Skip to main content

Bagaimana Cara Memeperbaiki Sering Munculnya Cmd (Command Prompt) Dengan Sendirinya Di Layar Monitor Komputer Atau Laptop


Pada suatu hari saat aku melaksanakan acara dengan laptop saya, tanpa aku sadari laptop aku sedang mengalami masalah. Dan persoalan itu ialah Sering munculnya Cmd Dengan Sendirinya di layar monitor laptop aku dengan sendirinya. Jujur saja, aku pribadi itu sangat mengganggu acara aku pada waktu itu. Saya pribadi juda resah kok, kenapa itu semua dapat terjadi, padahal aku merasa tidak melaksanakan kesalahan apapun yang menjadikan itu semua terjadi.

Dan semenjak aku menyadari adanya masalah pada laptop saya, aku terus saja mencoba perbaiki sering munculnya Cmd Dengan Sendirinya di layar monitor atau laptop, namu apa daya dengan ilmu computer yang aku miliki waktu itu masih pas-pasan aku belum dapat memperbaiki persoalan pada laptop aku itu.

Tetapi aku belum mengalah demi memperbaiki laptop aku pulih menyerupai semua. Setelah itu saya eksklusif mencari rujukan di Mbah Google dengan mengetikan Bagaimana Cara Memperbaiki Sering Muncul Cmd (Command Prompt) Dengan Sendirinya di Layar Komputer atau Laptop. Dan disitulah aku menemukan situs tanya jawab yakni situs Yahoo Answer dan ternyata bukan hanya aku saja yang mengalami hal atau pengalaman tersebut.

Nah, distus aku mencari balasan untuk solusi atas persoalan pada laptop aku yang gampang dipahami dan hingga hasilnya aku menemukan jawawaban atas Bagaimana Cara Memperbaiki Sering Munculnya Cmd (Command Prompt) Dengan Sendirinya di Layar Monitor Komputer atau Laptop itu.  Dan Alhamdulillah sesudah saya ikuti step by stepnya persoalan pada laptop aku sudah teratasi dan aku eksklusif melanjutkan acara aku kembali yang sempat tertunda akibat adanya persoalan tersebut hehe...

Itulah dongeng pengalaman aku terkait dengan persoalan munculnya Cmd dengan sendirinya di laptop saya Dan pada postingan kali ini pula aku akan membuatkan pengalaman aku Bagaimana Cara Memeperbaiki Sering Munculnya Cmd (Command Prompt) Dengan Sendirinya Dengan Sendirinya di layar Monitor Komputer atau Laptop. Berikut langkah-langkah nya :

Pertama-tama Silahkan teman-teman download aplikasi Malwarebyte-nya disini.

Setelah kita mendownload aplikasinya tentu saja kita harus menginstallnya terlebih dahulu silahkan teman-teman install aplikasinya. Setelah di Install aplikasi Malwarebytenya silahkan teman-teman buka aplikasinya Malwarebyte-nya.

Jika sudah membuka aplikasi Malwarebytenya, eksklusif saja klik Scan Now.



Lalu tunggu proses Threat Scan hingga Selesai. Proses Threat Scan cukup memakan waktu usang kira-kira kurang lebih satu jam.



Setelah Selesai proses Threat Scan-nya, silahkan klik Quarantine Selected, tetapi jangan lupa beri tanda centang pada threat type-nya.



Lalu, Setelah mengklik Quarantine Slected kita akan menunggu proses pemindaian untuk memindahkan file type threat ke tool Quarantine jikalau sudah klik Close.

Lalu klik Tool Quarantine, Nah, disini adalah proses karantina nanti kita akan menentukan file-file yang di anggap threat (Ancaman) dan jikalau ingin menghapusnya klik Delete dan jikalau ingin memulihkan file yang di anggap penting klik Restore. Jangan lupa memperlihatkan tanda centang jikalau kita akan mendelete dan me-Restore type file tersebut. Tapi pada postingan saya kali ini file-file type yang sudah di karantina menyerupai gambar dibawah ini, semua file type nya aku anggap threat (ancaman) dan tak ada yang penting jadi aku eksklusif delete saja semuanya.



klik delete maka secara otomatis semua file type threat tadi akan terhapus.

Lalu Setelah Tool Reports, dan lihat apakan computer teman-teaman terkena virus Malware atau tidak. Jika terkena silahkan delete jangan lupa beri centang. Dan Jika tidak terkena virus Malware, eksklusif saja keluar dari aplikasi Malwarebyte.

Langkah selanjutnya silahkan Restart Komputer teman-teman, Selesai. Semoga saja sesudah mengikuti step by step Tutorial Bagaimana Cara Memeperbaiki Sering Munculnya Cmd (Command Prompt) Dengan Sendirinya di layar Monitor Komputer atau Laptop ini, Komputer atau Laptop teman-teman tampilan Cmd yang tadinya sering muncul dilayar Laptop atau Komputer dengan sendirinya, tidak akan muncul lagi, menyerupai yang terjadi pada Laptop saya. Terima kasih sudah membaca postingan saya.


  

Sumber http://pelajaranonline1.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar