membeli makanan.
"Mbak bisa pesan roti lagi gak?" Tanyaku
"Bisa mas ,mau berapa?" Tanya gadis itu.

"Beli tiga mbak kayak pagi tadi"jawabku sambil merogoh katong celana untuk mengambil dompet.

"Ini mbak uangnya,enam ribu"sambil menyerahkan uang.
"Ow ya mbak ,boleh gak saya minta nomor hpnya"aku memberanikan diri meminta nomor hp gadis itu.
"Buat apa mas" gadis itu bertanya
"Biar yummy aja mesen jajanannya,nanti kalau saya pesan tinggal sms kemudian mbak antar ke daerah kerja aku,tempat kerja saya dekat kok diseberang jalan itu,bisa?"tanyaku penuh harap.

"Oww..boleh mas,catat ya"jawab gadis itu sambil membacakan nomor handphonenya.
Dengan teliti saya menyimpan nomor gadis itu ke memory hp ku.
"Namanya siapa mbak"tanyaku
"Oh,namaku karin mas"jawab gadis itu
"O.k saya miscall dulu ya,aku tio"jawabku
"Dah masuk mas tio nomornya"jawab gadis itu yang berjulukan karin.
"O.k karin makasih ya"jawabku

"Iya mas sama sama"jawab karin
"O.k saya pulang dulu ya,nanti kalau saya pesan lagi saya sms atau telepon kau aja"jawabku sambil menaiki motorku.
"Iya mas ,saya tunggu"jawab gadis itu

Aku pun pribadi pulang kerumah.
Sesampainya dirumah saya pribadi mandi.
Suasana rumah sangat sepi,istriku belum pulang,anakku di titipkan dirumah mertua oleh ibunya.
Untuk mengusir sepi saya melihat televisi.

Tidak terasa jam sudah memperlihatkan pukul delapan malam.
"Tok..tokk..mas buka pintunya" terdengar bunyi ketukan pintu dari luar.
"Iya ,tunggu sebentar"aku pribadi bergegas membuka pintu depan.
"Baru pulang ma?"tanyaku kepada istriku
"Iya mas,capek" jawab istriku sambil membuka sepatunya.
"Aku mau mandi dulu mas" istriku bergegas ke kamar mandi.
"Yaudah mandi sana dulu" sahutku

Aku melanjutkan melihat televisi.
Tidak usang kemudian istriku yang sudah selesai mandi duduk di sebelahku.
"Mas tadi saya pergi ke dukun sama si intan" kata istriku
"Apa apan sih ma,pergi ke dukun ngapain,itukan musyrik"sahutku
"Tahu gak mas,kata si dukun ternyata selingkuhannya suami si intan itu pakai susuk lo"istriku menjelaskan kepadaku.

Baca juga cara membuat laki-laki jatuh cinta dan tergila gila

Istriku:"kita cuman pengen misahin mereka saja mas,supaya suami mbak intan bisa sadar"
Aku:"trus si dukun nyuruh apa?"
Istriku:"malam ini saya disuruh mbak intan melempar telur ke rumah selingkuhannya"
Aku:"telur apa?"tanyaku penuh rasa penasaran.
Istriku:"jadi tadi mbah dukun ngasih sebuah telur yang sudah di jampi,katanya malam ini telur itu harus di lemparkan ke rumah selingkuhannya suami mbak intan"
Aku:"gak usahlah,itu tidak baik,musyrik tau gak?"
Istriku:"aku juga tidak mau mas,tapi saya sudah kesepakatan sama intan"
Aku:"kenapa harus kamu,kenapa tidak intan saja yang ngelakuin?"
Istriku:"takut orang curiga,soalnya kontrakan selingkuhan suaminya dekat rumah ibu saya mas,kalo saya yang lempar kan tetangga sana gak terlalu curiga"

Tidak usang kemudian handphone istri saya berbunyi,terdengar dialog yang serius antara istri saya dengan seseorang di ujung telpon.

Istriku:"mas saya pergi dulu ya,mbak intan sudah nungguin aku"
Aku:"ah terserahlah"
Istriku:"aku pamit mas,asalamualaikum"
Aku:"walaikum salam"

Kemudian istriku beranjak pergi meninggalkan rumah,terlihat sangat terburu buru.
Sengaja pintu tidak saya kunci biar nanti istriku pulang tidak membangunkan aku.
Hari sudah memperlihatkan pukul 10 malam,aku pun beranjak tidur,sangat lelah rasanya tubuh aku.

arti mimpi suami selingkuh
Ke esokan paginya,saat saya mau pergi kerja,aku melihat istriku masih tertidur pulas.
Aku sengaja tidak membangunkannya lantaran saya berpikir ia kelelahan lantaran semalam.

Sesampainya di daerah kerja,aku pribadi sms si karin
Aku:"karin saya pesen rotinya ya"
Selang beberapa menit karin pun membalas.
Karin:"siap bos,roti 3 biji kan hehe" balas karin dengan nada bercanda
Aku:"wah udah hafal ya hehe.. pribadi antar ya"
Karin:"OTW"
Tidak usang kemudian si karin datang,
Karin:"mas ini pesanannya"
Aku:"o.k ini uangnya,kembaliannya ambil saja" saya menawarkan uang 10 ribu untuk karin
Karin:"beneran ni"
Aku:"anggap saja uang bensin hehe"
Karin:"yaudah,makasih ya mas"
Aku:"iya sama sama"
Karin pun pergi sambil tersenyum manis,dan akupun membalas senyumannya.

Rutinitas kerjaku pun kembali ibarat biasanya,tanpa ada sesuatu yang istimewa,cuman entah kenapa saya terbayang bayang dengan senyuman manis si karin.
"Ah,aku ini kenapa sih kok kebayang sama karin" saya berguman untuk menghilangkan ingatanku perihal karin.

Sore menjelang,akupun beranjak pulang kerumah.
Sesampainya di rumah saya mendapati rumahku yang kosong.
Seperti biasanya istriku belum pulang,selalu pulang telat.
Aku merebahkan badanku di kasur,hampir terlelap.
Tiba tiba ada sms.
Setelah kubuka ternyata dari si karin.
Karin:"mas,pesen roti gak"
Ow iya saya lupa pesan roti sama si karin.
Aku:"maaf karin saya lupa,yaudah nanti saya ketempat kau ya,aku pesan ibarat biasanya.
Aku berinisiatif pesan roti dengan karin,karena tidak yummy sudah di sms,sebenarnya saya belum pengen pesan.
Intan:"o.k saya tunggu ya"balas intan
Aku:"nanti jam setengah delapan saya ketempat kamu"
Intan:"o.k"

Aku masih rebahan di kasur,agak mulai terlelap.
Tidak usang kemudian saya pribadi mandi dan berganti pakaian.

Jam sudah memperlihatkan jam 7 lewat 15 menit.
Aku berinisiatif untuk sms karin.
Aku:"karin saya otw ini"
Karin:"o.k mas saya tunggu"

Aku pribadi pergi ke daerah karin.
Karin tinggal ditempat kerjanya.
Tempat kerja si karin merupakan rumah janda beranak satu sekaligus daerah untuk produksi jajanan.
Karin ialah satu satunya pegawai di situ.
arti mimpi suami selingkuh

Kemudian saya melihat karin menghampiriku dengan berlari kecil.
Agak sedikit s3ksi berdasarkan aku,malam itu karin mengenakan baju tangtop dengan celana pendek.

Karin:"ini mas pesanannya"
Aku:"o.k ini uangnya kembaliannya ambil saja"
Karin:"uang bensin lagi ya,haha..."
Aku:"bisa aja kau hehe"
Karin:"duduk mas" karin mempersilahkan saya duduk diteras.
Aku:"emm..yaudah boleh la"
Aku duduk dikursi berwarna putih.
Tepat di seberang jalan sana terlihat daerah kerjaku.

Karin:"mas,aku buatin kopi dulu ya"
Aku:"wah jadi ngrepotin ni"
Karin:"tidak apa"
Karinpun masuk kedalam menyebarkan kopi untukku.
Aku buka roti yang saya pesan tadi pribadi saya makan saja.Kebetulan dari tadi belum makan.

Tidak usang kemudian karin tiba membawa kopi.
Karin:"silahkan mas diminum"
Aku:"iya makasih ya"
Karin pun tersenyum manis,senyuman yang tadi siang tanpa sengaja telah meracuni otakku.
Malam itu kami mengobrol hingga larut malam.
Obrolan yang lebih tepatnya ibarat introgasi,tanya jawab mengenai siapa saya dan siapa dia.
Dari dialog itu lah saya tahu bawa karin ialah perantau di kota ini.
Dia tidak punya keluarga disini.
Usianyapun masih 19 tahun.
Di sela sela dialog kadang kita juga bercanda,aku merasa bahagia.
Sebab sudah usang saya tidak pernah ngobrol santai ibarat ini.
Terus terang saya sangat sepi,istriku jarang sekali di rumah.

Hari sudah memperlihatkan jam 10 malam.
Akupun beranjak pulang.
Segera sesudah berpamitan,aku pribadi pulang kerumah.

Setelah malam itu,aku dan karin mulai akrab.Kami sering bertelpon dan berkirim pesan untuk sekedar menanyakan kabar dan sedang apa.
Kami sering jalan berdua.
Entah kenapa saya ibarat ini,seolah saya lupa saya sudah beristri.
Aku sangat senang bersama karin.

arti mimpi suami selingkuh
Suatu hari istriku pernah bercerita kepadaku,bahwa istriku sering bermimpi kalau saya selingkuh.
Istriku:"mas saya semalam mimpi kalau kau selingkuh"
Aku:"Itu lantaran kau sering ngurusin suaminya intan yang menduakan itu,makanya kebawa bawa hingga ke alam mimpi"
Istriku:"Tapi mimpinya sudah berkali kali mas,sering banget malahan"

Istriku mulai mencicipi adanya sesuatu firasat yang ganjil.Entahlah,aku berharap hubunganku dengan karin tidak terbongkar.
Aku sayang dengan karin namun saya juga tidak ingin berpisah dengan istriku.

arti mimpi suami selingkuh
Suatu pagi disaat saya gres bangun,aku bergegas ke kamar mandi.Namun saya melihat istriku menangis,dan saya melihat handphone ku berada di atas kulkas.
Tidak biasanya handphoneku ada disitu,biasanya di sebelah meja tidur.

Aku membuka handphoneku,dan ada sms dari intan:"selamat pagi sayang"
Namun sms itu sudah pernah di buka dan dibaca,yang niscaya bukan saya yang membukanya.

Aku mulai mengerti kenapa istriku menangis.
Pagi itu saya dan istriku tidak berbicara sepatah katapun.
Aku pergi kerja dengan perasaan campur aduk,aku pasrah apapun yang akan terjadi.
Namun saya tidak ingin terjadi perpisahan antara saya dan istriku.

Sesampainya saya ditempat kerja saya pribadi sms karin.
Aku:"karin maaf,aku tidak pesan roti lagi"
Aku pribadi mencabut kartu sim card dari handphoneku dan pribadi saya patahkan.Tanpa menunggu tanggapan dari karin.
Bagiku keutuhan rumah tanggaku ialah yang utama.

Baca juga cara mengikhlaskan pacar yang selingkuh

Sepulang kerja,tidak biasanya istriku sudah ada dirumah.
Aku:"tumben sudah pulang"
Namun istriku hanya membisu dengan tatapan kosong.
Aku mencoba duduk disebelah istriku.
Aku:"ma,maaf saya salah"
Lalu kucium kening istriku.
Saat saya melangkah menuju kamar,istriku mulai bicara dengan nada berat.
Istriku:"siapa perempuan itu"
Aku paham siapa perempuan yang dimaksud istriku,karena ia telah membaca sms karin tadi pagi.
Aku:"Dia karin dann" sebelum saya selesai bicara istriku memotong pembicaraanku.
Istriku:"mas,selama ini saya percaya denganmu,selama ini saya setia padamu.
Apa saya kurang cantik,kurang apa saya sama kau mas"
Aku:"ma,aku salah,aku tahu kau marah,tapi pernah kah engkau paham bahwa saya juga butuh istri yang ada untukku,aku butuh istri yang bila saya pulang kerja disambutnya dengan senyuman kecil,aku butuh hangatnya keluarga,aku ialah imammu tapi kenapa ucapanku tidak pernah engkau hiraukan"
Istriku:"tapi bukan berarti harus menduakan mas,bukankah kita bisa bicara baik baik"
Aku:"bagaimana kita bisa bicara,untuk bertemu saja kita jarang,kamu terlalu sibuk mengurusi rumah tangga orang lain"
Istriku:"bagaimana dengan perempuan selingkuhanmu,sudah sejauh apa kalian"
Aku:"antara saya dan karin sudah tidak ada kekerabatan lagi semenjak tadi pagi"
Aku mengambil handphone istriku kemudian menyimpan nomor karin di handphone istriku.
Aku:"aku simpan nomor karin di handphonemu,jika kau tidak percaya silahkan telpon dia"
Istriku:"hari ini saya masih bisa sabar lantaran saya masih percaya denganmu mas,karena saya juga sadar saya punya salah telah mengabaikanmu,tapi jikalau besok besok kau ibarat ini lagi lebih baik kekerabatan kita akhiri"

Baca juga cara menyadarkan suami selingkuh

arti mimpi suami selingkuh
Cerita dan pengalamanku diatas sebetulnya masih panjang namun tidak bisa saya lanjutkan diartikel ini,kenapa?
Karena rasanya kurang sempurna jikalau saya lanjutkan di artikel ini mungkin akan saya lanjutkan di artikel tersendiri biar lebih yummy bacanya.

Jadi pada dasarnya istri saya mempunyai firasat bahwa saya menduakan di belakangnya.
Firasat yang dirasakan oleh istriku ialah melalui mimpi.
Kadang susah juga untuk percaya dengan hal hal semacam ini,namun hal hal di luar nalar insan kadang sering terjadi di sekitar kita tanpa kita sadari.

arti mimpi suami selingkuh

Terus terang saya sangat menyesal dengan perbuatanku dahulu yang telah berselingkuh.
Aku sangat menyayangi istriku.

Ma, jikalau suatu ketika kau membaca postingan ini.
Aku minta maaf sekali lagi padamu.

Aku meratapi perbuatanku.


Terimakasih untuk yang sudah membaca,semoga apa yang telah saya sampaikan bisa memberi manfaat kepada para pembaca.

Jika ada salah kata dalam penulisan saya minta maaf,kritik dan saran serta pertanyaan silahkan anda ketik di kolom komentar dibawah ini.


Sumber https://tioalvino.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar