Skip to main content

Tren 10 Peluang Bisnis Terkait Teknologi Terbaik 2019

Apa saja 10 tren peluang bisnis terkait teknologi terbaik 2019? - Sebenarnya banyak ilham untuk bisnis yang bekerjasama dengan teknologi di luar sana yang memungkinkan para wirausahawan yang mempunyai pengetahuan teknologi untuk menempatkan pengalaman mereka dalam membangun perusahaan gres yang sukses.

Pada tingkat teknologi terus berubah, kemampuan untuk mengikuti keadaan dengan perubahan itu, dan membantu orang lain dalam proses, mempunyai semua talenta untuk fondasi bisnis yang sangat kuat.



Untuk membantu Anda menjelajahi ilham bisnis dalam teknologi, berikut saya tuliskan 10 ilham bisnis terkait teknologi yang bisa Anda jadikan peluang untuk berbisnis, termasuk pro dan kontra, dan daftar sumber daya untuk dijelajahi untuk setiap ide.

 tren peluang bisnis terkait teknologi terbaik  Tren 10 Peluang Bisnis Terkait Teknologi Terbaik 2019

Banyak dari ide-ide ini (bisnis terkait teknologi) melibatkan layanan penjualan, yang berarti bahwa Anda tidak perlu / diharuskan mempunyai banyak uang atau peralatan pabrik. Daftar ini memperlihatkan beberapa ilham yang sangat fleksibel, dan Anda sanggup memulai banyak dari bisnis ini dengan modal awal yang sangat kecil, dan bekerja sebagai konsultan tunggal atau mempekerjakan pekerja dan mengelola banyak klien dan pekerjaan.

#1 Konsultasi Blog


Blog Consulting - Jika Anda spesialis blogging sejati dan suka mempelajari dan mengeksplorasi semua hal yang berkaitan dengan blogging, bisnis kecil sebagai konsultan blog bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan, memungkinkan Anda untuk mendukung semua jenis bisnis dan blogger dalam membangun dan menjalankan blog mereka.

#2 Perbaikan dan Pemeliharaan Komputer


Jika Anda mempunyai latar belakang teknis dan pemahaman andal wacana komputer dan cara kerjanya, perjuangan kecil sebagai layanan perbaikan dan pemeliharaan komputer bisa menjadi ilham bisnis yang anggun untuk Anda.

Anda sanggup melayani layanan Anda ke satu sistem operasi, atau mendukung semua platform utama. Anda juga sanggup menambah penghasilan bisnis Anda dengan penjualan barang-barang ibarat hard drive baru, monitor, mouse, dan barang-barang terkait komputer lainnya.

"Pro dan Kontra, Memulai Bisnis Perbaikan Komputer"


Pro

Jika Anda mempertimbangkan manfaat memulai perbaikan komputer untuk bisnis pemeliharaan, pastikan Anda juga menyertakan pro ini dalam daftar plus Anda:

Biaya awal untuk memulai harus minimal, bila Anda menjalankan bisnis dari rumah. Jika Anda sudah menjadi profesional IT atau berpengalaman dengan perbaikan dan pemeliharaan "do it yourself", Anda mungkin sudah mempunyai banyak hal yang Anda perlukan.

Anda mempunyai sasaran pasar yang besar di luar pemilik komputer individu. Banyak bisnis kecil atau bisnis rumahan tidak mempunyai departemen IT khusus dan bergantung pada kontrak dengan vendor luar.

Kontrak dengan bisnis kecil, bila Anda sanggup melakukannya, sanggup memberikan dasar yang berpengaruh untuk pekerjaan reguler untuk bisnis Anda. Jika Anda melaksanakan pekerjaan yang baik untuk mereka, ini juga merupakan cara untuk mengembangkan bisnis Anda dari verbal ke verbal dan referensi.

Anda sanggup menentukan seberapa banyak atau sedikit Anda ingin bekerja. Bisnis Anda bisa menjadi pekerjaan sampingan untuk mendapat uang tunai tambahan, atau itu bisa berupa karier penuh waktu sehabis Anda membangun basis klien yang cukup besar.

Kontra

Meskipun kelebihannya signifikan, masih ada beberapa tantangan potensial yang mungkin Anda hadapi ketika memulai bisnis perbaikan dan pemeliharaan komputer. Tambahkan potensi persoalan ini ke daftar kontra Anda:

Tidak cukup hanya mempunyai pengetahuan dan keterampilan teknis. Anda harus mempunyai keterampilan orang untuk sanggup menjelaskan proses teknis dalam istilah nonteknis.

Teknologi komputer berubah begitu cepat, sejumlah besar waktu dan uang perlu diinvestasikan semoga tetap mengikuti perkembangan industri. Ini mungkin berarti mengikuti kelas perhiasan atau menghadiri seminar.

Pemasaran bisnis Anda sanggup menambah biaya signifikan di muka. Untuk mendapat klien, Anda harus memberi tahu mereka bahwa Anda ada di luar sana. Ini berarti berjejaring dengan pemilik perjuangan kecil di komunitas Anda selain membangun kehadiran di web dan iklan.

Anda perlu membeli dan memelihara sendiri alat dan peralatan pengujian Anda.

Tergantung di mana Anda berada, Anda mungkin perlu mempunyai lisensi untuk melaksanakan layanan perbaikan. Periksa dan tentukan dengan tepat apa saja yang Anda butuhkan.

Anda juga mungkin memerlukan asuransi dan terikat lantaran Anda mungkin memasuki rumah klien. Sekali lagi, periksa, dan tentukan dengan tepat apa yang diperlukan.

#3 Pelatihan Komputer


Computer Training - Beberapa orang secara alami mengerti komputer, sementara yang lain menemukan tantangan dalam segala hal yang berkaitan dengan komputer. Jika Anda termasuk dalam kelompok pertama dan mempunyai pengalaman luas dengan komputer dan aneka macam perangkat lunak komputer, bisnis training komputer mungkin merupakan ilham bisnis kecil yang cukup anggun untuk Anda.

Ada banyak pilihan untuk memulai dengan bisnis training komputer. Anda sanggup melatih orang lain memakai sistem operasi Windows dan Macintosh atau Anda sanggup melatih orang wacana cara memakai aplikasi tertentu. Anda sanggup memberikan kelas training komputer untuk banyak orang sekaligus atau Anda sanggup melatih orang secara individual.

Namun, sebelum Anda bergerak untuk maju, coba pertimbangkan beberapa pro dan kontra, serta sumber daya dengan tips untuk memulai bisnis training komputer Anda.

"Pro dan Kontra, Memulai Bisnis Pelatihan Komputer"


Pro

Dengan pengalaman yang tepat, bisnis training komputer sanggup menjadi pilihan anggun bagi seseorang yang ingin memulai bisnis. Beberapa manfaat memulai bisnis training komputer meliputi:

Ada banyak klien potensial. Klien satu-satu mungkin termasuk orang yang ingin lebih banyak memakai dan efisiensi dari komputer di rumah mereka, atau mereka mungkin termasuk pemilik perjuangan kecil yang ingin menguasai kegiatan perangkat lunak ibarat Microsoft Excel, Adobe Photoshop, atau WordPress. Klien bisnis yang lebih besar mungkin ingin membawa seorang profesional untuk melatih staf wacana peningkatan perangkat keras atau perangkat lunak.

Bayaran bisa relatif menguntungkan. menguntungkan. Di prediksi, bahwa bisnis dari instruktur perangkat lunak sanggup menghasilkan ratusan juta per tahun.

Meskipun Anda sanggup bekerja secara pribadi dengan klien, juga sanggup menambah penghasilan Anda, dan mendapat kontak tambahan, dengan memperlihatkan kelas baik melalui toko-toko lokal yang menjual perangkat keras dan perangkat lunak atau melalui sentra komunitas lokal Anda.

Overhead sanggup dijaga semoga tetap minimum dengan bekerja di luar kantor pusat. Jika mengejar kemitraan dengan toko-toko area untuk memberikan kelas pelatihan, Anda juga mungkin sanggup bekerja di luar lokasi itu untuk jumlah jam terbatas dengan tingkat pengurangan.

Kontra

Sebelum memulai, ciba luangkan sedikit waktu untuk mempertimbangkan beberapa tantangan yang nanti tiba dengan bisnis training komputer sehingga Anda siap. Beberapa tantangan terbesar dari bisnis training komputer meliputi:

Mengajar bukan untuk semua orang. Tidak peduli seberapa banyak pengetahuan atau keahlian yang Anda miliki dengan komputer, Anda harus mempunyai keterampilan dan kesabaran orang-orang yang dibutuhkan untuk mentransfer pengetahuan itu kepada orang lain yang mungkin tidak memahami konsep sebaik Anda.

Perangkat lunak dan peralatan yang dibutuhkan bisa mahal. Perubahan dalam teknologi terjadi dengan cepat, dan untuk mempertahankan keahlian yang Anda butuhkan untuk berhasil dalam melatih orang lain di komputer, Anda harus mempunyai perangkat keras canggih dengan semua versi terbaru dari perangkat lunak. Prevalensi komputasi mobile berarti yang meliputi ponsel dan tablet juga.

Membangun basis klien membutuhkan banyak waktu dan kerja keras. Berharap untuk menghabiskan banyak waktu lebih awal hanya dengan mencoba merekrut klien potensial. Jika memperlihatkan kelas grup dengan harapan menarik klien potensial, Anda mungkin harus mempertimbangkan potongan harga atau bahkan kelas gratis untuk membangun reputasi sebagai seseorang yang ingin disewa oleh individu dan bisnis.

#4 Data Entry


Terlepas dari beberapa penipuan, "kerja dari rumah" yang melibatkan pekerjaan entri data, ada banyak peluang sah yang tersedia untuk bisnis entri data. Jika Anda yakni juru ketik yang luar biasa dengan pandangan mata tajam dan terang ketika menulis, dan sanggup membaca dengan detail, coba jelajahi apa yang dibutuhkan untuk memulai bisnis entri data.

Banyak bisnis memerlukan beberapa jenis pelacakan warta manual, membuat sejumlah besar pekerjaan entri data. Meskipun ada banyak penipuan di rumah yang terkait dengan pekerjaan entri data, tetapi ada banyak peluang sah yang tersedia untuk bisnis entri data yang sah.

Jika Anda yakni juru ketik yang luar biasa dengan perhatian pada detail, bisnis entri data mungkin merupakan ilham bisnis yanghebat untuk Anda.

Kelebihan Memulai Bisnis Entri Data


Beberapa manfaat memulai bisnis entri data meliputi:

  • Biaya awal rendah.
  • Bisnis Anda bisa berbasis rumah.
  • Jam kerja Anda bisa fleksibel, dan Anda bisa bekerja sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan.
  • Pekerjaan entri data ada di banyak jenis bisnis, memberi Anda sasaran audiens yang luas.
  • Ada alat dan perangkat lunak online yang tersedia untuk membantu Anda meningkatkan tingkat keahlian Anda.
  • Semakin banyak Anda melaksanakan entri data, Anda akan menjadi lebih cepat dan lebih akurat.


Kontra, Memulai Bisnis Entri Data


Tantangan potensial untuk memulai bisnis entri data meliputi:

  • Anda harus menjadi juru ketik yang cepat dan akurat.
  • Anda harus mempunyai perhatian terhadap detail yang luar biasa.
  • Ini bisa jadi pekerjaan bergaji rendah, jadi Anda harus melaksanakan jumlah yang signifikan untuk mendapat penghasilan tetap.
  • Persaingan Anda bisa sangat besar.
  • Ada sejumlah penipuan di rumah yang dikaitkan dengan pekerjaan entri data yang ditemukan online.
  • Bayaran sanggup didasarkan pada kecepatan dan volume; kecepatan lambat atau volume rendah sama dengan upah rendah.
  • Ini bisa menjadi pekerjaan yang sangat membosankan dan melelahkan.
  • Anda perlu mengambil langkah-langkah untuk menghindari ketegangan pada mata, tangan, dan pergelangan tangan Anda.


#5 Konsultasi eBay


eBay consulting - Saya menemukan kata kunci "bagaimana cara memulai bisnis eBay" di halaman pencarian. Intinya, masih banyak yang mengajukan pertanyaan semacam itu. Karena, mungkin mereka hanya gres mendengar wacana bisnis eBay, bahkan membayangkan betapa hebatnya mempunyai bisnis di eBay, tetapi mereka mengunjungi situs web eBay dan tidak menemukan ulasan artikel wacana bagaimana memulainya.

Memahami Apa Itu eBay


Sebelum mencoba memulai bisnis eBay, Anda harus terlebih dahulu memahami satu kenyataan sederhana, eBay tidak menjual bisnis yang siap dijalankan.

Artinya, tidak ada tautan "mulai bisnis" untuk diklik, tidak ada jumlah tertentu yang "dikenakan biaya" untuk memulai bisnis eBay, dan tidak ada perpustakaan manual training atau katalog untuk membantu dalam perjalanan Anda untuk memulai bisnis di eBay.

Dengan kata lain, bisnis eBay tidak ibarat bergabung dengan organisasi pemasaran bertingkat; Anda tidak bisa semudah duduk di meja dapur Anda. Jadi, Anda perlu mempelajari, menetapkan untuk melakukannya, mendapat daftar produk dan arahan, kemudian memulai perlombaan menuju sukses.

eBay yakni tempat di mana penjual sanggup memperlihatkan dagangannya dan pembeli sanggup menelusuri dan membelinya. Tidak lebih, tidak kurang. Menjual di eBay ibarat menyewa toko di mal atau menjual barang di pasar loak atau halaman penjualan lainnya.

Penting! Apa yang Anda jual, di mana Anda mendapatkannya, berapa harganya, dan detail pengiriman semuanya terserah Anda. eBay tidak memberikan proteksi atau layanan apa pun di area ini. Mereka ibarat pemilik mal, mereka hanya menyediakan ruang. Toko-toko bertugas mengisi barang-barang, menarik pelanggan, dan menghasilkan uang yang cukup untuk menyebabkan mereke untung.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis di eBay?


Mulailah dengan pemahaman, membangun bisnis eBay ibarat membangun perusahaan dari awal. Ini proses yang cukup melelahkan. Anda harus berpikir ibarat layaknya pengusaha jenius. Anda membutuhkan kecerdasan yang cukup, selera bisnis tinggi, dan keterampilan komunikasi yang cukup baik. Anda mungkin juga membutuhkan aliran uang dan beberapa koneksi jaringan yang stabil.

Kemudian, dalam garis besar yang paling dasar, Anda mengikuti langkah-langkah ini:

Bergabunglah dengan eBay


Jika Anda belum menjadi anggota eBay, Anda harus mendapat akun eBay . Ini yakni jenis akun yang sama yang dipakai pembeli eBay. Ini satu-satunya jenis akun di eBay. untuk mendaftar Anda tidak perlu bayar, alias Gratis.

Lakukan Pembelian di eBay


Beli beberapa produk yang Anda butuhkan di eBay untuk mempelajari cara kerja belanja eBay. Lihatlah daftar dalam beberapa format berbeda. Datang untuk memahami penawaran eBay. Sebelum Anda berhasil menjual di eBay, Anda harus melihat bagaimana orang di eBay membeli.

Buat Beberapa Penjualan Sederhana di eBay untuk Mendapatkan Pengalaman


Mulailah dengan mendaftar satu barang untuk dijual di eBay. Jika Anda kesulitan memutuskan, lihatlah daftar barang umum yang dibutuhkan oleh banyak orang.

Gunakan tautan "Jual" di kanan atas situs web eBay, isi formulir penjualan untuk mengirim barang yang akan dijual.

Lakukan yang terbaik untuk membuat daftar menarik (metode pembayaran mudah) atau daftar menarik lainnya, yang nantinya akan menarik para pembeli.

Kemas dan kirimkan barang Anda. Mintalah dan tinggalkan umpan balik .

Pelajari Seluk Beluk eBay


Dengan pengalaman membeli dan menjual sebagai dasar pembelajaran awal Anda, coba lihat juga daftar bacaan untuk memahami aturan eBay dan fitur serta budaya dasar. Ambil catatan.

Buat Keputusan yang Jelas


Dengan beberapa pengalaman membeli dan menjual, dan ilham yang lebih terang wacana apa itu eBay, cobalah bertanya pada diri sendiri. Apakah saya menikmati melaksanakan ini? Apakah saya bersedia bekerja keras untuk membangun bisnis berdikari dari bawah ke atas, mengetahui bahwa itu yakni pekerjaan ibarat yang lain, bukan tawaran untuk meraih kekayaan secara cepat, dan kemungkinan akan ada masa-masa sulit di depan. Silahkan Anda jawab sendiri!

Jika tanggapan Anda membuat Anda berpikir bahwa bisnis penjualan online cocok untuk Anda, saatnya memulai pekerjaan yang sebenarnya. Anda tidak sanggup mencari nafkah dengan menjual barang-barang yang Anda temukan di sekitar rumah. Anda harus menemukan barang untuk dijual, menemukan tren belanja, ceruk, dan peluang produk hebat, kemudian menemukan dan menjalin kekerabatan dengan sumber dan pemasok, pedagang grosir, soal barang terserah Anda (saran, ikuti trend).

Anda harus melaksanakan riset, mengirim email, lakukan panggilan telepon, kunjungi bisnis lain, dan bangkit kekerabatan dengannya.

Anda harus memikirkan wacana model bisnis dan nilai layanan pelanggan serta pertanyaan ritel sehari-hari ibarat apakah Anda akan menangani barang yang Anda jual atau memakai kawan pemenuhan, bagaimana akuntansi Anda akan dilakukan, dan apa yang dibutuhkan untuk beroperasi sebagai bisnis secara aturan di kawasan Anda.

Bekerja dan Tumbuh


Membangun dan memulai menjalankan yakni langkah awal. Selanjutnya, Anda harus menetapkan tujuan keuangan dan jenis lainnya, memakai riset pasar, untuk membantu Anda menyeimbangkan harga jual rata-rata yang berkelanjutan, dan untuk meningkatkan penjualan dan volume.

Jika Anda mungkin ingin membuka cabang di luar eBay, lantaran eBay hanyalah satu tempat penjualan online. Singkatnya, bila Anda akan, atau ingin memulai dan mengubahnya menjadi perusahaan yang berfungsi dan proses bisnis yang semuanya wacana apa yang Anda jual dan kekerabatan Anda dengan pelanggan dan pemasok, bukan wacana eBay itu sendiri, Anda bisa memikirkannya nanti, bila sudah mencapai kesuksesan di eBay, atau setidaknya sudah berpengalaman tinggi.

Hindari Jawaban Mudah


Saat Anda memulai, Anda niscaya akan menemukan situs web dan perusahaan di luar sana yang sepertinya menjual bisnis eBay yang sudah jadi. Mereka akan menyarankan itu semudah: "Klik tautan kami, membayar biaya kami, dapatkan nama bisnis Anda sendiri, pilih dari antara produk kami, kami melaksanakan sisanya, dari membuat daftar sampai mengirimkan barang ke pelanggan, Anda menghasilkan uang".

Berhati-hatilah dengan transaksi yang semacam ini. Banyak yang telah mengambil kesempatan untuk bisnis eBay yang mudah, sekali klik yang ditawarkan oleh pihak ketiga, dengan cara ini, banyak yang menemukan bahwa itu tidak semudah yang Anda lihat.

Organisasi-organisasi ini cenderung menghasilkan uang baik dari biaya layanan yang mereka kenakan kepada calon penjual atau dengan menjual ke penjual eBay, bukan dari penjualan konkret di eBay itu sendiri. Penjual mereka, di sisi lain, akan sering menghasilkan sedikit penjualan dan bersaing satu sama lain memakai katalog terbatas yang sama dari produk yang sering kali terlalu mahal.

Taruhan yang lebih baik yakni fokus pada minat yang Anda miliki atau lakukan sendiri dan kegiatan hobi yang Anda nikmati dan menyebabkan ini awal dari pendakian yang panjang dan sulit menuju perusahaan dengan identitas nyata dan model bisnis nyata di mana eBay berada.

#6 Internet Research


Semakin banyaknya warta yang ada dan tersedia secara online, tentu Anda sudah sanggup menemukan dan memvalidasi bahwa menulis warta yakni salah satu keterampilan yang sanggup dipasarkan. Apakah Anda mempunyai bakat, untuk dengan cepat menemukan warta yang relevan di Internet? Jika demikian, bisnis riset Internet mungkin merupakan ilham bisnis yang sangat tepat untuk Anda.

Internet menyediakan sejumlah besar informasi. Jika Anda sanggup dengan cepat dan efisien menavigasi melalui banyak warta untuk menemukan jarum di tumpukan jerami (lincah), Anda tentu sanggup membuat bisnis yang sangat sukses sebagai peneliti internet.

Sebagai peneliti internet, Anda sanggup membantu individu atau perusahaan untuk mengumpulkan, mensintesis, dan mempresentasikan penelitian wacana aneka macam topik. Usaha kecil bergantung pada riset pasar yang sanggup Anda berikan untuk membantu mereka meluncurkan produk baru, atau seseorang di industri kesehatan yang mengerjakan artikel untuk jurnal medis, ini memungkinkan mempekerjakan Anda untuk membantu mengumpulkan data. Ada juga peluang untuk bekerja dengan individu-individu lain.

Pertimbangkan beberapa pro dan kontra dari  memulai bisnis riset internet  yang harus Anda jelajahi sebelum terjun lebih jauh.

Pro dan Kontra - Memulai Bisnis Riset Internet


Pro

Ada banyak alasan mengapa bisnis riset internet cocok untuk Anda. Beberapa manfaat dari ilham bisnis ini meliputi:

Jika Anda mempunyai komputer dan saluran internet, Anda mempunyai peralatan yang dibutuhkan untuk memulai bisnis riset internet.

Tidak ada batasan waktu, lantaran internet selalu tersedia.

Jika Anda mempunyai latar belakang dalam bidang berbasis penelitian ibarat jurnalisme atau ilmu perpustakaan, Anda akan lebih gampang memasarkan nilai Anda kepada klien potensial.

Bisnis Anda bisa berbasis rumah atau seluler. Jika bekerja dari rumah, Anda juga harus sanggup mengurangi pengeluarancuntuk kantor sentra ketika mengajukan pajak.

Anda sanggup memperluas pengetahuan ketika bekerja.

Anda sanggup menargetkan secara luas atau berspesialisasi dalam bidang-bidang tertentu ibarat penelitian pasar, penelitian silsilah, penelitian statistik, dll.

Kecepatan riset Anda akan meningkat ketika Anda menjadi lebih terbiasa dengan alat dan sumber pencarian online.

Kontra

Seperti kebanyakan ilham bisnis, mungkin ada beberapa tantangan ketika memulai bisnis riset internet. Beberapa tantangan potensial meliputi:

Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menjual nilai layanan Anda kepada klien bila Anda tidak sanggup meyakinkan mereka bahwa latar belakang dan pengalaman Anda telah memberi Anda keterampilan yang melampaui pencarian internet biasa.

Membangun bisnis kemungkinan akan membutuhkan jaringan yang luas, pemasaran, dan promosi diri untuk membangun basis klien.

Anda harus sanggup mengevaluasi warta secara objektif lantaran tidak semua warta yang ditemukan di internet akurat.

Anda harus mempunyai keterampilan dan pengetahuan untuk melampaui pencarian dasar Google atau Bing. Ada miliaran halaman data yang tidak dijangkau oleh mesin pencari populer, dan Anda perlu tahu cara menemukan data itu semoga berharga bagi klien Anda.

Anda harus sangat berhati-hati untuk menghindari plagiarisme dan tahu cara mengutip sumber Anda ketika mengumpulkan warta online.

Anda perlu memahami aneka macam operator pencarian dan cara menggunakannya untuk menemukan apa yang Anda cari.

Anda perlu tahu pertanyaan apa yang harus ditanyakan kepada klien Anda untuk mendapat pemahaman yang terang wacana warta apa yang mereka butuhkan.


#7 IT Support


Banyak bisnis kecil yang tidak mempunyai anggaran untuk membeli tim dukungan teknis penuh waktu, yang menyebabkan IT out sourcing sebagai ilham bisnis yang berpotensi menguntungkan.

Anda sanggup menyediakan layanan pengaturan dan pemeliharaan jaringan, pencadangan dan pemulihan data, serta instalasi dan administrasi perangkat lunak. Bergantung pada kebutuhan klien Anda, layanan Anda juga sanggup meliputi langkah-langkah keamanan dan administrasi perangkat seluler.

Spesialis dukungan komputer membantu pengguna yang mengalami persoalan dengan perangkat lunak, komputer, atau periferal ibarat printer atau pemindai. Spesialis dukungan pengguna komputer, membantu pelanggan perusahaan, sementara yang lain dikenal sebagai spesialis dukungan jaringan komputer yang tugasnya menyediakan dukungan internal kepada staf warta teknologi (IT) organisasi.

Pekerjaan Sama, Judul Berbeda


Ini yakni beberapa judul pekerjaan yang mungkin didukung oleh spesialis komputer, meskipun kiprah mereka sama. Saat mencari lowongan pekerjaan, gunakan juga kata kunci ini:

Spesialis Dukungan Teknis atau Teknologi, Teknisi Bantuan, Spesialis IT, Teknisi Jaringan, Spesialis Jaringan, Konsultan IT.

Spesialis dukungan teknis kadang kala bekerja dari rumah, tetapi yang lain pergi ke kantor klien.

Sebagian besar pekerjaan di bidang ini adalah  penuh waktu, tetapi pekerja tidak selalu dijadwalkan selama jam-jam siang  / hari khusus. Pengguna komputer membutuhkan dukungan 24/7, oleh lantaran itu spesialis dukungan harus bekerja pada malam hari, malam, final pekan, dan hari libur.

Prospek pekerjaan yang satu ini sangat baik. Berdasarkan pengamatan, bahwa Biro Statistik Tenaga Kerja AS telah memprediksi, "industri desain sistem perawatan kesehatan dan komputer" pertumbuhan pekerjaan tersebut akan lebih cepat daripada rata-rata, di semua pekerjaan, antara tahun 2019, 2020 sampai 2026. Jadi, diharapkan Anda bisa menjadi belahan dari perusahaan konsultan IT.

Sehari dalam Komputer, Mendukung Kehidupan Spesialis


Ini yakni beberapa kiprah pekerjaan khas yang saya ambil dari iklan online untuk posisi dukungan komputer :

"Dukung perangkat lunak bisnis dan produktivitas yang umum"

"Membantu penelepon dengan seruan untuk layanan teknologi informasi, memperbaiki atau mendukung permintaan, keluhan, dan pertanyaan dan mengarahkan ke personel IT yang sesuai melalui sistem pelacakan komputer"

"Dokumen pengguna, memanggil, resolusi masalah, proses, serta mekanisme terkait"

"Jawab pertanyaan atau selesaikan persoalan komputer untuk klien secara langsung, melalui telepon, atau dari lokasi yang jauh"

"Rekomendasikan perubahan atau pembaruan dalam pemrograman, dokumentasi, dan training untuk mengatasi kekurangan sistem dan kebutuhan pengguna"

"Kembangkan dan bantu dalam memelihara dokumentasi teknis yang diperlukan"

Persyaratan Pendidikan, Keterampilan Lunak, dan Peluang Kemajuan


Semua pengusaha mengharuskan mereka yang dipekerjakan mempunyai keahlian komputer, tetapi banyak yang fleksibel dalam hal bagaimana mereka memperoleh pengetahuan itu. Sementara beberapa hanya akan mempekerjakan spesialis dukungan komputer yang mempunyai gelar sarjana, tapi itu tidak biasanya terjadi. Beberapa majikan lebih suka kandidat pekerjaan yang mempunyai gelar associate dalam ilmu komputer, tetapi banyak yang lain akan mempekerjakan pekerja yang gres saja mengambil beberapa kelas komputer.

Selain keterampilan teknis mereka, spesialis dukungan komputer harus mempunyai keterampilan lainnya, biasanya bersifat pribadi yang dimiliki semenjak lahir atau diperoleh melalui pengalaman hidup.

Keterampilan indera pendengaran yang baik yakni suatu keharusan, tanpa itu, ia tidak akan sanggup memahami kebutuhan orang-orang.

Keahlian komunikasi verbal memungkinkan spesialis dukungan komputer untuk memberikan warta kepada mereka yang beliau coba bantu. Yang juga dibutuhkan yakni pemikiran kritis yang unggul dan kemampuan memecahkan masalah.

Setelah menghabiskan waktu membantu pelanggan atau pengguna internal, beberapa spesialis dukungan pelanggan dipromosikan ke posisi di mana mereka membantu meningkatkan desain dan efisiensi produk masa depan. Mereka yang bekerja untuk perusahaan perangkat lunak dan perangkat keras. Beberapa orang yang mulai dalam posisi ini kemudian menjadi pengembang perangkat lunak dan eksekutif sistem jaringan dan komputer.

Apa yang diharapkan majikan dari Anda?


Apa yang akan memaksa calon majikan untuk mempekerjakan Anda? Berikut yakni beberapa persyaratan :

"Kemampuan untuk mempelajari dan mengartikulasikan warta teknis dan memberikan kepada orang-orang non-teknis"

"Perhatian yang sangat baik terhadap detail dan kemampuan multi-tasking"

"Jadilah profesional dengan klien dan staf"

"Gairah untuk membantu orang lain dan memecahkan masalah"

"Mampu menerjemahkan konsep teknis ke dalam istilah awam"

"Mampu bekerja secara berdikari dan melaksanakan banyak tugas".

Apakah pekerjaan ini cocok untuk Anda?


Penting, mempertimbangkan minat Anda, tipe kepribadian, dan nilai-nilai yang terkait dengan pekerjaan ketika menentukan karier. Penilaian diri akan memungkinkan Anda mempelajari sifat-sifat Anda. Pikirkan wacana menjadi spesialis dukungan komputer, apakah Anda berbakat atau tidak!

#8 Social Media Consulting


Media sosial yakni sebuah tempat atau alat pemasaran yang berpengaruh dan akurat, terutama bagi mereka yang mempunyai perjuangan kecil. Jika Anda spesialis media umum dan suka membantu orang lain membuat kehadiran media umum mereka sendiri, maka Anda mungkin sangat cocok untuk bisnis konsultasi media sosial.

Media sosial telah menjadi belahan penting dari kegiatan pemasaran online untuk semua jenis bisnis, baik itu besar ataupun kecil. Cuman ada permasalahan yang cukup rumit, yaitu layanan dan teknik sering berubah, dan banyak pemilik perjuangan kecil tidak punya waktu atau pengalaman untuk mengikuti semua itu. Bahkan, dengan platform sosial yang gres bermunculan secara mendadak, mengikuti perkembangan di ranah pemasaran media sosial, sering kali membutuhkan banyak waktu yang mungkin jauh lebih baik dihabiskan untuk kegiatan yang menghasilkan bisnis.

Inilah sebabnya mengapa banyak pemilik bisnis mencari outsourcing pemasaran media sosial.

Jika Anda seorang spesialis media umum dan bahagia membantu orang lain membuat kehadiran media umum mereka sendiri, maka Anda mungkin sangat cocok untuk bisnis konsultasi media sosial.

Pro dan Kontra, Memulai Bisnis Konsultasi Media Sosial


Pertimbangkan beberapa pro dan kontra yang terlibat sebelum terjun ke perjuangan konsultasi media sosial.

Pro

Beberapa manfaat potensial dari memulai bisnis konsultasi media sosial, diantaranya yaitu:

Saat kehadiran media umum meluas, seruan orang-orang dengan keahlian di media akan terus berkembang juga. Jika Anda benar-benar ahli, tentu hal ini akan menjadi peluang besar bagi Anda.

Biaya awal harus relatif rendah, terutama bila Anda menjalankan bisnis di luar rumah. Selain perlengkapan kantor standar, biaya awal startup sanggup dibatasi untuk setiap pembaruan yang mungkin perlu Anda lakukan dengan komputer, ponsel, dan perangkat keras dan perangkat lunak tablet Anda.

Tidak dibutuhkan etalase toko . Basis operasi Anda kemungkinan yakni rumah Anda, dan Anda akan sanggup mengurangi pengeluaran untuk kantor sentra Anda ketika Anda mengajukan pajak.

Media sosial begitu luas dan berkembang begitu cepat, Anda mempunyai peluang untuk menemukan ceruk dan fokus pada hal itu. Misalnya, bila Anda mempunyai keahlian yang lebih besar dengan satu platform media umum di atas yang lain, Anda sanggup menjual diri Anda kepada klien  sebagai orang yang tepat untuk membantu mereka membangun atau meningkatkan kehadiran mereka di platform itu.

Kontra

Tantangan potensial memulai bisnis konsultasi media umum meliputi:

Pendidikan wacana media umum harus menjadi belahan dari promosi penjualanAnda. Sama pentingnya dengan media sosial, media masih relatif muda, artinya beberapa klien harus dijual menurut nilainya sebagaimana mereka harus dijual dengan gagasan bahwa Anda yakni orang yang tepat untuk memberikan nilai itu.

Dalam bidang yang berkembang ini, apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil berubah setiap hari. Intinya, menjadi sukses berarti Anda harus tetap mengikuti perubahan dan pembaruan di semua platform media sosial, serta platform gres atau yang gres muncul, dan bagaimana perubahan itu berdampak pada klien Anda. Ini termasuk keakraban dengan alat umum dan metrik untuk mengukur keberhasilan dan sanggup mengembangkan warta itu dengan klien.

Anda harus ada 24/7 untuk menangani krisis media umum yang mungkin dihadapi klien. Kecerobohan sanggup merusak bisnis secara signifikan. Pastikan semoga klien harus mempunyai kepercayaan pada kemampuan Anda untuk mengendalikan dan membatasi kerusakan secepat mungkin.

Selain keahlian media sosial, penting juga untuk mempunyai pemahaman yang berpengaruh wacana bisnis klien Anda. Untuk membantu mereka dengan sukses memasarkan apa yang mereka lakukan melalui media sosial, Anda perlu meluangkan waktu untuk mengetahui sebanyak mungkin wacana industri mereka.

#9 Produksi video / Marketing


Pemasaran video sekarang semakin terkenal untuk semua jenis bisnis. Apakah Anda memahami wacana teknologi di balik pengeditan video, dan menikmati proses pengambilan rekaman video mentah dan membuat video yang mengalir? Bisnis produksi video mungkin merupakan ilham bisnis kecil yang anggun untuk Anda.

Jika Anda memahami teknologi di balik produksi video dan menikmati proses pengambilan rekaman video mentah dan membuat video yang mengalir, bisnis produksi video mungkin merupakan ilham bisnis kecil yang hebat bagi Anda. Tapi pertimbangkan juga sebelum Anda mengambil langkah ini.

Kelebihan Memulai Bisnis Produksi Video


Seiring sanggup memakai kreativitas Anda setiap hari dalam bisnis Anda, manfaat memulai bisnis produksi video meliputi:

Anda sanggup menyediakan aneka macam layanan video, termasuk mengedit, memproduksi, menambahkan imbas khusus, mendigitalkan, dll.

Bisnis Anda sanggup berbasis rumah, atau Anda sanggup mempunyai lokasi fisik.

Anda sanggup memperlihatkan layanan seluler, cari klien, mulailah untuk menuntaskan proyek pengeditan dari kantor sentra Anda.

Anda sanggup bermitra dengan videografer, fotografer, dan perencana pesta untuk meningkatkan bisnis.

Anda sanggup mulai memakai aneka macam perangkat lunak pengeditan gratis sebelum menginjak ke opsi yang lebih profesional.

Potensi penghasilan tinggi, sehabis Anda mapan dan mempunyai banyak pelanggan.

Kontra dari Memulai Bisnis Produksi Video


Adapun beberapa tantangan potensial untuk memulai bisnis produksi video meliputi:

Anda membutuhkan keterampilan dan pengalaman yang luas dalam semua hal yang berkaitan dengan produksi video.

Anda perlu membeli peralatan yang diperlukan, yang bisa sangat mahal.

Anda akan membutuhkan tempat yang ditunjuk untuk menyimpan peralatan Anda.

Bisnis Anda mungkin terbatas pada area geografis Anda, jadi Anda perlu memaksimalkan iklan lokal, atau iklan inline ibarat AdWords.

Mungkin ada tanggung jawab yang signifikan, lantaran Anda akan menangani video orisinil dan berpotensi bernilai dari klien Anda.

#10 Web Design


Bisnis desain web bisa menjadi cara yang menyenangkan dan menguntungkan bagi Anda untuk mengikuti keinginan Anda menjadi pemilik perjuangan kecil, terutama bila Anda seorang desainer web yang terlatih atau otodidak. Cari tahu apakah Anda mempunyai apa yang dibutuhkan untuk memulai bisnis desain web.

Tidak sanggup disangkal kekuatan bisnis kecil mempunyai keberadaan online yang cukup mantap. Sebuah situs web yang dirancang secara profesional yakni salah satu cara bisnis yang sanggup membangun diri secara online.

Jika Anda seorang perancang web yang terlatih atau berguru sendiri, bisnis desain web bisa menjadi cara terbaik untuk mengikuti keinginan Anda menjadi pemilik perjuangan kecil.

Kelebihan dan Manfaat Memulai Bisnis Desain Web


Di antara kelebihan dan manfaat memulai bisnis desain web yaitu meliputi:

  • Harus kreatif setiap hari.
  • Bisnis bisa berbasis rumah.
  • Pekerjaan Anda sanggup membantu klien Anda membuat merek terpadu untuk bisnis mereka.
  • Dapat memperluas bisnis Anda dengan memperlihatkan layanan terkait, ibarat kustomisasi dan pengaturan blog.
  • Anda sanggup membuat kemitraan dengan copywriter, pakar SEO, pengembang web, konsultan pemasaran, dll.
  • Dapat menyediakan pemeliharaan web berkelanjutan, untuk membuat penghasilan tetap.


Kontra dari Memulai Bisnis Desain Web


Adapun tantangan potensial untuk memulai bisnis desain website meliputi:

  • Harus mempunyai pengetahuan dalam semua standar dan teknologi pengkodean.
  • Perlu pengalaman dan mempunyai pengetahuan wacana industri ini.
  • Pelatihan dan perangkat lunak yang sedang berlangsung bisa mahal.
  • Mungkin sulit untuk membuat desain yang unik dan kreatif.
  • Terikat dengan komputer Anda setiap hari.
  • Harus menguji secara ekstensif setiap situs yang Anda desain pada komputer dan browser yang berbeda.
  • Ada banyak kompetisi, terutama dari layanan berbasis template.
  • Terkadang sulit untuk menjual desain / pemeliharaan situs web.


Dari sekian banyak Ide diatas, saya tidak yakin bila Anda tidak mempunyai satupun keahlian yang cocok untuk menjalankan salah satu bisnis diatas, tentukan mana yang paling cocok dan sesuai dengan talenta Anda.

Jadikan hobi, ketrampilan, keahlian, dan pengalaman Anda untuk bisnis.

Bisnis itu tidak harus mewah, yang penting yakni seberapa banyak laba yang sanggup Anda raih dari bisnis itu.

"The critical ingredient is getting off your butt and doing something. It’s as simple as that. A lot of people have ideas, but there are few who decide to do something about them now. Not tomorrow. Not next week. But today. The true entrepreneur is a doer, not a dreamer."

Sumber https://id.trikgue.info/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar