Skip to main content

Cara Root & Instal Cwm Andromax C3 Tanpa Pc



karna ada salah satu user yang tanya ke saya melalui email cara root andromax c3 dan kata user tersebut kesulitan untuk me root andromax c3, untuk me root andromax c3 dulu saya pernah pake cmd cuma itu susah banget caranya dan ada juga yang pake king root tapi pas di update binary root nya hilang jadi kalo root pake kingroot itu nggak permanen, ok jadi kali ini saya kasih tutorialnya aja gan cara root smartfren andromax c3 dengan mudah.
oh iya, root hanya membuka system bukan mengganti tampilan, Kalo mengganti tampilan itu namanya instal custom rom.

Pertama kalian harus download materi untuk me root

Bahan :
sesudah kalian download semua materi yang saya sediain di atas
untuk caranya pertama kalian harus instal cwm dulu kemudian gres root melalui cwm

untuk instal cwm

  • pertama kalian harus extrak file CWM Smartfren Andromax C3
  • pindahkan folder sd image(biarkan ikut di pindah File yang di dalam folder sd image)
  • ke sd card/ memory (aku saranin pake memory yang 4Gb up/ minimal 4GB)
  • setelah kalian pindah matiin device kemudian idupin kembali/ kalian reboot aja 
  • setelah kalian keadaan mati cwm terinstal secara otomatis menyerupai ada kotak ijo dan kemudian jadi kotak biru
  • setelah menjadi kotak biru dan tertulis Succes kalian copot aja battry Smartfren Andromax C3 kalian dan hapus folder sd image serta file di dalamnya yang berasa di sdcard yag sudah di copy tadi
  • lalu idupin kembali device kalian atau kalian isa langusng asuk ke cwm dengan menekan tombol power & volume Up secara bersamaan hingga muncul logo Device kalian.

kemudian untuk Proses Rooting di Smartfren Andromax C3

  • pertama kalian download file Supersu Smartfren Andromax C3 simpen ke sdcard
  • setelah tersimpan kalian matiin device kalian dan asuk ke CWM
  • pilih instal zip 
  • kemudian kalian cari file Su yang saya kasih linknya di atas
  • klik instal - yes
  • lalu reboot 
  • sukses deh haha..

maaf saya dulu belum sempet foto, jadikurang lebih menyerupai sih dari pengalamanku dulu untuk memasang cwm serta root Smartfren Andromax C3, udah saya test kebeberapa device dan akibatnya work 100%
hanya mengingatkan lagi root hanya membuka system bukan mengganti tampilan.
resiko di tanggung sendiri jikalau ada hambatan komen di bawah atau contac saya melalui Tab Contact Me.
Terima Kasih :v


Sumber https://www.kecut.xyz/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar