Skip to main content

Segera Hadir Di Indonesia, Pre-Order Samsung Galaxy M20 Mulai 14 Februari 2019

Kabar besar hati bagi Anda yang sedang menantikan kehadiran Samsung Galaxy M di Indonesia. Setelah kemarin hadir di India, sekarang beredar kabar bahwa tanggal 14 Februari 2019 kita sudah dapat melaksanakan pre-order Galaxy M20 di JD Indonesia, Tokopedia, Lazada dan Bukalapak.



Seri Galaxy M merupakan jajaran smartphone menengah Samsung. Galaxy M20 menampilkan layar IPS LCD 6,3 inci dengan notch waterdrop, bertenaga chipset Exynos 7904, RAM 3GB/4GB dan memori internal 64GB. Samsung juga membekali pemindai sidik jari pada bab belakang untuk sistem keamanannya.




Smartphone ini juga berbekal kamera ganda beresolusi 13MP + 5MP dan kamera selfie beresolusi 8MP. Smartphone ini juga menyediakan slot dual-SIM dan slot kartu microSD. Oh iya, Galaxy M20 juga telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan interface Samsung Experience 9.5.
Sumber https://tekno.kewalix.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar