Skip to main content

Kerja Online Gratis, Cara Menghasilkan Uang Aksesori Dari Internet

Di zaman kini untuk menghasilkan uang aksesori secara gratis di internet sangat praktis dicari dan sangat praktis untuk dilakukan. 

Pekerjaan ini berdasarkan saya sangat cocok untuk semua kalangan. Baik untuk orang-orang yang sudah mendapat pekerjaan tetap, ataupun bagi orang-orang yang belum mendapat pekerjaan ibarat pelajar, mahasiswa, bahkan pengangguran sekalipun. 

Pekerjaan ibarat ini tidak terbatas oleh pendidikan, asalkan ada kemauan dan ketekunan sudah dipastikan anda akan mendapat penghasilan aksesori ini.

Di zaman kini untuk menghasilkan uang aksesori secara gratis di internet sangat praktis  Kerja online gratis, Cara menghasilkan uang aksesori dari internetSebenarnya banyak sekali jenis-jenis dari kerja online gratis ini. Namun, saya akan membahasnya beberapa saja sebagai berikut.

1. Ngetik Captcha

Anda sudah tau pastinya apa itu Captcha bukan. Sederhananya Chaptcha yaitu suatu filter keamanan yang bertujuan untuk memastikan bahwa yang memberi balasan pada captcha tersebut, bukanlah komputer tetapi benar-benar manusia. 

Karena komputer tidak akan sanggup membaca hurup-hurup bengkok, bertumpuk ataupun jenis variasi hurup lainnya yang ditampilkan pada chapctha.
Di zaman kini untuk menghasilkan uang aksesori secara gratis di internet sangat praktis  Kerja online gratis, Cara menghasilkan uang aksesori dari internet
Seiring berkembangnya teknologi Captcha di masa kini, maka makin banyak pula perusahaan yang menyediakan layanan untuk menciptakan dan mengoreksi Captcha. 

Inilah kesempatan yang sanggup kita ambil untuk kerja online gratis di perusahaan-perusahaan tersebut. 

Sistem kerjanya sangat praktis sekali, anda hanya berkerja untuk mengetik Captcha yang anda lihat dalam batas waktu yang ditentukan (biasanya 15-30 detik/Captcha). 

Jumlah Karakternya rata-rata dibawah 7 Karakter. Harga per Chaptchanya  bermacam-macam tergantung dari kebijakan masing-masing perusahaan.

Rata-rata penghasilan yang sanggup kita ambil dari ngetik Captcha ibarat ini biasanya mendapat $5  dalam sehari atau $150 dalam sebulan. Bila kita hitung, penghasilan aksesori ini sanggup mencapai Rp.1.950.000,00  (dengan Kurs hari ini 11 Juni 2015 =  Rp. 13.000,00) dalam sebulan.

Penghasilan tersebut sanggup didapat dengan level kecepatan pengetikan Chaptha sedang. Jadi, sanggup saja kurang dari $15 bila kecepatan ketiknya rendah, dan sanggup saja lebih bila kecepatan ketiknya cepat diatas rata-rata. Contoh situs kerja online ini diantaranya megatypers.com , protypers.com dan sebagainya.

2. Whaff

Di zaman kini untuk menghasilkan uang aksesori secara gratis di internet sangat praktis  Kerja online gratis, Cara menghasilkan uang aksesori dari internetWhaff yaitu sebuah aplikasi android yang memungkinkan bagi para pengguna smartphone dan tablet android untuk mendapat imbalan dengan cara download aplikasi, menjalankan aplikasi mempertahankan aplikasi, atau bermain game yang disarankan oleh Whaff. 

Jadi semakin banyak aplikasi yang didownload, dijalankan, atau dipertahankan maka semakin besar pula penghasilan yang sanggup kita dapatkan. Selain itu, pertama kali mendaftar kita diberi komisi sebanyak $0.30. 

Cara pendaftarannya cukup praktis tinggal cari di Google Play dengan kata kunci "Whaff". Install, lalu Register sesuai ID anda masing-masing. 

Pada Whaff hanya ada 1 sumber bagi user untuk mendapat penghasilan yaitu aplikasi yang didownload, dijalankan, atau dipertahankan.

3. Pop Slide

   Hampir sama dengan Whaff, Pop Slide juga merupakan aplikasi mobile berbasis android. Namun cara kerja dan metode pembayaran dari aplikasi ini sedikit berbeda dengan Whaff. 

Metode pembayaran yang diberikan oleh Pop Slide dilakukan dengan melaksanakan penukaran poin yang kita dapat, dengan nominal pulsa Rp.5000,00 (5000 poin) atau Rp. 10.000,00 (10.000 poin).  

Di zaman kini untuk menghasilkan uang aksesori secara gratis di internet sangat praktis  Kerja online gratis, Cara menghasilkan uang aksesori dari internetDengan aplikasi ini otomatis layar kunci smartphone kita akan sedikit berbeda, alasannya yaitu disaat kita membuka kunci akan terdapat info/ informasi terhangat diwaktu itu. Tentunya dengan ini kita akan mendapat poin dari masing-masing info/berita yang telah kita buka.

Pada Whaff hanya ada 1 sumber bagi user untuk mendapat penghasilan yaitu aplikasi yang didownload, dijalankan, atau dipertahankan. 

Sementara pada Popslide ada 4 sumber penghasilan. Pertama, aplikasi yang didownload, dijalankan atau dipertahankan. 

Kedua, dari informasi/berita yang sanggup kita temui ketika kita membuka kunci layar smartphone. 

Ketiga, dari kunjungan yang kita lakukan pada popslide per hari. 

Keempat, dari Roulet (Sebuah game peruntungan dengan maksimal poin yang didapat 1000 poin).

Keempat sumber penghasilan tersebut akan diakumulasi kedalam poin dengan harga tertentu. Poin terbesar didapatkan dari penginstalan aplikasi yang direkomendasikan oleh popslide. Pada 1 aplikasi saja sanggup mencapai 3000 poin. 

Popslide tergolong kerja online gratis yang sangat praktis dijalankan dan praktis untuk mendapat reward. Dalam 2 hari saja kita sudah sanggup mendapat pulsa 10.000, dan itu didapatkan secara cuma-cuma.

4. 8Share.com

Di zaman kini untuk menghasilkan uang aksesori secara gratis di internet sangat praktis  Kerja online gratis, Cara menghasilkan uang aksesori dari internet
Cara kerja dari kerja online gratis ini yaitu melaksanakan sharing berita/informasi ke aneka macam media umum ibarat facebook, twitter, dan lain-lain. 

Pada dasarnya objek yang di-sharing yaitu iklan dari company tertentu, namun 8share mengemasnya menjadi sebuah informasi yang aktraktif dan menciptakan siapapun yang melihatnya ingin membaca info tersebut.

Sumber penghasilannya didapat dari pembaca yang meng-klik info tersebut. Semakin banyak yang mengklik info tersebut, maka semakin banyak pula penghasilan kita. Untuk informasi selanjutnya silahkan kunjungi www.8share.com

5. Publisher GA (Google Adsense)

Kerja online gratis ini, sangat menjanjikan dan juga cukup tidak mengecewakan susah untuk dijalankan. Syaratnya anda harus punya website baik yang domain sendiri ataupun website gratisan ibarat blogspot atau wordpress. 

Kenapa harus punya website ?. karena website tersebut dipakai sebagai media bagi kita untuk mendapat penghasilan aksesori ini. 

Sederhananya cara kerja dari kerja online gratis ini yaitu Google sebagai penyedia Adsense akan memperlihatkan beberapa iklan yang harus anda tampilkan diblog anda, lalu setiap klik pada iklan tersebut akan dibayar dengan harga tertentu. 
Di zaman kini untuk menghasilkan uang aksesori secara gratis di internet sangat praktis  Kerja online gratis, Cara menghasilkan uang aksesori dari internetSemakin banyak klik maka semakin banyak penghasilan yang didapatkan. 

Namun jangankan untuk mendapat klik yang banyak, untuk mendaftarkan website kita mengikuti Google Adsense saja terbilang cukup sulit. 

Karena cukup banyak persyaratan yang harus dipenuhi ibarat page rank, page view, traffic pengunjung dan tentunya website kita harus SEO Friendly.   

Tapi asalkan kita mau berguru dan berusaha, mendapat penghasilan dari adsensepun sangat mungkin sekali untuk dilakukan. 

Contohnya usaha mas Eka Lesmana dalam dunia Blogging yang kini sudah berpenghasilan $1000 per hari, dalam sebulan sanggup mencapai Rp 390.000.000,00 (Info ini sanggup anda cek di Facebook pribadinya mas Eka Lesmana) padahal dia hanyalah seseorang yang selesai Sekolah Menengah Pertama saja. 

 
Itulah kerja online gratis yang sanggup saya share kali ini, bila ada Kerja online yang lain silahkan tambahkan di komentar.

Sekian, mudah-mudahan bermanfaat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar