Skip to main content

Tps Dan Trik Cara Mengatasi Batrai Kembung | Pelajaranonline.Com

Salam sejahtera untuk anda pengunjung pelajaranonline.com ,seperti yang kita ketahui menuntut ilmu merupakan suatu kewajiban yang harus dipenuhi, karna dengan ilmu kita dapat melaksanakan sesuatu sesuai apa yang kita mau, akan tetapi ketika kita mau mencari ilmu biasanya disulitkan dengan yang namanya ekonomi, atau biaya yang mahal, dengan biaya mahal tersebut kita harus memanfaatkannya dengan sebaik mungkin, jangan hingga uang terbuang sia-sia dan kita tidak mendapat apa-apa, jadi belajarlah semaksimal mungkin, dan capai mimpi anda.

Tahukah anda dikala ini teknologi berkembang sangat pesat, kita tidk perlu terpaku pada pelajaran yang ada di dalam lingkungan sekolah, tapi sekarang anda dapat berguru dengan mencari referensi-referensi dari setiap orang, serap semua ilmu bai itu yang ada dalm lingkungan sekolah maupun luar sekolah, kara berguru tiada batas, carilah ilmu yang positif dan dapat kita manfaatkan di lalu hari.

Baik kali ini saya akan membahas tentang tips dan trik mengatasi batrai smartphon yang kembung, apakah anda mengalami hal yang sama dengan apa yang saya alami, jikalau ya kita bahas cara menanganinya.



Dalam kasus menyerupai ini dulu saya pernah mengalami, ketika itu saya mulai merasa bosan mengganti batrai samartphon saya, karna tiap kali saya membeli batrai tersebut beberapa ahad lalu insiden yang samapun terjadi lagi, akhirinya saya mulai mencari cara uantuk mengatasi persoalan menyerupai ini, saya mulai bertanya dan mencari tumpuan dari internet, dan ternyata ada cara yang dapat mengatasi persoalan batrai kembung, bai kita bahas.

Mula-mula siapakan materi menyerupai :
     1.    Batrai yang kembung
     2.    Pelastik es
     3.    lakban
     4.    Pendingin/lemari es

     Jika semua materi sudah terkumpul maka langkah selanjutnya ialah :
     1.    Memasukann batrai yang kembung tadi kedalam pelastik
     2.    Kemudian bungkus pelastik dan rapatkan sekeliling pelastik dengan lakban, gunanya     semoga air tidak masuk dan merusak batrai yang ada dalam pelastik.
     3.    Masukan kedalam lemari es, dan tunggu hingga 24 jam
     4.    Jika sudah 24 jam silahkan anda cek batrai anda, biasanya batrai akan kemabli normal tapi hanya 70%, atau mungkin lebih.

Sekian pembahasan ihwal cara memperbaiki batrai yang kembung, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita.


Janagan lupa untuk mengunjungi situs kami di www.pelajaranonline.com disana masih banayak tutorial-tutorial menarik lainnya, dan niscaya dapat menambah wawasan dan skil kita dalam segala bidang.. saya ucapakan terimaksih atas kunjungan. 

Salam www.pelajaranonline.com 

Sumber http://pelajaranonline1.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar